Jurnal Prisma
Jurnal Prisma
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 2017
132017
Analisis Kesulitan dalam Materi Statistika Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Statistis
I Maryati
PRISMA 6 (2), 2017
22017
PENERAPAN PENDEKATANBRAINSTORMING ROUND ROBIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KONEKSI MATEMATIK SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MTs TERPADU
MS Rohmah, I Herdiman
PRISMA 6 (2), 2017
22017
Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah kalkulus I
E Monariska
PRISMA 6 (1), 2017
22017
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGIS MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM PERSAMAAN DIFERENSIAL ORDO SATU
S Ramdhani
PRISMA 6 (2), 2017
12017
Pengajaran Reflektif Mahasiswa Calon Guru Pendidikan Matematika
H Budiman
PRISMA 6 (2), 2017
12017
Penerapan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Suryakancana
A Septian
PRISMA 6 (2), 2017
12017
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar II (Teori Gelanggang)
GM Muhammad
PRISMA 6 (1), 2017
12017
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
A Septian, R Rizkiandi
PRISMA 6 (1), 2017
12017
IMPLEMENTASI STRATEGI MATHEMATICAL HABITS OF MIND (MHM) BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
H Budiman, I Esvigi
PRISMA 6 (1), 2017
12017
MODEL PENDAMPINGAN GURU DALAM MENGHADAPI PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL MATEMATIKA DI SEKOLAH INKLUSIF
T Ikhwanudin
PRISMA 6 (2), 2017
2017
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENYELESAIKAN SOAL LATIHAN MATEMATIKA MELALUI PEMBATASAN WAKTU PADA SETIAP PERTEMUAN
E Puryati
PRISMA 6 (2), 2017
2017
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING
T Sarimanah
PRISMA 6 (2), 2017
2017
PENERAPAN PENDEKATAN EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN TEKNIK SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP
E Komala, R Rismayanti
PRISMA 6 (2), 2017
2017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) TERHADAP PENINGKATAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA
RF Suwarman
PRISMA 6 (2), 2017
2017
PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS)
S Widodo, K Kartikasari
PRISMA 6 (1), 2017
2017
LEARNING CYCLE 5E DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING MATEMATIKA
JD Putra
PRISMA 6 (1), 2017
2017
ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN LANGKAH POLYA SISWA KELAS VII SMP
M Kristofora, AA Sujadi
PRISMA 6 (1), 2017
2017
PENYUSUNAN BAHAN AJAR KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR BERDASARKAN TEORI MULTIPLE INTELLIGENCES DI PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH
E Novarina, NA Nurcahyo
PRISMA 6 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19