Yoeli Janto
Yoeli Janto
STIMART "AMNI" SEMARANG
Verified email at stimart-amni.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Bongkar-Muat Barang pada Terminal Peti Kemas Semarang
M Handajani, Y Janto
Jurnal Transportasi 15 (1), 2015
42015
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Bongkar-Muat Barang pada Terminal Petikemas Semarang
Y Janto
MEDIA KOMUNIKASI TEKNIK SIPIL 20 (2), 145-154, 2014
32014
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TANJUNG MAS SEMARANG
Y Janto, H Harcici
JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI MARITIM 19 (2), 188-195, 2019
2019
PENINGKATAN NILAI KEKERASAN BAJA C-Mn DENGAN METODE QUENCHING DAN TEMPERING
P Yanuar, I Mujiarto, Y Janto
Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer 9 (1), 61-66, 2018
2018
MENINGKATKAN KETANGGUHAN C-Mn STEEL BUATAN DALAM NEGERI
P Yanuar, I Mujiarto, Y Janto
Prosiding SNST Fakultas Teknik 1 (1), 2017
2017
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN BONGKAR-MUAT BARANG PADA TERMINAL PETIKEMAS SEMARANG
M Handajani, Y Janto
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–6