Ikuti
Nichi Hana Karlina
Nichi Hana Karlina
Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia
Email yang diverifikasi di unibi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
MENCARI CELAH PENANAMAN NILAI-NILAI PANCASILA PADA GENERASI MILENIAL
HK Nichi
ARTCOMM 1 (1), 61-71, 2018
12018
PERANCANGAAN MEDIA EDUKASI “AYO PINTAR MPASI!” OLEH PUSKESMAS CISARUA, KABUPATEN BANDUNG BARAT. HANA SHOFIA ANDRIANTI: 196010007
HS ANDRIANTI, NH Karlina, M Ds
Desain Komunikasi Visual, 2024
2024
Design of the “Hello Maggot” Program E-book For Pesan Trend Educational Area Visitor Age 18-24 Years
NH Karlina, A Widiansyah, MA Rizkiani
International Journal of Research in Community Services 5 (1), 1-8, 2024
2024
Video Planning the Role of Women for Improving the Economy in the Family During the COVID-19 Pandemic in Cigugur Girang Village
N Salsabila, NH Karlina, D Setiawan, BGMK Ichsan
International Journal of Ethno-Sciences and Education Research 3 (3), 109-115, 2023
2023
Perancangan Motion Graphic Mengenai Pubertas Bagi Remaja di Kampung KB Gugunungan Kabupaten Bandung
S Firdausiah, N Hana Karlina, P Maeni
ArtComm 6 (1), 45-53, 2023
2023
Meningkatkan Brand Awareness UMKM Di Wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul Bandung Melalui Social Media Ads Menggunakan Video Promosi
NH Karlina, A Panigoro
Journal of Empowerment Community 5 (2), 51-69, 2023
2023
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC “YUK! KENALI PUBERTAS” BAGI REMAJA DI KAMPUNG KB GUGUNUNGAN KAB. BANDUNG. Salsabila Firdausiah: 186010028
S Firdausiah, NH Karlina, M Ds
Desain Komunikasi Visual, 2022
2022
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL ORANG TUA SAHABAT ANAK REMAJA DI MASA PANDEMI
NH Karlina
2021
Perancangan Infografis Animasi “Ayo Cuci Tangan” Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Untuk Anak Usia 9–13 Tahun Di Kota Bandung Oleh Dinas Kesehatan Kota Bandung
HK Nichi, J Windy
ARTCOMM 3 (02), 241-252, 2020
2020
ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN DJARUM 76 VERSI KORUPSI, PUNGLI DAN SOGOKAN
HK Nichi
ARTCOMM 2 (01), 112-121, 2019
2019
PERANCANGAN VIDEOGRAFI SEBAGAI MEDIA PROMOSI BATIK KHAS SUBANG YANG DIPRODUKSI OLEH BATIK GANASAN
S Ogi, HK Nichi, P Sophia
ARTCOMM 2 (02), 69-80, 2019
2019
Dasar Desain Grafis Untuk SMK/MAK Kelas X
LKK Nichi Hana Kalina
IN Patent 000,138,148, 2019
2019
Dasar Desain Grafis Untuk SMK/MAK Kelas X
NH Karlina
2019
Mencari Celah Penanaman Nilai-Nilai Pancasila Pada Generasi Milenial
N Hana Karlina
ArtComm 1 (Komunikasi & Desain), 62-71, 2018
2018
Analisis Semiotika dan Pesan Sosial Pada Iklan Coca-Cola Versi Avatar
N Hana Karlina
ArtComm 1 (Komunikasi & Desain), 7-16, 2018
2018
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA LAUNCHING KOMUNITAS ‘PEDULI JILBAB ON THE STREET’REGIONAL BANDUNG
HK Nichi, M Titin
In Search, 229-242, 2017
2017
PERANCANGAN DESAIN USER EXPERIENCE (UX) DAN USER INTERFACE (UI) APLIKASI ‘RUANG ANAK’
HK Nichi, A Annisa
In Search, 220-228, 2017
2017
Perancangan Identitas Visual dan Media Launching Komunitas ‘Peduli Jilbab on The Street’ Regional Bandung
NH Karlina
Penerapan Teknologi Informasi Dalam Mendukung Manajemen Ritel, 228 - 241, 2017
2017
Perancangan Desain User Experience (UX) dan User Interface (UI) Aplikasi ‘Ruang Anak’
NH Karlina
Penerapan Teknologi Informasi Dalam Mendukung Manajemen Ritel, 219 - 227, 2017
2017
PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPS “MATERI TOKOH PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI” DENGAN ALAT PERAGA WAYANG GOLEK. Revan Riendanitra–10601033
RRDANN HANA
Desain Komunikasi Visual, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20