Euclid
Euclid
FKIP, Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon
Email yang diverifikasi di fkip-unswagati.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kemampuan penalaran dan komunikasi matematis: Apa, mengapa, dan bagaimana ditingkatkan pada mahasiswa
CD Rosita
Euclid 1 (1), 2014
202014
Hubungan antara kemampuan pemecahan masalah matematis dengan self confidence siswa SMP yang menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik
N Fitriani
Euclid 2 (2), 2015
182015
Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Aljabar Linear 1
CD Rosita, L Laelasari, MS Noto
Euclid 1 (2), 2014
132014
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Melalui Problem Posing
F Ferdianto
Euclid 1 (1), 2014
132014
Pengembangan Instrumen untuk Meningkatkan Kemampuan Mathematical Problem Posing Siswa SMA
HD Putra
Euclid 4 (1), 2017
92017
Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa smp dengan pembelajaran kooperatif tipe teams-gamestournaments
S Asnawati
Euclid 3 (2), 2017
92017
Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan pendekatan inquiry/discovery
D Ahmatika
Euclid 3 (1), 2016
92016
Analisis Kemampuan Pedagogik dan Self Confidence Calon Guru Matematika dalam Menghadapi Praktek Pengalaman Lapangan
N Aminah
Euclid 1 (1), 2014
82014
Penerapan Pembelajaran Inkuiri dengan Etnomatematik pada Materi Bidang Datar terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa
S Asnawati, IL KD, F Muhtarulloh
Euclid 2 (2), 2016
52016
KETERAMPILAN PROSES BERFIKIR MATEMATIKA MAHASISWA DITINJAU DARI PERFORMANCE ASSESSMENT
N Aminah, S Firmasari
Euclid 3 (2), 2017
22017
Deskripsi Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau dari Rasa Percaya Diri Mahasiswa
FE Subekti, AB Kusuma
Euclid 3 (1), 2017
22017
Peningkatan Kemampuan Penalaran Induktif Siswa SMK dengan Model Kooperatif Tipe Three Step Interview
A Aisyah, JA Dahlan, BA Priatna
Euclid 3 (2), 2017
22017
Penerapan pendekatan realistik berbantuan ICT terhadap kemampuan penalaran matematis siswa kelas VII
R Zulkarnaen
Euclid 3 (2), 2017
22017
PERBANDINGAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY
L Rodiawati
Euclid 3 (2), 2017
22017
Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN …
N Izzati
Euclid 4 (1), 2017
22017
Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Melalui Pengembangan Pembelajaran Matematika Model Problem-Based Learning Siswa SMA
JF Raharjo
Euclid 2 (1), 2015
22015
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Mobile Learning Dengan Pendekatan Scientific
AA Nugroho, H Purwati
Euclid 2 (1), 2015
22015
Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa
T Subroto, S Umayah
Euclid 2 (1), 2015
22015
Analisis kesulitan perkuliahan fisika dasar dan profil kecerdasan majemuk mahasiswa calon guru matematika tingkat I FKIP Unswagati Cirebon 2014
DT Kurniawan
Euclid 1 (2), 2014
22014
Peramalan Pangsa Pasar Kartu GSM dengan Pendekatan Rantai Markov
SA Pramuditya, R Marwati, E Puspita
Euclid 1 (2), 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20