Ikuti
Muhamad Ramli
Muhamad Ramli
Sekolah Tinggi Agama Islam Al Falah Banjarbaru Kalimantan Selatan
Email yang diverifikasi di staialfalahbjb.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen dan Kepemimpinan Pesantren: Dinamika Kepemimpinan Kiai di Pesantren
M Ramli
Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan 17 (2), 125-161, 2017
122017
Implementasi Metode Tilawati Dalam Pembelajaran Al Qur’an Pada Anak-Anak Di Tpa Al Falah Unit 081 Kota Banjarbaru
M Amin, M Ramli
Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan 19 (2), 161-178, 2019
52019
Karakteristik Pendidikan Pesantren; Sebuah Potret
M Ramli
Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan 18 (1), 89-116, 2018
52018
PERAN KYAI DALAM MENANAMKAN NILAI KEJUJURAN DI PONDOK PESANTREN DARUL ILMI PUTRI KOTA BNJARBARU
MR Fatimah
ADDABANA, 31-54, 2019
12019
Pengelolaan Madrasah Pada Pesantren di Pondok Pesantren Al Falah Putera Banjarbaru
M Ramli
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan, 65-84, 2018
12018
KINERJA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBELAJARAN PADA SMAN 1 PELAIHARI
HJM Ramli
Al-Falah: Jurnal Ilmiah Keislaman dan Kemasyarakatan 17 (Vol 17, No 1 (2017 …, 2017
12017
ADAB GURU TERHADAP MURID PERSPEKTIF IMAM AL-GHAZALI DI DALAM KITAB BIDĀYAH AL-HIDĀYAH
AS Muhamad Ramli
ADDABANA 5 (1), 27-54, 2022
2022
IMPLEMENTASI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DALAM MENANAMKAN KARAKTER RELIGIUS DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL AMANAH DESA PANDAHAN KECAMATAN BATI-BATI
A Saefuloh, IE Rachmah, M Ramli
Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan dan Kemasyarakatan 14 (1), 129-150, 2020
2020
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN ALQURAN MATERI SURAH AL-FALAQ DAN SURAH AN-NASR DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS …
N Nurjani, M Ramli, S Rahmawati
ADDABANA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1 (2), 103-131, 2018
2018
MANAJEMEN PEMBELAJARAN DI PONDOK PESANTREN AL FALAH PUTERA BANJARBARU
MR M Ramli
AL FALAH 15 (27), 45-60, 2015
2015
LEMBAGA PENDIDIKAN PESANTREN DAN TANTANGAN MODERNITAS (Kajian Kritis tentang Pemikiran Nurcholish Madjid)
MR M Ramli
AL FALAH 15 (28), 111-130, 2015
2015
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE IQRO PADA TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR’AN (TPA) AMANAH DI DESA PADANG KECAMATAN BATI-BATI
MR M Ramli
AL FALAH 14 (25), 81-96, 2014
2014
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PAI DI SDN LANDASAN ULIN TIMUR 2 SSN KOTA BANJARBARU
MR M Ramli
AL FALAH 14 (26), 219-236, 2014
2014
MEREKONTRUKSI MODEL KEPEMIMPINAN KHARISMATIK DI LEMBAGA PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN
MR M Ramli
AL FALAH 13 (23), 51-70, 2013
2013
MODEL BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA TERHADAP SISWA BERPRESTASI DI SDN BATU AMPAR RT 28 RW 09 KELURAHAN CEMPAKA BANJARBARU
MR M Ramli
AL FALAH 13 (24), 339-422, 2013
2013
Pengembangan Panduan Bimbingan Kecerdasan Emosional Anak Didik bagi Guru Taman Kanak-Kanak
M M Ramli, EF Zen, IA Farida, DI Viatrie
Forum Penelitian Kependidikan 13 (1), 2009
2009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16