Ikuti
Dewi Asmarani
Dewi Asmarani
UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
Email yang diverifikasi di iain-tulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Media Pembelajaran Bahasa Indonesia SD/MI Berbasis Android
D Asmarani
UIN Raden Intan Lampung, 2020
192020
Metakognisi mahasiswa tadris matematika IAIN Tulungagung dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan langkah-langkah polya dan de corte
D Asmarani, U Sholihah
Akdemia Pustaka, 2017
72017
Pembelajaran statistik melalui model pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing untuk meningkatkan hasil belajar di kelas VII SMP Negeri 1 Singosari
D Asmarani
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam 5 (1 …, 2017
7*2017
Mengatasi Kesulitan Mahasiswa Tentang Materi Persamaan Diferensial Menggunakan Bimbingan Belajar Individual (Face To Face Relationship) Berbantuan Program Maple
B Asyhar, D Asmarani
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 2 (1), 23-30, 2016
72016
Development of GeoGebra-Based Learning Media for Flat Field Analytical Geometry Courses for Students of the Mathematics Education Department
D Asmarani, U Zahroh, S Dewanti
Journal of Research on Mathematics Instruction (JRMI) 4 (1), 1-10, 2022
42022
Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa MTs pada Materi Lingkaran
D Berliani, D Asmarani
ARITMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (2), 89-94, 2022
32022
Students’ self regulated thinking profiles in overcoming math problems
D Asmarani, M Musrikah
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 12 (2), 2022
32022
Student’s analogical reasoning based on clement’s stage in solving mathematical problems in terms of the mathematical abilities of class VII A students of MTsN 2 kota Blitar
N Triasari, D Asmarani
PROCEEDING INTERNATIONAL CONFERENCE ON ISLAM, LAW, AND SOCIETY 2 (1), 2023
22023
Karakteristik Metakognisi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Dan De Corte
D Asmarani, U Sholihah
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 4 (1 …, 2016
22016
PENGEMBANGAN BUKU LECTORE INSPIRE UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS TIK DI IAIN TULUNGAGUNG
D Asmarani
Jurnal Prinsip Pendidikan Matematika 1 (2), 15-22, 2019
12019
COMMOGNITIVE SISWA PADA PEMECAHAN MASALAH MATERI SPLDV DI SMK PGRI KRAS KEDIRI
IB Santoso, U Sholihah, D Asmarani
PERISAI: Jurnal Pendidikan dan Riset Ilmu Sains 3 (1), 37-48, 2024
2024
Development of hots-based math textbooks to improve critical thinking skills
I Indiyanti, D Asmarani, S Sutopo
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah di …, 2023
2023
PENGARUH PEMBELAJARAN TTW TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII MTsN 2 TULUNGAGUNG
RAK Sari, D Asmarani
ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 216-226, 2023
2023
KARAKTERISTIK REPRESENTASI VISUAL, VERBAL, DAN SIMBOLIS MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU SEKOLAH DASAR
D Asmarani, AI Handoko
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (3), 2847-2861, 2023
2023
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR
M Junaidi, MN Zabidi, U Sholihah, D Asmarani
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 9 (2), 218-230, 2023
2023
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika: Studi pada Siswa Kelas VIII pada Materi Relasi dan Fungsi
AFNAF Nisa, D Asmarani
Proximal: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 288-296, 2023
2023
Development of HOTS-Based Student Worksheets on Trigonometry material in Improving Problem Solving Ability
N Hidayah, D Asmarani, M Maryono
Journal of Education and Learning Mathematics Research (JELMaR) 4 (1), 70-78, 2023
2023
The reconstruction of improper fraction concept through analogy problems in students of prospective elementary school teacher
M Musrikah, D Asmarani, C Sa'dijah, S Rahadjo, S Subanji
AIP Conference Proceedings 2633 (1), 2022
2022
Self Regulated Thinking (SRT) Siswa Usia 15 Tahun dalam Menyelesaikan Masalah Matematika
D Asmarani
2020
The Effectiveness of the Self-Regulated Learning Model to Improving Student Academic Ability in Mathematics Class
D Asmarani
Journal of Research on Mathematics Instruction (JRMI) 1 (1), 11-16, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20