Ikuti
Nia Sapma Apriliana
Nia Sapma Apriliana
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh intensitas melihat iklan di instagram terhadap pengetahuan dan perilaku konsumtif remaja putri
NS Apriliana, EP Utomo
Jurnal Komunikasi 13 (2), 179-190, 2019
602019
The Influence Of Cosmetics Advertisement On Instagram Towards Teenage Girls' Attitude And Consumtive Behavior In Yogyakarta
NS Apriliana
Proceeding of International Conference on Communication, Culture and Media …, 2019
42019
Pengaruh Intensitas Melihat Iklan Jual Kosmetik Di Instagram Terhadap Tingkat Pengetahuan Dan Perilaku Konsumtif Kosmetik Remaja Putri
NS Apriliana
Universitas Islam Indonesia, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3