Follow
Radja Erland Hamzah
Radja Erland Hamzah
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Verified email at dsn.moestopo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI KAMPUS DALAM MENDUKUNG PEMBELAJARAN PENDIDIKAN
RE Hamzah
Wacana 14 (1), 45-70, 2015
622015
Pemanfaatan Digital Marketing oleh Pelaku UMKM di Kuningan Barat Jakarta Selatan
RE Hamzah, CE Putri
Jurnal Pustaka Dianmas 1 (1), 12-20, 2021
442021
Aplikasi Pedulilindungi Mitigasi Bencana Covid-19 Di Indonesia
CE Putri, RE Hamzah
Jurnal Pustaka Komunikasi 4 (1), 66-78, 2021
422021
Objektifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi: Analisis Lintas Budaya terhadap Iklan Parfum Axe yang Tayang di Televisi Indonesia dan Amerika Serikat
H Hermawan, RE Hamzah
Jurnal Kajian Media 1 (2), 166-176, 2017
382017
Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Kaman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen
RE Hamzah, RR Manogari, RP Shabrina
Komunikata57 1 (1), 50-59, 2020
302020
STRATEGI KAMPANYE POLITIK PASANGAN JOKOWI-JK PADA POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2014.
N Damayanti, RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 279-290, 2017
292017
WEB SERIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL TRAVELOKA
RE Hamzah
Jurnal Pustaka Komunikasi 1 (2), 361-374, 2018
282018
Analisis Self-Disclosure Pada Fenomena Hyperhonest Di Media Sosial
RE Hamzah, CE Putri
Jurnal Pustaka Komunikasi 3 (2), 221-229, 2020
232020
Mengenal dan mengantisipasi hoax di media sosial pada kalangan pelajar
RE Hamzah, CE Putri
Abdi Moestopo: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 3 (01), 9-12, 2020
222020
Konvergensi Konten Majalah Popular dalam Industri Digital Media Cetak
CE Putri, RE Hamzah
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 1 (02), 19-28, 2018
122018
Sadfishing Phenomenon of# Justiceforaudrey (Hashtag) on Twitter
CE Putri, N Damayanti, RE Hamzah
Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 58-67, 2020
112020
Konsep Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Brand Image Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta
RE Hamzah, RR Azhari
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 181-193, 2019
112019
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Promosi@ suasanakopi
MHR Andhika, RE Hamzah, M Pasaribu, CE Putri
Jurnal Cyber PR 2 (2), 107-118, 2022
82022
Pengalaman Komunikasi LGBT Genarasi Z Melalui Media Sosial
SY Rafi, REE Hamzah, M Pasaribu
PETANDA: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora 4 (1), 31-40, 2021
72021
Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Kaman dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. KOMUNIKATA57, 1 (1), 50–59
RE Hamzah, RR Manogari, RP Shabrina
72020
Analisis Fenomena Penipuan Identitas Diri (Catfishing) Pada Literasi Digital Pengguna Media Sosial
CE Putri, RE Hamzah
KOMUNIKATA57 3 (2), 67-78, 2022
62022
REPRESENTASI SIKAP OPTIMISME DALAM TAMPILAN IKLAN NIVEA MEN
YK Nugroho, RE Hamzah
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 105-114, 2018
62018
Fenomena memancing kesedihan di media sosial (sadfishing) pada literasi digital remaja
RE Hamzah, CE Putri
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 21 (2), 311-323, 2022
52022
Implementasi Cyber Public Relations Dalam Pengelolaan Website Kementerian Sosial RI
R Setiawan, N Nilamsari, RE Hamzah, K Arifin
Jurnal Cyber PR 2 (1), 84-93, 2022
52022
Pengalaman Komunikasi LGBT Genarasi Z Melalui Media Sosial. PETANDA: Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Humaniora, 4 (1), 31–40
SY Rafi, REE Hamzah, M Pasaribu
51841
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20