InterKomunika (Jurnal Komunikasi)
InterKomunika (Jurnal Komunikasi)
Stikom Interstudi
Verified email at interstudi.edu - Homepage
TitleCited byYear
Promosi Penjualan Produk Melalui Instagram
A Ratnasari, Y Hamdan, A Julia
InterKomunika 2 (2), 101-107, 2017
12017
Pemanfaatan Media Sosial Dikalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Keramik Sentra Industri Keramik Plered Kabupaten Purwakarta
P Ruliana, I Irwansyah, S Atmaja, S Soebiagdo, R Riyanto
InterKomunika 3 (1), 100-111, 2018
2018
Analisa Pengaruh Strategi Komunikasi CSR Melalui Media Sosial terhadap Reputasi Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Consumer Goods di Indonesia)
M Darwinsyah
InterKomunika 3 (1), 59-72, 2018
2018
Strategi Manajemen Komunikasi Mempertahankan Reputasi
G Widiasanty
InterKomunika 3 (1), 73-79, 2018
2018
Komunikasi Downward dalam Peningkatan Produktivitas PT. Sasa Inti
H Apriyanti, R Riyanto
InterKomunika 3 (1), 80-99, 2018
2018
Pengaruh Transaksi C2c Commerce terhadap Perilaku Impulsive Buying (Servei pada Konsumen PT Shopee International Indonesia)
S Maryam, S Wahyuningsih
InterKomunika 3 (1), 1-13, 2018
2018
Public Relations dalam Membina Hubungan dengan Media
D Herika, P Ruliana
InterKomunika 3 (1), 45-58, 2018
2018
Komunikasi Politik Anggota Legislatif Perempuan di Kota Majalengka
FSM Nurannafi
InterKomunika 3 (1), 14-29, 2018
2018
Peran CSR Awards terhadap Citra Perusahaan dalam Komunikasi Antar Budaya
S Andrini
InterKomunika 3 (1), 30-44, 2018
2018
Dampak Media Sosial terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Sentra Industri Keramik Plered, Kabupaten Purwakarta
D Sanggabuwana, S Andrini
InterKomunika 2 (2), 172-181, 2018
2018
Strategi Promosi Hotel melalui Wisata Syariah dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa
S Atmaja, P Ruliana
InterKomunika 2 (2), 182-191, 2018
2018
Narrative Analysis of Marketing Communication Y2K Music School and Studio on Social Media
T Widiastuti, P Ruliana
InterKomunika 2 (2), 160-171, 2017
2017
Pengaruh Strategi Promosi Stikom Interstudi terhadap Peningkatan Ekuitas Merek
S Soebiagdo, P Ruliana
InterKomunika 2 (2), 146-159, 2017
2017
Emosional Pengguna Dalam Mengakses Aplikasi Situs Non Mobile Dan Mobile
I Irwansyah
InterKomunika 2 (2), 123-139, 2017
2017
Hierarki Efek Model Pada Tayangan Iklan Youtube
F Afriana, AP Rahayu, H Agustiningrum
InterKomunika 2 (2), 140-145, 2017
2017
Promosi Bisnis Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan
Y Hamdan, A Ratnasari, A Sofyan, D Tandika
InterKomunika 2 (2), 108-113, 2017
2017
Kualitas Komunikasi Interpersonal Dosen Dan Motivasi Mahasiswa Dalam Menulis Skripsi
RA Pratama
InterKomunika 2 (2), 114-122, 2017
2017
Semiotics in Signs, Symbols and Brands (Semiotika dalam “tanda”, simbol dan merek)
L Suparmo
InterKomunika 2 (1), 71-81, 2017
2017
Pengemasan Talk Show Dalam Perspektif Manajemen Penyiaran Televisi (Studi Kasus pada Program “Polemik On TV” di iNews TV, Jakarta Untuk Meningkatkan Rating dan Share)
S Kristanty
InterKomunika 2 (1), 47-60, 2017
2017
Efektivitas Media Internet Terhadap Kepuasan Khalayak Media
R Riyanto
InterKomunika 2 (1), 61-70, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20