Jurnal Prisma
Jurnal Prisma
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 119-131, 2017
312017
Analisis Kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp
M Kristofora, AA Sujadi
PRISMA 6 (1), 9-16, 2017
102017
Pembelajaran Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar dengan Model Creative Problem Solving (CPS)
S Widodo, K Kartikasari
PRISMA 6 (1), 57-65, 2017
102017
Analisis Kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp
M Kristofora, AA Sujadi
PRISMA 6 (1), 9-16, 2017
102017
Kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi lingkaran
I Herdiman, IF Nurismadanti, P Rengganis, N Maryani
Prisma 7 (1), 1-10, 2018
92018
Analisis Kesulitan dalam Materi Statistika Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Statistis
I Maryati, N Priatna
Prisma 6 (2), 173-179, 2017
92017
Penerapan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Suryakancana
A Septian
PRISMA 6 (2), 180-191, 2017
72017
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
A Septian, R Rizkiandi
PRISMA 6 (1), 1-8, 2017
62017
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGUNAKAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN GEOGEBRA DI SMP
A Septian, E Komala
PRISMA 8 (1), 1-13, 2019
32019
PENERAPAN PENDEKATANBRAINSTORMING ROUND ROBIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KONEKSI MATEMATIK SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MTs TERPADU
MS Rohmah, I Herdiman
PRISMA 6 (2), 91-100, 2017
32017
Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah kalkulus I
E Monariska
PRISMA 6 (1), 17-31, 2017
32017
Implementasi Strategi Mathematical Habits Of Mind (MHM) Berbantuan Multimedia untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
H Budiman, I Esvigi
PRISMA 6 (1), 32-42, 2017
32017
Analisis Kesalahan Jawaban Siswa pada Kemampuan Pemahaman Matematis melalui Pembelajaran Kontekstual
N Jusniani
PRISMA 7 (1), 82-90, 2018
22018
Mengakses Dan Memonitor Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Matematika
N Kurniawati
PRISMA 7 (1), 99-106, 2018
22018
IMPLEMENTASI PILAR-PILAR BUDAYA CIANJUR DALAM PEMBELAJARAN MULTILITERASI MATEMATIS BERBANTUAN TEKNOLOGI SMARTPHONE (GEOGEBRA VERSI ANDROID) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN HIGHER …
G Carel, R Sugiarni, E Alghifari, H Yastrib
PRISMA 7 (1), 70-81, 2018
22018
Model Pendampingan Guru Dalam Menghadapi Pelaksanaan Ujian Nasional Matematika Di Sekolah Inklusif
T Ikhwanudin
PRISMA 6 (2), 108-118, 2017
22017
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Struktur Aljabar II (Teori Gelanggang)
GM Muhammad
PRISMA 6 (1), 66-78, 2017
22017
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI KUBUS DAN BALOK
NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist
PRISMA 8 (1), 68-79, 2019
12019
ANALISIS TINGKAT KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATA KULIAH PEMROGRAMAN KOMPUTER
RF Suwarman
PRISMA 7 (2), 227-237, 2018
12018
KONSEPSI SISWA PADA SUATU BENTUK BANGUN RUANG TERKAIT DENGAN RUSUK DAN DIAGONAL SISI
R Rosilawati, F Alghadari
PRISMA 7 (2), 164-176, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20