Ikuti
Cahyani Pratisti
Cahyani Pratisti
Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya
Email yang diverifikasi di darmajaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penguatan Administrasi UKM melalui Pelatihan Aplikasi Buku Warung di kelurahan Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung
C Pratisti, V De Yusa, RF Muti
SOROT: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 33-36, 2022
222022
Pengembangan Inovasi Kemasan Produk Untuk Meningkatkan Daya Tarik UMKM Wedang Jahe di Desa Sidodadi Asri
RE Badri, C Pratisti, AS Putri
PaKMas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 347-353, 2022
182022
Model Konsumsi Ikan Pada Konsumen Muda
C Pratisti
Jurnal Rekomen 1 (1), 288846, 2017
162017
Manajemen pemasaran
P Muniarty, Verawaty, S Hasan, S Patimah, TC Hadmandho, ButarButar, ...
112022
Perspektif Green Packaging Dan Green Advertising Dalam Mengkonsumsi AMDK
Y Wahyuningsih, C Pratisti, V De Yusa, N Paramitasari
Prosiding Seminar Nasional Darmajaya 1, 62-68, 2022
92022
Halal Marketing and Financial Performance: Study in Cosmetic Companies in Indonesia
C Pratisti, S Maryati
Kinerja 23 (1), 15-27, 2019
82019
Partisipasi Perempuan Dalam Konservasi Mangrove di Desa Pasar Banggi Kabupaten Rembang
C Pratisti, H Saksono, S Suadi
Jurnal Perikanan Universitas Gadjah Mada 14 (1), 32-45, 2012
52012
The Effect of Brand Trust and Brand Loyalty on Adidas Purchase Decision in Bandar Lampung
C Pratisti, N Paramitasari
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 11 (1), 86-94, 2023
32023
Consumer Purchase Decisions on Food and Beverage Delivery Services on the GoFood Application
M Saputra, C Pratisti, N Sari, N Paramitasari
Proceeding International Conference on Information Technology and Business …, 2022
32022
Pelestarian dan Strategi Pemasaran Produk Wisata Tahu Walik Khas Banyuwangi Dimasa Pandemi Covid 19
C Pratisti, N Sari, N Paramitasari, Y Wahyuningsih
Mulia 1 (2), 41-49, 2022
32022
Millenial Consumer of Shopee Mall Through Brand Trust and Fashion Lifestyle
C Pratisti, VD Yusa, S Rahayu
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (1), 1281-1285, 2020
32020
Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z Pada Pembelian Kosmetik Madame Gie
V De Yusa, A Aswin, C Pratisti
Prosiding Seminar Nasional Darmajaya 1, 72-81, 2023
22023
A Model of Indonesian Consumers' Online Shopping Behavior, an Extension of TAM
A Wibasuri, C Pratisti, II Nurjanah
International Journal of Artificial Intelligence Research 7 (1.1), 2023
22023
Loyalitas Merek Melalui Pengalaman Merek dan Nilai Pelanggan Smartphone Xiaomi
C Pratisti
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (EK dan BI) 5 (1), 165-173, 2022
22022
Peningkatan Usaha Melalui Diversifikasi Kain Belah Ketupat Di Umkm Quenshaa Tanggamus
C Pratisti, AS Putri, L Oktasari
Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 1583-1592, 2022
12022
Diversifikasi Kerajinan Tangan Sulam Kain Tapis di Desa Purworejo Kabupaten Pesawaran
M Saputra, C Pratisti, Y Wahyuningsih
Prosiding Seminar Nasional Darmajaya 1, 47-50, 2020
12020
Pemanfaatan Aplikasi Krealogi Guna Optimalisasi Proses Bisnis UMKM Al-Farizi Tapis Lampung
C Pratisti, Y Wahyuningsih, ED Riyana
Loyalitas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 64-76, 2024
2024
Pemberdayaan Ekonomi Ibu Rumah Tangga Di Desa Purwodadi Dalam Melalui Ekonomi Kreatif Beads.in
C Pratisti, Y Wahyuningsih, E Sutadipraja, S Rosananda
Mallomo: Journal of Community Service 4 (1), 226-235, 2024
2024
The Effectiveness of Digital-Based Marketing Science Teaching Innovation
BA Bangkara, E Hendrayani, C Pratisti, Rudianto, Hermiyetti
International Journal of Social Science and Business 7 (4), 843–853, 2023
2023
Pelatihan Pemanfaatan Platform Social Media Menuju UMKM Digital
JT Cahyani Pratisti, Muhammad Saputra, Rico Elhando Badri, Kurnia Fadila
Jurnal Abdi Insani 10 (3), 1853-1861, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20