Follow
Muniri -
Muniri -
Dosen Matematika UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
Verified email at uinsatu.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Moving object tracking using hybrid method
G Swalaganata, Y Affriyenni
2018 International Conference on Information and Communications Technology …, 2018
252018
Representasi matematis siswa dalam menyelesaikan masalah sistem persamaan linear ditinjau dari gaya kognitif reflektif-implusif
E Yulistiyah
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 201-210, 2022
172022
The Flow of Analytical Thinking High Cognitive Level Students In Mathematics Problem Solving
M Muniri, C Choirudin
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (4), 6147-6158, 2022
142022
Matematika Sebagai Alternatif Media Dakwah
B Asyhar, M Muniri
Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika Dan Nilai-Nilai …, 2017
122017
Kontribusi Matematika dalam Konteks Fikih
M Muniri
Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam 4 (2), 193-214, 2016
122016
Improving Student Achievement Using Flipchart Based Cooperative Learning in Tulungagung
A Aziz, NR Sari, AR Sibilana
Universal Journal of Educational Research, 2020
112020
Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Interkoneksi Matematika Al-Qur’an terhadap Hasil Belajar Siswa
D Setiawati, A Setiawan, C Choirudin, M Muniri
Delta-Phi: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 183-190, 2023
72023
Kontribusi Matematika dalam Konteks Fikih. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 4 (2), 193–214
M Muniri
72016
Peran Berpikir Intuitif dan Analitis dalam Memecahkan Masalah Matematika
M Muniri
Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 9-22, 2018
62018
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Menggunakan Media Google Classroom terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa IAIN Tulungagung
NA Rahma, MY Rochayati, M Muniri
Jurnal Tadris Matematika 3 (2), 195-206, 2020
32020
pengaruh kemampuan spasial berdasarkan gender terhadap hasil belajar pada materi dimensi tiga siswa kelas X di MAN rejotangan tahun ajaran 2013/2014
L Nafi’ah
Institut Agama Islam Negeri Tulungagung, 2014
32014
Karakteristik Berpikir Intuitif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika
DA Prameswari, M Muniri
Lattice Journal: Journal of Mathematics Education and Applied 3 (1), 79-91, 2023
22023
Zakah as intervening variable in enhancing sharia bank in Indonesia
F Andriyani, M Muniri, D Nurohman
Indonesian Economic Review 2 (1), 16-21, 2022
22022
Penalaran Matematis dalam Memecahkan Masalah Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Independent
RF Hardyani, M Muniri, S Sutopo
Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 6 (1), 112-120, 2023
12023
PROFIL KOMPETENSI GURU MATEMATIKA DITINJAU MELALUI TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) DILIHAT DARI SERTIFIKASI GURU
JZ Firda, M Maryono, M Muniri
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 10 (2), 543-552, 2024
2024
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SEGI EMPAT DAN SEGITIGA
AZ Anggraini, M Muniri, U Zahroh
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2024
2024
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP KECEMASAN MATEMATIKA DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR
DD Andaresta
PERISAI: Jurnal Pendidikan dan Riset Ilmu Sains 3 (1), 27-36, 2024
2024
Restructuring of pseudo-thinking processes in solving mathematical problems investigated from reflective and impulsive cognitive style
E Riyantika, M Muniri, M Maryono
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2023
2023
Profile of Student Numerical Ability in Higher Order Thinking Skills (HOTS) Problem-Solving
M Muniri, S Bakri, S Karim, PV da Silva Santiago
Numerical: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (1), 177-194, 2023
2023
KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL OPERASI BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII-F SMPN 1 SUMBERGEMPOL TULUNGAGUNG
RR Khoiriyah, M Muniri
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pembelajarannya (SNMP) 1, 357-365, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20