Dewi Nurbaiti, M.M.
Dewi Nurbaiti, M.M.
Dosen Bisnis Kreatif, Institut STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Pada Era New Normal
N Rulandari, NF Rahmawati, D Nurbaiti
Prosiding Seminar STIAMI 7 (2), 21-28, 2020
102020
Perkembangan Ebook Dalam Industri Penerbitan Buku Fisik Serta Pertumbuhan Minat Menulis Buku
D Nurbaiti
Ikra-Ith Ekonomika 2 (2), 11-20, 2019
32019
Pengaruh persepsi online store dan offline store pada persepsi nilai dan dampaknya terhadap minat beli pada produk fashion
M Mariah, D Nurbaiti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 215-222, 2019
12019
Pemanfaatan teknologi sebagai sumber informasi pendampingan terhadap anak
M Mariah, D Nurbaiti
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 43-52, 2019
12019
PENGARUH KONTEN EDUKASI DAN KONTEN REKREASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG
D Nurbaiti, S Nurjanah
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3, 233-242, 2018
12018
Culinary Product Innovation Strategy Micro, Small and Medium Entreprise in the New Normal Era
T Dewi Nurbaiti, Nur Fitri Rahmawati, Suparman, Rousdy Safari Tamba
Ilomata International Journal of Management 2 (July 2021), 226-232, 2021
2021
Pengaruh Sikap pada Ebook dan Sikap pada Buku Fisik terhadap Minat Baca Masyarakat di Era Industri 4.0
D Nurbaiti, M Mariah
Jurnal Logistik Indonesia 4 (1), 74-80, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7