Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended C Novtiar, U Aripin Prisma 6 (2), 119-131, 2017 | 252 | 2017 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan problem posing R Mahmuzah Jurnal Peluang 4 (1), 2015 | 219 | 2015 |
Online learning & blended learning: perbandingan hasil belajar metode daring penuh dan terpadu S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas Prisma 9 (2), 154-166, 2020 | 138 | 2020 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Materi Aljabar Linier I Maryati, Y Suzana, D Harefa, IT Maulana Prisma 11 (1), 210-220, 2022 | 118 | 2022 |
Kemampuan koneksi matematik dan motivasi belajar siswa dengan mengunakan model Problem-Based Learning (PBL) berbantuan geogebra di SMP A Septian, E Komala Prisma 8 (1), 1-13, 2019 | 107 | 2019 |
Alternatif Penyusunan Materi Ekspresi Aljabar untuk Siswa SMP/MTs dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik S Maskar Prisma 7 (1), 53-69, 2018 | 107 | 2018 |
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp M Kristofora, AA Sujadi Prisma 6 (1), 9-16, 2017 | 106 | 2017 |
Media pembelajaran online berbasis geogebra sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika IPP Suryawan, D Permana Prisma 9 (1), 108-117, 2020 | 98 | 2020 |
Kemampuan Komunikasi Matematis siswa dalam menyelesaikan soal Geometri kubus dan Balok NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist Prisma 8 (1), 68-79, 2019 | 83 | 2019 |
Efektivitas pendekatan open ended ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis PS Dewi Prisma 7 (1), 11-19, 2018 | 81 | 2018 |
Penerapan geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis mahasiswa program studi pendidikan matematika universitas suryakancana A Septian Prisma 6 (2), 180-191, 2017 | 76 | 2017 |
Model flipped classroom dan discovery learning terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematis L Khofifah, N Supriadi, M Syazali Prisma 10 (1), 17-29, 2021 | 70 | 2021 |
Analisis kesulitan dalam materi statistika ditinjau dari kemampuan penalaran dan komunikasi statistis I Maryati, N Priatna Prisma 6 (2), 173-179, 2017 | 69 | 2017 |
Pembelajaran pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar dengan model creative problem solving (CPS) S Widodo, K Kartikasari Prisma 6 (1), 57-65, 2017 | 66 | 2017 |
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pendekatan problem posing dengan Edmodo A Septian, S Rahayu Prisma 10 (2), 170-181, 2021 | 57 | 2021 |
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa A Septian, R Rizkiandi Prisma 6 (1), 1-8, 2017 | 56 | 2017 |
Analisis kesalahan jawaban siswa pada kemampuan pemahaman matematis melalui pembelajaran kontekstual N Jusniani Prisma 7 (1), 82-90, 2018 | 54 | 2018 |
Pembelajaran dengan model Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa A Septian, E Komala, KA Komara Prisma 8 (2), 182-190, 2019 | 53 | 2019 |
Analisis kemampuan penalaran matematis pada materi bangun ruang ditinjau dari gaya kognitif siswa SMP WN Rohmah, A Septian, S Inayah Prisma 9 (2), 179-191, 2020 | 50 | 2020 |
Penerapan teori piaget dan vygotsky ruang lingkup bilangan dan aljabar pada siswa Mts Plus Karangwangi S Rohaendi, NI Laelasari Prisma 9 (1), 65-76, 2020 | 48 | 2020 |