Ikuti
Mubarok
Mubarok
Universitas Islam Sultan Agung Semarang
Email yang diverifikasi di unissula.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi sosialisasi migrasi sistem penyiaran analog ke digital di Jawa Tengah
M Mubarok, MD Adnjani
Jurnal ASPIKOM 3 (4), 755-766, 2018
132018
Kesiapan Industri TV Lokal di Jawa Tengah Menuju Migrasi Penyiaran dari Analog ke Digital
M Mubarok, MD Adnjani
Communicare: Journal of Communication Studies 7 (1), 18-32, 2020
122020
KONSTRUKSI MEDIA DALAM PEMBERITAAN KONTRA TERORISME DI INDONESIA
DW Mubarok
Jurnal Informasi 48 (1), 152-139, 2018
92018
NETIZEN DALAM KAMPANYE PILPRES RI 2014
MY Madrah, M Mubarok
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 16-25, 2018
52018
Konstruksi Media Terhadap Berita Awal Munculnya Covid-19 di Indonesia (Analisis Framing Pada Berita Detik. com dan Kompas. com)
U Mulyadi, M Mubarok
Avant Garde 9 (2), 170-182, 2021
42021
KONSTRUKSI TEORI KOMUNIKASI DALAM TAFSIR AL QUR’ AN SURAT AL FATIHAH
M Mubarok
Jurnal Ilmiah Komunikasi MAKNA 4 (2), 110-127, 2013
42013
Youtube dan Pengalaman Komunikasi Digital pada Proses Pembelajaran Santri di Masa Pandemi Covid-19
VA Sebtiansyah, DM Kurdaningsih, M Mubarok
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Humanoira, 2022
32022
PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG
AN Arisandi
Universitas Islam Sultan Agung Semarang, 2020
32020
Konstruksi Prinsip Kinerja Public Relations Dalam Pandangan Syariat Islam
M Mubarok, D Marhaeni
Jurnal The Messenger 8 (2), 20-34, 2016
32016
Kampanye Komunikasi Lingkungan melalui Media Tanaman di Desa Karangjompo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan
T Trimanah, M Mubarok, G Maghvira
Indonesian Journal of Community Services 3 (1), 65-72, 2021
22021
Fenomena Internalisasi Sikap Antikorupsi di Kalangan Mahasiswa
M Mubarok, D Wulandari
Jurnal Studi Komunikasi dan Media 23 (2), 155-166, 2019
22019
Representasi Feminisme Radikal Dalam Video Klip “God Is A Woman–Ariana Grande”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes)
DN Alantari
Universitas Islam Sultan Agung, 2019
22019
Communication Strategy Based on Islam Value of U-Jek Online Taxibike (Ojek) in Semarang
M Mubarok
Jurnal The Messenger 10 (1), 24-33, 2018
22018
DETERMINISME TEKNOLOGI DAN POSISI MEDIA DECENTER PADA KASUS PEMBERITAAN KECELAKAAN MAUT DI TUGU TANI JAKARTA
M Mubarok
Jurnal The Messenger 3 (2), 75-80, 2016
22016
Analisis pemberitaan tentang Unissula di Media Cetak (Analisis Isi Pemberitaan Harian Suara Merdeka dan Jawa Pos)
M Adnjani
Jurnal Ilmiah Komunikasi MAKNA 2 (1), 2011
22011
Stigmatisasi Pemberitaan Terorisme di Media Massa
M Mubarok
Master Program in Communication Science, 2010
22010
Communication Strategy for Petungkriono Development Agrotechno Forestry-Park As a Leading Tourism and Nature Conservation Education
M Mubarok, MD Adnjani, T Trimanah
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2019
12019
Representasi Citra Diri Walikota Semarang Melalui Akun Instagram@ Hendrarprihadi
MZ Mubarok
Universitas Islam Sultan Agung, 2019
12019
Makna simbol komunikasi dalam upacara adat Ngasa di Kampung Budaya Jalawastu, Desa Ciseureuh Kabupaten Brebes
M Mubarok, MD Adnjani, A Iskandar
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Humanoira, 2019
12019
Korupsi dalam Masyarakat Tontonan
M Mubarok
Interaktif 4 (2), 243700, 2011
12011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20