Follow
Satya Indra Karsa
Satya Indra Karsa
Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Hubungan penggunaan Instagram simamaung dengan pemenuhan kebutuhan informasi followers
MFR Desfiana, SI Karsa
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 23-29, 2021
202021
Hubungan Promosi Penjualan dengan Keputusan Pembelian Konsumen saat Pandemi Covid-19
RH Azmi, SI Karsa
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 37-42, 2022
142022
Model of Disaster Information Cycle of West Java Television Journalists
SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, D Iskandar, F Firmansyah
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (2), 125-134, 2020
142020
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Screamous Clothing
T Andriansyah, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 88-93, 2018
112018
Mengenalkan anak pada dunia film
SI Karsa
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (2), 293-298, 2006
82006
Strategi Event Marketing PT. Kilau Indonesia
C Clarita, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 6-10, 2020
62020
Strategi Sales Promotion D’Pom Coffee Café Melalui Media Sosial Instagram
M Afrizal, SI Karsa
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 179-182, 2023
32023
Literasi internet dalam meminimalisasi dampak negatif media jejaring sosial
D Fardiah, R Rinawati, SI Karsa
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 509-516, 2015
32015
Strategi Digital Marketing (@ Mawarweddingservice) dalam Meningkatkan Konsumen Melalui Media Sosial
BS Dibha, SI Karsa
Bandung Conference Series: Communication Management 3 (1), 368-372, 2023
22023
Disaster mitigation education for television journalists in West Java
SS Kurnia, D Ahmadi, SI Karsa, F Firmansyah, D Iskandar
Islam, Media and Education in the Digital Era, 528-533, 2022
22022
Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Program Jemput Bola Akta dan Mepeling Disdukcapil Kota Bandung
F Nurrasyid, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 181-183, 2020
22020
Hubungan Brand Ambassador †œLee Min Ho†dengan Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie
A Aulya, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 214-219, 2016
22016
The Role of Local Mass Media in Anticipating Hoax Information (Case Study at Radar Tasikmalaya)
DI Cakranegara, D Ahmadi, SS Kurnia, F Firmansyah, SI Karsa
Nyimak: Journal of Communication 7 (1), 55-70, 2023
12023
Hubungan antara Promosi Penjualan Produk Indihome dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung
DN Safeera, SI Karsa
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 495-500, 2022
12022
Komunikasi Pemasaran Kopi Kiran
S Wahyuni, SI Karsa
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 197-200, 2022
12022
Strategi Segmentasi Pasar Red Lotus Rent Car
V Turana, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi 7 (1), 103-108, 2021
12021
Strategi Pemasaran Digital Indihome di Instagram
BR Aulia, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 455-461, 2020
12020
Hubungan Electronic Word of Mouth (eWOM) dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Lokal
F Annisa, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 555-562, 2019
12019
Konstruksi Makna Piercing di Kalangan Remaja Kota Bandung
F Rahmadhian, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 231-237, 2017
12017
Therapeutic Community di Pusat Rehabilitasi Narkoba Sekar Mawar
DP Subangga, SI Karsa
Prosiding Manajemen Komunikasi, 250-255, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20