Ikuti
PRISMA
PRISMA
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 119-131, 2017
2492017
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan problem posing
R Mahmuzah
Jurnal Peluang 4 (1), 2015
2162015
Online learning & blended learning: perbandingan hasil belajar metode daring penuh dan terpadu
S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas
Prisma 9 (2), 154-166, 2020
1372020
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Materi Aljabar Linier
I Maryati, Y Suzana, D Harefa, IT Maulana
Prisma 11 (1), 210-220, 2022
1182022
Alternatif Penyusunan Materi Ekspresi Aljabar untuk Siswa SMP/MTs dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik
S Maskar
Prisma 7 (1), 53-69, 2018
1072018
Kemampuan koneksi matematik dan motivasi belajar siswa dengan mengunakan model Problem-Based Learning (PBL) berbantuan geogebra di SMP
A Septian, E Komala
Prisma 8 (1), 1-13, 2019
1062019
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp
M Kristofora, AA Sujadi
Prisma 6 (1), 9-16, 2017
1052017
Media pembelajaran online berbasis geogebra sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika
IPP Suryawan, D Permana
Prisma 9 (1), 108-117, 2020
982020
Kemampuan Komunikasi Matematis siswa dalam menyelesaikan soal Geometri kubus dan Balok
NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist
Prisma 8 (1), 68-79, 2019
822019
Efektivitas pendekatan open ended ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis
PS Dewi
Prisma 7 (1), 11-19, 2018
802018
Penerapan geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis mahasiswa program studi pendidikan matematika universitas suryakancana
A Septian
Prisma 6 (2), 180-191, 2017
742017
Model flipped classroom dan discovery learning terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematis
L Khofifah, N Supriadi, M Syazali
Prisma 10 (1), 17-29, 2021
702021
Analisis kesulitan dalam materi statistika ditinjau dari kemampuan penalaran dan komunikasi statistis
I Maryati, N Priatna
Prisma 6 (2), 173-179, 2017
662017
Pembelajaran pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar dengan model creative problem solving (CPS)
S Widodo, K Kartikasari
Prisma 6 (1), 57-65, 2017
652017
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pendekatan problem posing dengan Edmodo
A Septian, S Rahayu
Prisma 10 (2), 170-181, 2021
552021
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
A Septian, R Rizkiandi
Prisma 6 (1), 1-8, 2017
552017
Pembelajaran dengan model Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
A Septian, E Komala, KA Komara
Prisma 8 (2), 182-190, 2019
532019
Analisis kesalahan jawaban siswa pada kemampuan pemahaman matematis melalui pembelajaran kontekstual
N Jusniani
Prisma 7 (1), 82-90, 2018
502018
Analisis kemampuan penalaran matematis pada materi bangun ruang ditinjau dari gaya kognitif siswa SMP
WN Rohmah, A Septian, S Inayah
Prisma 9 (2), 179-191, 2020
492020
Penerapan teori piaget dan vygotsky ruang lingkup bilangan dan aljabar pada siswa Mts Plus Karangwangi
S Rohaendi, NI Laelasari
Prisma 9 (1), 65-76, 2020
462020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20