Ikuti
Ilma Wulansari Hasdiansa
Ilma Wulansari Hasdiansa
Universitas Indonesia
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan Aplikasi Mendeley untuk Meningkatkan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa
A Isma, M Ryketeng, IW Hasdiansa
MALAQBIQ 1 (2), 1-9, 2022
122022
Building Competitive Advantage: Copra Marketing Strategy With Swot Analysis Approach
H Mu'min, E Telaumbanua, R Sya’rani, B Basir, IW Hasdiansa
Journal Of Economics, Entrepreneurship, Management Business And Accounting 2 …, 2024
102024
Pemberdayaan IRT Berbasis Mompreneurs Melalui Pembuatan Abon Ikan Bandeng Kemasan Siap Jual
A Isma, F Azis, ANQA Alisyahbana, MM Fakhri, IW Hasdiansa, S Hasbiah, ...
Jurnal Kemitraan Responsif untuk Aksi Inovatif dan Pengabdian Masyarakat, 15-24, 2023
62023
PENGARUH LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek …
IAR Ramelan, AW Kurniawan, AM Amin
Jurnal Manajemen 2 (2), 80-87, 2022
52022
Technopreneurship: Teori Dan Aplikasi
M Rakib, A Isma, V Rahman, IW Hasdiansa, MES Nugraha
Penerbit Tahta Media, 2023
42023
Understanding The Influence of Brand Jealousy, Brand Love and Materialism Towards Willingness to Pay Premium: Study On Coach's Handbag
IW Hasdiansa, TE Balqiah
3rd Asia-Pacific Research in Social Sciences and Humanities Universitas …, 2019
32019
Pengaruh Media Sosial Terhadap Perilaku Pembelian Ramah Lingkungan Generasi Milenial Dan Generasi Z
IW Hasdiansa, S Hasbiah, NF Aswar
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 12 (1), 49-60, 2023
22023
Manajemen Pemasaran
RD Pratiwi, RSP Putra, S Hasbiah, S Astuty, AB Dahliana, AA Nuryadin
Penerbit Tahta Media, 2023
22023
The Effect of Service Quality, Image, and Brand Trust on Buying Interest in Shopee e-Commerce: Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business, Makassar State …
P Ramadhani, MI Musa, NF Aswar, IW Hasdiansa
International Journal of Humanity Advance, Business & Sciences 1 (3), 201-212, 2024
12024
Pelatihan Komunikasi Bahasa Inggris Karyawan RM Rest Area Sasayya dalam Upaya Peningkatan Layanan
IW Hasdiansa, S Hasbiah, RA Hamka
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 4 (2), 836-844, 2023
12023
Pengaruh Produksi Nikel Terhadap Indek Pembangunan Manusia Dan Pertumbuhan Pdrb Di Sulawesi Tenggara
I Irwandi, R Regina, IW Hasdiansa, M Rahmizal, A Isma
Jurnal Ilmiah Edunomika 7 (2), 2023
12023
The Effect of Integrated Marketing Communication on the Level of Tourist Visits in Bosowa Indah Beach Tourism
IW Hasdiansa, S Hasbiah
Journal of Economics, Entrepreneurship, Management Business and Accounting 1 …, 2023
12023
Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Di Kota Makassar (studi kasus pada PT. Sinar Galesong Mandiri)
AJR Malik, A Ramli, MI Musa, MIW Haeruddin, IW Hasdiansa
Mabny: Journal of Sharia Management and Business 4 (01), 56-65, 2024
2024
Implementation of Zachman Framework to Support Business Activities and Performance
NF Aswar, IW Hasdiansa, A Isma, F Rahman
Indonesian Journal of Enterprise Architecture 1 (2), 67-76, 2024
2024
PENGARUH LIVE STREAMING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFORM TIKTOK
N Mutmainna, S Hasbiah, MIW Haeruddin, CI Musa, IW Hasdiansa
Journal of Management and Innovation Entrepreneurship (JMIE) 1 (2), 255-268, 2024
2024
Coffee Shop Marketing Strategy Using SWOT Analysis to Increase Business Competitiveness
H Purnomo, R Arifiansyah, NA Sudirman, IW Hasdiansa, S Hasbiah
Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship Research 2 (1), 49-62, 2024
2024
Pengaruh Brand Ambassador Dan Sosial Media Marketing Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Program Manajemen
S Halija, H Budiyanti, MIW Haeruddin, S Hasbiah, IW Hasdiansa
Jurnal Manajemen Riset Inovasi 2 (2), 179-194, 2024
2024
Pengaruh Foreign Branding Terhadap Minat Beli Yang Dimediasi Oleh Persepsi Kualitas Produk Luxcrime: Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis …
E Elsafitri, MI Musa, Z Ruma, IW Hasdiansa
Jurnal Manajemen Riset Inovasi 2 (2), 164-178, 2024
2024
Electronic Business Factors in Building Online Consumer Loyalty on E-commerce Platforms
IW Hasdiansa, S Hasbiah
International Journal of Humanity Advance, Business & Sciences 1 (3), 185-194, 2024
2024
Does Brand Image affect the Purchase Decision of the ASUS Brand Laptop among Students?
I Wati, EY Utami, IW Hasdiansa
Fundamental and Applied Management Journal 1 (2), 70-81, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20