Rahidatul Laila Agustina
Rahidatul Laila Agustina
STKIP PGRI Banjarmasin
Verified email at stkipbjm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Menggunakan Model STAD dan NHT
RL Agustina
Journal of Educational Science and Technology (EST) 1 (3), 2015
192015
Kompetensi Guru di Era Revolusi Industri 4.
Y Adrian, RL Agustina
Lentera: Jurnal Pendidikan 14 (2), 175-181, 2019
62019
Pengembangan Buku Suplemen Kurikulum 2013 berbasis Flipbook Tema Kearifan Lokal Kalsel untuk Siswa Kelas V SD di Masa Pandemik Covid-19
Y Adrian, RL Agustina
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 5 (4), 769-780, 2020
12020
Analisis Pencitraan Kumpulan Puisi Semua Tetap Seperti Semula Karya Tarman Effendi Tarsyad
J Arifin, RL Agustina
STILISTIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 5 (2), 168-175, 2020
12020
Peningkatan Keterampilan Proses Sains dan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Carousel Feedback diPadukan Metode Fish Bowl
RL Agustina, RM Arif
JAMBURA Elementary Education Journal, 29-40, 2020
12020
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK MEMBENTUK KEPRIBADIAN SISWA SEKOLAH DASAR
RL Agustina
Elementa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (3), 2019
12019
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar PKN Siswa Kelas V SDN Jejangkit Muara 2
RL Agustina
STILISTIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 2 (1), 2017
12017
ANALISIS BENTUK PENDIDIKAN KARAKTER PADA BUKU DONGENG ANAK TERPOPULER SEPANJANG MASA
RL Agustina, J Arifin
JAMBURA Elementary Education Journal 2 (1), 152-166, 2021
2021
Penerapan model pembelajaran Direct Instruction dipadukan metode Fish Bowl guna meningkatkan sikap sosial siswa kelas V SDN Teluk Tiram 2 Banjarmasin
RL Agustina, RM Arif, Y Adrian
Elementa: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 1 (1), 2019
2019
Implementasi model pembelajaran Carousel Feedback dipadukan dengan metode Fish Bowl guna meningkatkan prestasi belajar siswa
RL Agustina, RM Arif
Lentera: Jurnal Pendidikan 13 (2), 2018
2018
Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif dengan Menggunakan Model Pembelajaran Direct Instruction Dipadukan Metode Fish Bowl pada Siswa Kelas V SDN Teluk Tiram 2 Banjarmasin
RL Agustina, RM Arif, Y Adrian
STILISTIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 3 (2), 232-241, 2018
2018
Penerapan model pembelajaran direct instruction dipadukan dengan snowball drilling untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VI SDN Jejangkit Muara 2
RL Agustina, S Hidayatullah
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 136-145, 2018
2018
Persepsi mahasiswa PGSD dalam pembelajaran mata kuliah Pendidikan Karakter melalui jurnal belajar
RM Arif, Y Adrian, RL Agustina
Lentera: Jurnal Pendidikan 12 (2), 2017
2017
Exotica Pagatan Weaving as A Learning Source in Establishing Values and Local Wisdom
Y Adrian, RL Agustina
3rd International Conference on Education and Training (ICET 2017), 255-260, 2017
2017
Developing a Connected Model of Integrated Science Material to Improve Students’ Science Process Skill
RM Arif, RL Agustina
Atlantis Press, 2017
2017
Developing a Connected Model Integrated Science Material to Improve Science Process Skill the Junior High School Students
RL Agustina, RM Arif
Proceedings of the 5th SEA-DR (South East Asia Development Research …, 2017
2017
Penggunaan Model Pembelajaran Examples Non Examples Berbantuan Media Gambar untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Kedua dan Hasil Belajar Pada Siswa Kelas I MIN Rumpiang
RL Agustina
STILISTIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 1 (2), 2016
2016
Penerapan model pembelajaran kooperatif TGT berorientasi pada PAKEM untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar PKn siswa kelas V SDN Jejangkit Muara 2
RL Agustina
Penerapan model pembelajaran kooperatif TGT berorientasi pada PAKEM untuk …, 2014
2014
BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMECAHAN MASALAH OPEN-ENDED BERWAWASAN KEARIFAN LOKAL
H Rafiah, R Laila Agustina
STKIP PGRI Banjarmasin, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19