Ikuti
PRISMA
PRISMA
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan problem posing
R Mahmuzah
Jurnal Peluang 4 (1), 2015
1292015
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 119-131, 2017
1282017
Online Learning & Blended Learning: Perbandingan Hasil Belajar Metode Daring Penuh dan Terpadu
S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas
Prisma 9 (2), 154-166, 2020
822020
Alternatif Penyusunan Materi Ekspresi Aljabar untuk Siswa SMP/MTs dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik
S Maskar
Prisma 7 (1), 53-69, 2018
772018
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp
M Kristofora, AA Sujadi
Prisma 6 (1), 9-16, 2017
582017
Efektivitas pendekatan open ended ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis
PS Dewi
Prisma 7 (1), 11-19, 2018
492018
Penerapan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Suryakancana
A Septian
Prisma 6 (2), 180-191, 2017
422017
Kemampuan Koneksi Matematik dan Motivasi Belajar Siswa dengan Mengunakan Model Problem-Based Learning (PBL) Berbantuan Geogebra di SMP
A Septian, E Komala
Prisma 8 (1), 1-13, 2019
402019
Pembelajaran pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar dengan model creative problem solving (CPS)
S Widodo, K Kartikasari
Prisma 6 (1), 57-65, 2017
382017
Media pembelajaran online berbasis geogebra sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika
IPP Suryawan, D Permana
Prisma 9 (1), 108-117, 2020
352020
Analisis kesulitan dalam materi statistika ditinjau dari kemampuan penalaran dan komunikasi statistis
I Maryati, N Priatna
Prisma 6 (2), 173-179, 2017
352017
Kemampuan Komunikasi Matematis siswa dalam menyelesaikan soal Geometri kubus dan Balok
NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist
Prisma 8 (1), 68-79, 2019
272019
Analisis kesalahan jawaban siswa pada kemampuan pemahaman matematis melalui pembelajaran kontekstual
N Jusniani
Prisma 7 (1), 82-90, 2018
262018
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
A Septian, R Rizkiandi
Prisma 6 (1), 1-8, 2017
242017
Kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi lingkaran
I Herdiman, IF Nurismadanti, P Rengganis, N Maryani
Prisma 7 (1), 1-10, 2018
172018
Penerapan metode Mind Mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah kalkulus I
E Monariska
Prisma 6 (1), 17-31, 2017
162017
Penerapan teori piaget dan vygotsky ruang lingkup bilangan dan aljabar pada siswa Mts Plus Karangwangi
S Rohaendi, NI Laelasari
Prisma 9 (1), 65-76, 2020
152020
Konsepsi siswa pada suatu bentuk bangun ruang terkait dengan rusuk dan diagonal sisi
R Rosilawati, F Alghadari
Prisma 7 (2), 164-176, 2018
132018
Pembelajaran dengan model creative problem solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa
A Septian, E Komala, KA Komara
Prisma 8 (2), 182-190, 2019
122019
Learning model to improve the ability to understand mathematical concepts
H Syamsul, A Lusi, S Rizka Dwi, S Muhamad, U Rofiqul
Prisma 8 (2), 173-181, 2019
122019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20