Penerapan Model PBL (Problem Based Learning) Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas V SD E Wulandari Kalam Cendekia PGSD Kebumen 2 (1), 2012 | 99 | 2012 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil belajar IPA Siswa Kelas V SD AR Nugraha Jurnal KALAM CENDEKIA 6 (4), 9-15, 2018 | 88* | 2018 |
Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Siswa Kelas V SD Negeri 5 Kutosari R Vitasari, KCS Joharman Kalam Cendekia PGSD Kebumen 4 (3), 9, 2013 | 82 | 2013 |
Hubungan antara Minat Membaca dan Keterampilan Menulis Narasi Siswa di Sekolah Dasar TM Safitri, TS Susiani, S Suhartono Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (5), 2985-2992, 2021 | 66 | 2021 |
Pembelajaran berbasis HOTS sebagai bekal generasi abad 21 di masa pandemi N Dwijayanti Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (1), 2021 | 40 | 2021 |
Hubungan kemandirian belajar dan hasil belajar matematika Siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Buluspesantren I Larasati, J Joharman, M Salimi EduBasic Journal: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (2), 125-135, 2020 | 30 | 2020 |
Peningkatan Kedisiplinan Belajar Peserta Didik Melalui Media Google Sites P Arumingtyas Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (1), 2021 | 22 | 2021 |
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Pembelajaran Ipa Tentang Gaya Siswa Kelas V Sd Negeri 1 Gebangsari Tahun … S Zakiyah, W Kartika Chrysti Suryandari Kalam Cendekia Kebumen 5 (3), 656-663, 2017 | 17 | 2017 |
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas V SD Se-Kecamatan Prembun R Pamungkas Kalam Cendekia PGSD Kebumen 5 (5), 2014 | 17 | 2014 |
Konsep dan Implementasi TPACK pada Pembelajaran di Sekolah Dasar EF Janah Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 10 (2), 348-355, 2022 | 15 | 2022 |
Analisis Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas Tinggi SD Negeri 1 Panjer Tahun Pelajaran 2019/2020 A Chalista, S Suhartono, N Ngatman Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (3), 2020 | 15* | 2020 |
Penggunaan Model Numbered Heads Together (NHT) Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar T Hartanti, TW Desi, W Safarinah, S Imam Jurnal Kalam Cendekia 1 (1), 2013 | 15 | 2013 |
Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Pembelajaran IPA tentang Siklus Air melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning HP Ramadhani Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (1), 2021 | 14 | 2021 |
Penerapan Strategi Practice Rehearsal Pairs dalam Peningkatan Pembelajaran IPA Kelas V SDN Kalijaran 01 Maos Cilacap R Sujiyanto, TS Susiani, HS Budi Kalam Cendekia PGSD Kebumen 4 (2), 2016 | 14 | 2016 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Berbantuan Media Stimulasi Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 4 SD Semester 1 Tahun 2017/2018 W Sudarwanto, SC Relmasira, JL Juneau Kalam Cendekia 6 (3.1), 1-10, 2018 | 13 | 2018 |
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Siklus Air Menggunakan Model Problem Based Learning dengan Media Diorama R Yuniarsih Kalam Cendekia: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (1), 2021 | 12 | 2021 |
Penerapan Model Problem Based Learning dengan Media Konkret dalam Peningkatan Pembelajaran Pecahan Pada Siswa Kelas IV SDN Bojongsari Tahun Ajaran 2015/2016 A Subhanarrijal Kalam Cendekia PGSD Kebumen 4 (3.1), 2016 | 11 | 2016 |
Pengaruh Perputaran kas APT Lestari Perputaran Persediaan dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada …, 2017 | 10 | 2017 |
Hubungan kemandirian belajar dan interaksi edukatif dengan hasil belajar IPS siswa kelas IV SD sekecamatan purworejo A Prasetyaningsih Kalam cendekia pgsd kebumen 3 (3), 2013 | 10 | 2013 |
Penerapan Metode Permainan Menggunakan Kartu Kosakata Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris Siswa Kelas V SD A Saefudin Jurnal Kalam Cendekia PGSD Kebumen 1 (2), 2012 | 10 | 2012 |