Follow
Ety Dwi Susanti
Ety Dwi Susanti
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur
Verified email at upnjatim.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Project Based Learning: Pemanfaatan Vlog Dalam Pembelajaran Sejarah Untuk Generasi Pro Gadget. Sejarah Dan Budaya Jurnal Sejarah Budaya Dan Pengajarannya, 13 (1), 84–96
ED Susanti
142019
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Dan Intensitas Pengguna Pay Later Terhadap Gaya Konsumtif Masyarakat (Studi Pada Pengguna Shopee PayLater Usia Produktif Kota Surabaya)
HA Saputra, ED Susanti
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (3), 52-61, 2022
82022
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (Studi Kasus Pada Konsumen J&T Express DP Driyorejo Gresik)
A Subarka, ED Susanti
Jurnal Bisnis Indonesia 10 (1), 2019
82019
Strategi Pencegahan Perilaku Negatif pada Anak-Anak sebagai Akibat Tayangan Televisi dan Model Tayangan Edukatif untuk Anak-Anak
ED Susanti, Y Candrasari, Y Indriastuti
Seminar Nasional, Implementasi Sistem Manajemen Kualitas ISO, 9001-2008, 2009
62009
Analisis Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Keputusan Pelanggan Tetap Menginap Di Hotel Garden Palace Surabaya
E Dwisusanti
Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 6 (2), 76-81, 2006
62006
Pengaruh Motivasi Berwirausaha dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Berwirausaha di Masa Pandemi
NR Zain, ED Susanti
Jurnal Pendidikan Tambusai 6 (2), 15987-15994, 2022
52022
Analisis SWOT sebagai strategi meningkatkan daya saing pada Apotek 325 Surabaya
A Rachmawati, ED Susanti
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022
52022
Analisis Persepsi, Perilaku dan Preferensi Masyarakat Terhadap Penggunaan Ulang Ovo di Surabaya
M Richowanto, ED Susanti
Jurnal Pengembangan Wiraswasta 23 (1), 27-36, 2021
52021
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna pada Aplikasi Halodoc di Masa Pandemi
ED Susanti
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (4), 1663-1673, 2023
42023
Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasa Pelanggan pada Burger King Selama Pandemi Covid-19
NR Indraswari, ED Susanti
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 5 (2), 650-666, 2023
42023
Penerapan Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Nissi Furniture Surabaya)
SA Erfariani, ED Susanti
Jurnal Revolusi Indonesia 1 (5), 411-429, 2021
42021
Optimalisasi Branding Dan Re-Branding Produk UMKM Di Kelurahan Rungkut Tengah, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya
SSA Rizka, ED Susanti
Jurnal Insan Pengabdian Indonesia 1 (3), 68-78, 2023
32023
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pada Usaha Keripik Irfan Jaya Di Desa Randuagung Lumajang
F Oktavia
UPN" VETERAN'JAWA TIMUR, 2021
32021
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Psikologis Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Sate Tepi Sawah (Jalan Petiken Driyorejo Gresik)
E Meilinda, ED Susanti
Jurnal Bisnis Indonesia 9 (2), 2018
32018
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Nacific Dimasa Pandemi Covid-19
CTM Lena, ED Susanti
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (2), 982-996, 2023
22023
Pengaruh Tagline Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Nature Republic di Outlet Tunjungan Plaza 6 Surabaya
TC Mellynda, ED Susanti
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JURKAMI) 7 (3), 373-383, 2022
22022
Pengaruh Communication Marketing dan Brand Image pada Viral Marketing Terhadap Minat Beli Pelanggan Brand Erigo Store di Era New Normal
MA Iqbal, ED Susanti
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 7 (2), 1048-1056, 2022
22022
Sosialisasi Bahaya Stunting dan Pemberian Abon Ikan Asap Sebagai Solusi Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Desa Randuputih
PA Chandra, ED Susanti
Nanggroe: Jurnal Pengabdian Cendikia 2 (4), 2023
12023
Analisis Strategi Pemasaran Guna Memasuki Pasar Online Dalam Menghadapi Persaingan Selama Pandemi Covid-19 pada Bisnis Retail Toko ‘’Bintang’’
AF Hawari, ED Susanti
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (1), 438-452, 2023
12023
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PT. MITRA BISNIS KELUARGA VENTURA WILAYAH MALANG
S Nuriyah, N Rahmadina Z, F Oktavia, ED Susanti
Jurnal Bisnis Indonesia 13 (1), 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20