Robbi Saepul Rahman
Robbi Saepul Rahman
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasundan, Bandung, Indonesia
Email yang diverifikasi di stiepas.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Bauran Hubungan Masyarakat (Public Relations Mix) Terhadap Citra Merek Dan Kesadaran Merek Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Siswa Memilih Studi
RS Rahman
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 10 (1), 44-59, 2016
52016
Customer Brand Identification and Dimensions of Brand Equity – A Study on Tour and Travel Companies
B Foster, I Sidharta, RS Rahman
Advanced Science Letters 24 (12), 9397-9400, 2018
22018
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Mitra Pembayaran Online Di PT Arindo Pratama Bandung
H Nurdiansyah, RS Rahman
Majalah Bisnis dan Iptek 9 (2), 129-140, 2016
12016
Effect of Delegative Leadership on Achievement Motivation and Continuous Commitment
VA Zulfikar, RS Rahman
Kontigensi: Scientific Journal of Management 7 (2), 44-53, 2019
2019
Pengaruh Rasa Saling Percaya Terhadap Kolaborasi
RS Rahman
Majalah Bisnis Dan IPTEK 12 (1), 37-46, 2019
2019
Measuring Dimension of Brand Equity in Tour and Travel in Bandung, Indonesia
I Sidharta, R Saepul Rahman, I Heryanto
4th Bandung Creative Movement 2017 4 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6