Ikuti
Dewi Nurbaiti, M.M.
Dewi Nurbaiti, M.M.
Dosen Bisnis Kreatif, Institut STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi komunikasi pemasaran usaha mikro kecil dan menengah pada era new normal
N Rulandari, NF Rahmawati, D Nurbaiti
Prosiding Seminar STIAMI 7 (2), 21-28, 2020
512020
Perkembangan Ebook dalam industri penerbitan buku fisik serta pertumbuhan minat menulis buku
D Nurbaiti
IKRAITH-EKONOMIKA 2 (2), 11-20, 2019
142019
Pengaruh Sikap pada Ebook dan Sikap pada Buku Fisik terhadap Minat Baca Masyarakat di Era Industri 4.0
D Nurbaiti, M Mariah
Jurnal Logistik Indonesia 4 (1), 74-80, 2020
72020
Pengaruh persepsi online store dan offline store pada persepsi nilai dan dampaknya terhadap minat beli pada produk fashion
M Mariah, D Nurbaiti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 215-222, 2019
72019
Pengaruh Konten Edukasi dan Konten Rekreasi Terhadap Minat Berkunjung Serta Dampaknya pada Keputusan Berkunjung
D Nurbaiti, S Nurjanah
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 3, 233-242, 2018
42018
Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus DAMRI di Bandara Soekarno-Hatta (Studi pada Penumpang Bus DAMRI Tujuan Kota Bekasi di Bandara Soekarno …
VS Fatimah, S Reza, D Nurbaiti
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (5), 425-431, 2021
32021
Culinary Product Innovation Strategy Micro, Small and Medium Entreprise in the New Normal Era
T Dewi Nurbaiti, Nur Fitri Rahmawati, Suparman, Rousdy Safari Tamba
Ilomata International Journal of Management 2 (July 2021), 226-232, 2021
22021
Pemanfaatan teknologi sebagai sumber informasi pendampingan terhadap anak
M Mariah, D Nurbaiti
BERDAYA: Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 43-52, 2019
22019
Alternatif Tools AI dalam Copywriting dan Pengaruhnya terhadap Impulse Buying dan Repurchase pada Gen Z
D Nurbaiti, ES Rahmanullah
Prosiding Seminar STIAMI 10 (3), 68-73, 2023
12023
The Factors Of Repurchase Through E-Commerce In Technologycal Innovation Era
D Nurbaiti, ES Rahmanullah
Duconomics Sci-meet (Education & Economics Science Meet) 2, 85-92, 2022
12022
The Influence of Store Atmosphere and Prices on Purchase Decisions Case Study at Identic Coffee Jakarta Pusat
BO Cahya, TS Reza, D Nurbaiti
Majalah Ilmiah Bijak 18 (2), 178-181, 2021
12021
Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Marketplace Shopee (studi kasus pada Mahasiswa Institut …
F Andika, D Nurbaiti
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (5), 552-565, 2023
2023
Determinants Of Impulse Buying And Repurchase On Z Generation
D Nurbaiti, ES Rahmanullah
Prosiding Seminar STIAMI 10 (2), 68-72, 2023
2023
EVALUASI KELAYAKAN BISNIS PADA USAHASIOMAY AYAM SAMBAL GOANG (STUDI KASUS DI KOTA BANDUNG)
DSG RG, D Nurbaiti
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 134-146, 2022
2022
Home Leisure Wear Recommendation on Social Media: Theory of Planned Behaviour Applied
NF Rahmawati, A Maulina, RS Tamba, D Nurbaiti, YM Patria
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2021
2021
Analisis Pemberdayaan Kelompok Masyarakat Melalui Usaha Kerajinan Tangan Berbasis Ekonomi Kreatif Oleh Yayasan Dreamdelion (Studi Kasus Di Rusun Pinus Elok Jakarta Timur)
NA Wardani, D Nurbaiti
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (4), 338-349, 2021
2021
Digital Entrepreneurial Strategy (DES) as A New Concept Business Strategy from Offline to Online Post Pandemic Covid-19
BO Cahya, TS Reza, D Nurbaiti
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17