Ikuti
Dr. Sugeng Wahjudi
Dr. Sugeng Wahjudi
Afiliasi tidak diketahui
Email yang diverifikasi di lecturer.ubm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Harmonisasi Antar Budaya dalam Iklan (Analisis Semiotika pada Iklan Matahari Department Store Versi Imlek 2018)
S Juniarti, S Wahjudi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 12 (2), 2019
62019
Analisis Isi Pada Program Desta and Gina in the Morning Pada Radio Prambors Jakarta. SEMIOTIKA
L Kurniawati, S Wahjudi
Jurnal Komunikasi 13 (1), 43-67, 2019
62019
Relasi Dan Peran Aktor Dalam Pemanfaatan Rptra Kelurahan Pejagalan Jakarta Utara
S Wahjudi
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 4 (01), 001-022, 2018
42018
Publicity of Sido Muncul Corporate Social Responsibility News Content During Covid-19 Pandemic
SLN Lukman, RF Marta, S Wahjudi
The Journal of Society and Media 4 (2), 406-424, 2020
32020
Analisis Isi Pada Program Desta and Gina In The Morning Pada Radio Prambors Jakarta
L Laurencia, S Wahjudi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (1), 2019
32019
Media Baru dan Demokratisasi di Indonesia
S Wahyudi
Prosiding Seminar Dan Konferensi Nasional Ilmu Komunikasi, 137-146, 1964
31964
Konstruksi Citra Destinasi Wisata Gedung Juang45 Bekasi Dalam Berita Media Daring Tribunnews
RJ Wijaya, BRD Kristianto, RF Marta, S Wahyudi
PERSPEKTIF 10 (2), 599-608, 2021
22021
Interaksi keluarga dan kelompok sebaya menstimulasi strategi pengambilan keputusan berkuliah sembari bekerja
T Saliman, RF Marta, S Wahjudi
Jurnal Manajemen Komunikasi 5 (2), 176-194, 2021
22021
Difusi Inovasi dan Komunikasi Persuasi Terhadap Adopsi Program Siaran Televisi Digital
S Wahjudi, V Agnes
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 8 (2), 2022
12022
Pengaruh Terpaan Iklan dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Membeli Tiket Pesawat di Aplikasi TIKET. COM
A Kesuma, S Wahjudi, DAC Agustin
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 7 (2), 2021
12021
Kontra Hegemoni Melalui Perspektif Van Dijk pada Film The True Cost sebagai Refleksi Fast Fashion Industries
RF Simanjuntak, S Wahjudi
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2020
12020
TRANSFORMASI STRUKTUR SOSIAL DALAM PEMANFAATAN RPTRA DHARMA SUCI JAKARTA UTARA
S Wahjudi
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (1), 2019
12019
Menakar Perilaku Voter dan Demokratisasi Media Dalam Pemilu
S Wahjudi
Jurnal Semiotika 2, 34-44, 2008
12008
Penyuluhan Strategi Membangun Brand Awarness Produk pada Anggota PKK di Warakas
DAC Agustin, V Kusumawardhani, I Indrawati, DM Herawati, S Wahjudi, ...
PANDAWA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 2023
2023
Antisipasi Kekacauan Informasi dan Pencegahan Penyebaran Hoax Melalui Penyuluhan Literasi Digital
S Wahjudi, DAC Agustin
PANDAWA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 2022
2022
Interaksi Personal Barista Dengan Konsumen Di Crematology Coffee Jakarta
S Wahjudi, TP Putra
Al-Maquro' Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam 3 (1), 19-34, 2022
2022
Brand Equity Review: Sales Promotion Role in Tropicana Slim Purchasing Decision
M Michelle, S Wahyudi, RF Marta
Komunikator 14 (1), 79-88, 2022
2022
Online Marketing Strategy Analysis of PT. Bagus Trans Wisata
KB Lesmana, RF Marta, S Wahjudi
2021
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG ANTI NARKOBA BERJUDUL “IF”
S Wahjudi, Y Yesfery
Rupa Rupa 1 (2), 2017
2017
PERANCANGAN KAMPANYE ANTI DISKRIMINASI TERHADAP PENYANDANG TUNARUNGU THESEABLE CAMPAIGN
S Wahjudi
Rupa Rupa 2 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20