Follow
Altobeli Lobodally
Altobeli Lobodally
Kalbis Institute
Verified email at kalbis.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Komunikasi Verbal Dan Nonverbal Di Antara Kaum Homoseksual (Studi Deskriptif Pada Pasangan Kaum Homoseksual di Jakarta)
N Corytawaty, A Lobodally
Cakrawala Jurnal Penelitian Sosial 6 (2), 277-296, 2017
122017
Transformasi Simbolik Homoseksual Di Televisi (Sebuah Studi Analisis Semiotika Barthes dan Semiotika Sosial M.A.K Halliday dalam Program CS: File Kompas TV)
A Lobodally
Semiotika 8 (3), 79-106, 2014
82014
Developing interactive bible learning model based on mobile for children
H Sutopo, HD Purnomo, SS Maria, S Lee, A Lobodally, AS Prasida
Proceedings of the 2nd International Conference on Software Engineering and …, 2019
72019
Konstruksi Realitas Pindah Agama Selebriti di Media Online (Sebuah Studi Semiotika Sosial)
A Lobodally
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 1-15, 2021
42021
Produksi Iklan Pariwisata Audio Visual Belitung Timur
A Lobodally
ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 73-75, 2020
42020
Interpretasi Jemaat Gereja Baptis Indonesia Rosypinna tentang Ibadah Bernuansa Politis
A Lobodally, S Candrasari
Jurnal Teologi Gracia Deo 2 (1), 13-25, 2019
42019
The social resistance to homosexuality in McCafe Taipei's advertising
A Lobodally
Jurnal Komunikasi Profesional 6 (2), 109-118, 2022
32022
Analisis Semiotika Mengenai Kematian dalam Iklan San Diego Hills dan Film The Killers
A Lobodally, RW Wardana
Kalbisocio: Jurnal Bisnis dan Komunikasi, 172-182, 2016
32016
Ide Kreatif Iklan Audio Visual Pariwisata Paniis Lestari
A Lobodally, S Candrasari
ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 7-11, 2022
22022
The Commodification of Considerate in Jollibee’s Commercial Break Valentine Series: Date, Vol. 7
A Lobodally
22018
Metamorfosis Simbolik Gay dalam Pemberitaan Kasus Protitusi Gay di Detik.com
A Lobodally
KalbiSocio 3 (2), 44-53, 2016
22016
Transformasi Simbolik Homoseksual di Televisi
A Lobodally
Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng, 2014
22014
Penggambaran Halusinasi dalam Film Setengah Hari Kurang Sedikit
AK Sutjiadi, A Lobodally
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (3), 3011-3025, 2022
12022
Penggambaran Sosok Pria Dalam Film Terlalu Tampan
A Lobodally, F Zainulmuttaqin
KALBISOCIO Jurnal Bisnis Dan Komunikasi 9 (2), 37-46, 2022
12022
Commodification of Multicultural Family in Kimbab Family Youtube Show
A Lobodally
International Journal of Applied Science and Engineering Review, 87-88, 2022
12022
Penerimaan Komunitas Into the Light Indonesia Mengenai Kesehatan Mental Dalam Web Series “It’s Okay Not to be Okay”/Anastasia Felicia Pratiwi Ompih/61170184/Pembimbing …
AFP Ompih
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021
12021
Marginalisasi Masyarakat Indonesia Timur Dalam Program Waktu Indonesia Timur Net Tv
A Lobodally
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 5 (2), 222-237, 2020
12020
The Commodification of Disaster in Telkomsel TVC “Menjadi Relawan Yang Terbaik” Version
A Lobodally
1st International Conference on Social Sciences and Interdisciplinary …, 2019
12019
Opini Publik Pengguna Bus Transjakarta Mengenai Pelayanan Bus Transjakarta
S Candrasari, S Sos, M IKom, A Lobodally
Editor, 103, 2017
12017
Transformasi Simbolik Sosok Jin Dalam Iklan Televisi Djarum 76 Versi 1999-2015 (Sebuah Studi Semiotika Barthes)
A Lobodally
International Conference of Communication, Industry, and Community 2 (4 …, 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20