QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains
Pendidikan Kimia FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan Hasil belajar Pada Materi Pokok Hidrokarbon Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW (Think Talk Write) Bermuatan Karakter siswa kelas X-4 SMAN 6 Banjarmasin
A Ardiansyah
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 4 (1), 2016
112016
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (AIR) pada Materi Hidrolisis Garam di Kelas XI …
A Fauji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
102016
Identifikasi dan analisis miskonsepsi siswa menggunakan three-tier multiple choice diagnostic instrument pada konsep kesetimbangan kimia
FA Monita, B Suharto
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 27-38, 2017
92017
Meningkatkan Hasil Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan LKS Pada Materi Larutan Penyangga Siswa Kelas XI IPA 2 SMA Negeri Banjarmasin
R Purnamasari, P Leny & Saadi
Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 5 (3), 13-17, 2014
82014
Leny, and P. Saadi, Meningkatkan hasil belajar dengan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan LKS pada materi larutan penyangga siswa kelas XI IPA 2 SMA …
R Purnamasari
QUANTUM, Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 5 (2), 13-19, 2014
8*2014
Kepedulian lingkungan dengan pembelajaran IPA terintegrasi kearifan lokal
MF Sya’ban
QUANTUM 5 (2), 2014
72014
Mengoptimalkan potensi otak kanan siswa dalam pembelajaran kimia
IK Sadiqin, M Istyadji, A Winarti
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (1), 27-35, 2017
62017
MENINGKATKAN KETERAMPILAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENGGUNAAN MODEL SELF REGULATED LEARNING (SRL) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
S Hidayati, S Syahmani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (2), 139-146, 2017
62017
Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) pada Materi Larutan Elektrolit-Nonelektrolit …
S Rahmah, M Kusasi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 39-45, 2017
62017
Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Koloid Kelas XI IPA SMA Negeri 4 Banjarmasin
S Yustina, Y Irhasyuarna, M Kusasi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
62016
Pengembangan model pembelajaran Project Based Learning (PBL) Berbasis kearifan lokal untuk mempersiapkan calon pendidik yang berbudaya
N Annafi, S Agustina
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 9 (1), 1-10, 2018
52018
Pemanfaatan Sumber Belajar Berbasis Lingkungan pada Pembelajara Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Motivasi …
U Mahmudah, A Sholahuddin
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 46-54, 2017
52017
Komparasi Hasil Belajar ANtara Strategi Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain (PDEODE) Berbasis Laboratorium Dan Berbasis Multimedia Pada Pembelajaran Kelarutan Dan …
A Budianto, S Syahmani, M Istyadji
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (1), 2017
52017
Efektivitas Penggunaan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar Kimia dan Fisika pada Siswa Kelas IX SMP Satu Atap Wasur Merauke
HP Asmaningrum
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (2), 69-77, 2018
42018
POTENSI LIMBAH LIGNOSELULOSA KELAPA SAWIT DI KALIMANTAN SELATAN UNTUK PRODUKSI BIOETANOL DAN XYLITOL
A Nadia, A Fauziah, E Mayori, S Sunardi
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 8 (2), 41-51, 2018
42018
Pengaruh Model Pembelajaran SiMaYang Tipe II Berbantuan Media PhET terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Representasi Visual Siswa pada Materi Larutan Asam Basa
NK Wati, R Iriani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (2), 121-126, 2017
42017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MODUL DALAM MATERI LARUTAN PENYANGGA
A Puspadewi, S Syahmani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 19-26, 2017
42017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
M Farid, L Leny
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 7 (1), 10-18, 2017
42017
Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Termokimia melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray
M Aprialisa, M Mahdian
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 1 (1), 2017
42017
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Melalui Penerapan Pendekatan Scientific Materi Redoks Pada Siswa Kelas X MS 5 SMA Negeri 2 Banjarmasin
D Amelia, S Syahmani
Quantum: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 6 (2), 2016
42016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20