QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains
Pendidikan Kimia FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada Materi Hidrolisis Garam di Kelas XI …
A Fauji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
82016
Leny, and P. Saadi, Meningkatkan hasil belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan LKS pada materi larutan penyangga siswa kelas XI IPA 2 SMA …
R Purnamasari
QUANTUM, Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 5 (2), 13-19, 2014
8*2014
MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL SELF REGULATED LEARNING (SRL) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
S Hidayati, S Syahmani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (2), 139-146, 2017
62017
Meningkatkan Hasil belajar Pada Materi Pokok Hidrokarbon Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think Talk Write) Bermuatan Karakter siswa kelas X-4 SMAN 6 Banjarmasin
A Ardiansyah
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 4 (1), 2016
62016
Identifikasi dan analisis miskonsepsi siswa menggunakan three-tier multiple choice diagnostic instrument pada konsep kesetimbangan kimia
FA Monita, B Suharto
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 27-38, 2017
52017
Kepedulian Lingkungan dengan Pembelajaran IPA Terintegrasi Kearifan Lokal
MF Sya’ban
QUANTUM 5 (2), 2014
52014
POTENSI LIMBAH LIGNOSELULOSA KELAPA SAWIT DI KALIMANTAN SELATAN UNTUK PRODUKSI BIOETANOL DAN XYLITOL
A Nadia, A Fauziah, E Mayori, S Sunardi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (2), 41-51, 2018
42018
Pengaruh Model Pembelajaran SiMaYang Tipe II Berbantuan Media PhET terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Representasi Visual Siswa pada Materi Larutan Asam Basa
NK Wati, R Iriani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (2), 121-126, 2017
42017
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) pada Materi Larutan Elektrolit-Nonelektrolit …
S Rahmah, M Kusasi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 39-45, 2017
42017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
M Farid, L Leny
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 10-18, 2017
42017
Pemanfaatan Sumber Belajar Berbasis Lingkungan pada Pembelajara Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi …
U Mahmudah, A Sholahuddin
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 46-54, 2017
42017
Komparasi Hasil Belajar ANtara Strategi Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain (PDEODE) Berbasis Laboratorium Dan Berbasis Multimedia Pada Pembelajaran Kelarutan Dan …
A Budianto, S Syahmani, M Istyadji
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (1), 2017
42017
Mengoptimalkan Potensi Otak Kanan Siswa dalam Pembelajaran Kimia
IK Sadiqin, M Istyadji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (1), 27-35, 2017
42017
Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Koloid Kelas XI IPA SMA Negeri 4 Banjarmasin
S Yustina, Y Irhasyuarna, M Kusasi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
42016
PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATERI STRUKTUR DAN SIFAT-SIFAT ATOM
AR Suparman
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 9 (1), 17-22, 2018
32018
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Pada Materi Larutan Penyangga
R Risnawati, P Saadi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (2), 127-134, 2017
32017
Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Termokimia melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
M Aprialisa, M Mahdian
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 1 (1), 2017
32017
PENGGUNAAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA, KELARUTAN DAN HASILKALI KELARUTAN DI KELAS XI IPA 4 SMA …
RE Sanjaya, S Syahmani, B Suharto
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 5 (1), 2017
32017
Pemanfaatan Kemampuan Melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas/Penelitian Tindakan Sekolah Untuk Menunjang Proses Pendidikan Dan Pembelajaran Di Sekolah
H Susilo
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 3 (2), 2016
32016
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Melalui Penerapan Pendekatan Scientific Materi Redoks Pada Siswa Kelas X MS 5 SMA Negeri 2 Banjarmasin
D Amelia, S Syahmani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20