Ikuti
Yoeli Janto
Yoeli Janto
STIMART "AMNI" SEMARANG
Email yang diverifikasi di stimart-amni.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Bongkar-Muat Barang pada Terminal Peti Kemas Semarang
M Handajani, Y Janto
Jurnal Transportasi 15 (1), 2015
112015
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Bongkar-Muat Barang pada Terminal Petikemas Semarang
Y Janto
Media Komunikasi Teknik Sipil 20 (2), 145-154, 2014
32014
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Mas Semarang
Y Janto, H Harcici
JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI MARITIM 19 (2), 188-195, 2019
12019
PENINGKATAN NILAI KEKERASAN BAJA C-Mn DENGAN METODE QUENCHING DAN TEMPERING
P Yanuar, I Mujiarto, Y Janto
Simetris: Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer 9 (1), 61-66, 2018
12018
MENINGKATKAN KETANGGUHAN C-Mn STEEL BUATAN DALAM NEGERI
P Yanuar, I Mujiarto, Y Janto
Prosiding Seminar Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2017
2017
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN BONGKAR-MUAT BARANG PADA TERMINAL PETIKEMAS SEMARANG
M Handajani, Y Janto
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6