Pengembangan modul fisika kontekstual interaktif berbasis web untuk meningkatkan pemahaman konsep dan hasil belajar fisika siswa SMA di Singaraja R Sujanem Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika: Janapati 1 (2), 103-117, 2012 | 59 | 2012 |
PENGEMBANGAN MODUL FISIKA KONTEKSTUAL INTERAKTIF BERBASIS WEB UNTUK SISWA KELAS I SMA S Rai, S I Nyoman Putu, T I Ketut Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 42 (JPP), 97-104, 2009 | 56* | 2009 |
Pengembangan Modul Software Multimedia Interaktif dengan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Fisika Siswa kelas XII SMA GAG INP. Suwindra, R. Sujanem Lembaga Penelitian Undiksha 1, 13-27, 2012 | 33* | 2012 |
The Effectiveness of problem-based hybrid learning model in physics teaching to enhance critical thinking of the students of SMAN R Sujanem, S Poedjiastuti, B Jatmiko Journal of Physics: Conference Series 1040 (1), 012040, 2018 | 29 | 2018 |
The effectiveness of blended learning in increasing prospective physics teacher students’ learning motivation and problem-solving ability K Suma, INP Suwindra, R Sujanem JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 9 (3), 436-445, 2020 | 28 | 2020 |
Pelatihan dan pendampingan pembuatan media simulasi praktikum IPA SMP dengan program simulasi PhET R Sujanem, E Sutarno, IGA Gunadi International Journal of Community Service Learning 3 (1), 11-17, 2019 | 28 | 2019 |
The effectiveness of problem-based interactive physics E-module on high school students’ critical thinking R Sujanem, INP Suwindra, I Suswandi Journal of Physics: Conference Series 1503 (1), 012025, 2020 | 24 | 2020 |
Efektivitas E-Modul Fisika Berbasis Masalah Berbantuan Simulasi Phet dalam Ujicoba Terbatas untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA R Sujanem, INP Suwindra, I Suswandi Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 12 (2), 181-191, 2022 | 21 | 2022 |
Problem-based Interactive Physics E-Module in Physics Learning Through Blended PBL to Enhance Students' Critical Thinking Skills R Sujanem, INP Suwindra Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 12 (1), 135-145, 2023 | 19 | 2023 |
Pengembangan Multimedia Interaktif Dengan Model Addie Pada Mata Pelajaran Ipa Kelas Vii Semester I Di Smp Tp 45 Sukasada N Subana, IDK Tastra, LPP Mahadewi Jurnal Edutech Undiksha 1 (2), 2013 | 19 | 2013 |
Implementasi model problem based learning untuk meningkatkan aktivitas belajar dan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa kelas X Mipa 2 Man Buleleng Tahun Pelajaran 2017/2018 SN Hidayah, NM Pujani, R Sujanem Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 8 (1), 42-52, 2018 | 16 | 2018 |
Pengembangan teks fisika bermuatan model perubahan konseptual dan komunitas belajar serta pengaruhnya terhadap perolehan kompetensi siswa kelas I di SMU IW Santyasa, INP Suwindra, R Sujanem, K Suardana Laporan Penelitian. RUKK Tahun I, 2005 | 11 | 2005 |
Profil keterampilan berpikir kritis dan kemampuan pemecahan masalah fisika siswa SMA negeri di kota singaraja R Sujanem Program Studi Biologi Fakultas Biologi Universitas Kristen Satya Wacana, 2015 | 10 | 2015 |
Pelatihan Dan Pembinaan Kerajinan “Tenun Songket” Desa Jinengdalem R Sujanem, A Sudarmawan International Journal of Community Service Learning 2 (2), 107-115, 2018 | 9 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran perubahan konseptual berbantuan simulasi PhET untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika siswa NW Juniartini, AAIAR Sudiatmika, R Sujanem Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 7 (2), 109-119, 2017 | 8 | 2017 |
Efektivitas e-modul sukaberma dalam uji coba terbatas untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMAN 2 Singaraja R Sujanem, INP Suwindra Seminar Nasional Riset Inovatif 7 (2020), 160-167, 2020 | 7 | 2020 |
Pemanfaatan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Android Bagi Guru-Guru Fisika SMA R Sujanem, I Suswandi, P Yasa International Journal of Community Service Learning 3 (4), 279-289, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Terhadap Literasi Sains Peserta Didik Di Kelas X Sman Tahun Pelajaran 2018/2019 IMH Sugiman, K Suma, R Sujanem Jurnal Pendidikan Fisika Undiksha 9 (2), 98-105, 2019 | 6 | 2019 |
Efektivitas E-Modul Fisinberma dalam Ujicoba Terbatas untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMAN 2 Singaraja R Sujanem, INP Suwindra, I Suswandi Seminar Nasional Riset Inovatif, ISBN B 97, 2018, 2018 | 6 | 2018 |
Pengembangan Modul Software Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA INP Suwindra, R Sujanem, DI Suswandi Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 4, 282-299, 2010 | 6 | 2010 |