Ikuti
Rennyta Yusiana
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Gita Gutawa sebagai brand ambassador pond’s dalam mempengaruhi keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswi Universitas Telkom jurusan D3 manajemen pemasaran)
R Yusiana, R Maulida
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (1), 311-316, 2015
532015
How E-marketing and trust influence online buying decision: A case study of mataharimall. com in Bandung
A Widodo, R Yusiana, S Anggi
Pertanika Journal of Social Sciences and Humanities 25, 107-114, 2017
232017
Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Keputusan Pembelian Produk Unilever (Studi Kasus Masyarakat Kota Bandung)
K Widelia, R Yusiana, A Widodo
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 539-550, 2015
222015
Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Pada Ades (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University)
A Widodo, R Yusiana, C Stevanie
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 3 (2), 529-538, 2015
192015
Green Purchase Intention: An Investigation Green Brand Knowledge and Green Perceived Value of Bioplastic Products in Bandung-Indonesia
R Yusiana, A Widodo, AM Hidayat
Inclusive Society and Sustainability Studies 1 (2), 24-32, 2021
122021
Metodologi Penelitian Penentuan Metode Dengan Pendekatan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM)
A Widodo, R Yusiana
122021
Green marketing: Perspective of 4P’s
R Yusiana, A Widodo, AM Hidayat
First ASEAN Business, Environment, and Technology Symposium (ABEATS 2019 …, 2020
102020
GREEN BRAND EFFECTS ON GREEN PURCHASE INTENTION (LIFE RESTAURANT NEVER ENDED)
R Yusiana, A Widodo, AM Hidayat, PK Oktaviani
Dinasti International Journal of Management Science 1 (5), 762-768, 2020
82020
Peranan Store Atmosphere Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian
PA Nuraisyah, R Yusiana
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis 1 (1), 72-80, 2017
8*2017
Integration Consumer Response during the Pandemic Covid-19 on Advertising: Perception Study on Eco Labeling and Eco Brand Products Eco Care
R Yusiana, A Widodo, U Sumarsih
Inclusive Society and Sustainability Studies 1 (2), 45-56, 2021
62021
Pelatihan Kewirausahaan dan Perhitungan Akuntansi Biaya untuk Meningkatkan Ekonomi di Desa Bojongsoang Kabupaten Bandung
PW Wijayanto, R Rochmawati, R Yusiana
Nuansa Akademik: Jurnal Pembangunan Masyarakat 7 (2), 267-282, 2022
52022
Green perceived value and green satisfaction to green trust Rumah Karung Goni consumers
R Yusiana, A Widodo
Advances in Natural and Applied Sciences 14 (2), 55-63, 2020
52020
Pengaruh Green Brand Knowledge Dan Green Brand Positioning Terhadap Green Purchase Intention Di Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kota Bandung Tahun 2019
Y Agustiningsih, R Yusiana
E-Proceeding of Applied Science 5 (3), 1859, 2019
52019
Determinants of Government Budget Deficits and Their Impact on Indonesian Foreign Debt
AM Hidayat, R Yusiana, A Soleh
ICORE 5 (1), 2021
42021
Green Brand Dimensions Affecting Consumer Intention Using Green Products
R Yusiana, A Widodo
Advanced Science Letters 24 (4), 2462-2465, 2018
42018
Peningkatan Kapabilitas UMKM Yayasan Rikalikas Melalui Website HiUMKM
AM Hidayat, R Yusiana, F Aziz, NNK Mulyono, A Pangarso, A Widodo, ...
I-Com: Indonesian Community Journal 3 (1), 208-215, 2023
32023
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Usia Sebagai Moderator
A Widodo, R Yusiana
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 11 (1), 1041–1050-1041–1050, 2023
32023
Pengembangan platform posyandu terpadu sebagai sarana edukasi stunting di desa rancatungku
R Yusiana, RIM Mandasari, R Setyorini, AM Hidayat, NNK Moeliono, ...
Literasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Inovasi 2 (2), 698-706, 2022
32022
Analisis Green Marketing Mix Pada Perusahaan Love Beauty And Planet Kota Bandung Tahun 2020
P Ilham, R Yusiana
eProceedings of Applied Science 7 (2), 2021
32021
The Influence of Green Marketing on Perceived Value of Pertamax Purchasing Decision
R Yusiana, A Widodo
2016 Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship, 181-184, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20