Ikuti
arum wahyuni purbohastuti
arum wahyuni purbohastuti
Email yang diverifikasi di untirta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas Media Sosial Sebagai Media Promosi
AW Purbohastuti
Tirtayasa Ekonomika 12 (2), 212-231, 2017
2242017
Vol. 12, No. 2, Oktober 2017
AW Purbohastuti
Ekonomika 12 (2), 212-231, 2017
212017
Pelatihan labeling kemasan produk UMKM mitra binaan Posyantek Al-Ikhlas
FPW Lusianingrum, AW Purbohastuti, AA Hidayah
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (2), 624-632, 2021
142021
Faktor penyebab beralihnya konsumen ojek pangkalan menjadi ojek online
AW Purbohastuti
Tirtayasa Ekonomika 13 (2), 238-251, 2018
112018
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone Samsung Pada Mahasiswa D3 Marketing
AW Purbohastuti
Tirtayasa Ekonomika 12 (1), 53-75, 2017
112017
Efektivitas Bauran Pemasaran Pada Kebutuhan Pembekian Konsumen Indomaret
AW Purbohastuti
Jurnal Sains Manajemen 7 (1), 1-17, 2021
82021
Perilaku Mahasiswa Terhadap Sosial Media
AW Purbohastuti
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 11 (2), 237-253, 2019
82019
Video Promosi Wisata “Cikal Adventure” Di Kecamatan Padarincang
D Desmira, D Aribowo, R Ekawati, AW Purbohastuti
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 58-63, 2021
62021
Efektivitas media sosial sebagai media promosi. Tirtayasa Ekonomika, 12 (2), 212–231
AW Purbohastuti
52017
Membangun Personal Branding melalui YouTube
WNB Pertiwi, AW Purbohastuti, E Nurhayati
LUGAS Jurnal Komunikasi 4 (2), 61-69, 2020
22020
Ukuran Perusahaan atas Nilai Perusahaan melalui Profitabilitas
E Suryani, AW Purbohastuti
Jurnal Riset Akuntansi Terpadu 13 (2), 256-271, 2020
22020
Dampak Hicard dan Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Hypermart
A Purbohastuti
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis 10 (2), 2018
22018
Memenangkan Loyalitas Pelanggan Melalui Corporate Social Responsibility Di Pasar Air Minum Kemasan
AW Purbohastuti, WN Bhakti, MJ Widikusyanto
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 4 (2), 2018
22018
The MARKETING MIX EFFECTIVENESS ON INDOMARET'S CONSUMER PURCHASE DECISION
AW Purbohastuti
Sains Manajemen 7 (1), 1-17, 2021
12021
Peran Aktif Kader Pkk Melalui Wirausaha Terhadap Peningkatan Perekonomian Keluarga
AW Purbohastuti, D Desmira
JMM: Jurnal masyarakat mandiri 5 (5), 2446-2458, 2021
12021
Pengembangan E-Commerce Produk Umkm Berbasis Android Di Kota Serang-Banten
AW Purbohastuti, D Aribowo
Jurnal Bisnis Terapan 3 (02), 137-146, 2019
12019
Peningkatan Perilaku Dan Kapasitas Masyarakat Melalui Program Kkm-Pupr Di Desa Tarumanegara, Cigeulis, Pandeglang, Banten
AW Purbohastuti, D Aribowo, D Desmira
De Banten-Bode: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Setiabudhi 1 (1 …, 2019
12019
KKM TEMATIK SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA CENING, PANDEGLANG, BANTEN
D Aribowo, AW Purbohastuti, D Desmira
Prosiding Sembadha 1, 202-211, 2018
12018
PENGAYAAN E-COMMERCE VISUAL MERCHANDISING UNTUK PRODUK UMKM ANSOR RITEL KABUPATEN SERANG
AW Purbohastuti, AA Hidayah, FPW Lusianingrum
JCES (Journal of Character Education Society) 4 (4), 1061-1070, 2021
2021
Peran Aktif Kader Pkk melalui Wirausaha terhadap Peningkatan Perekonomian Keluarga
AA Hidayah, AW Purbohastuti, D Aribowo, D Desmira
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 5 (5), 2446-2458, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20