Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended C Novtiar, U Aripin Prisma 6 (2), 119-131, 2017 | 203 | 2017 |
Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp melalui pendekatan problem posing R Mahmuzah Jurnal Peluang 4 (1), 2015 | 184 | 2015 |
Online Learning & Blended Learning: Perbandingan Hasil Belajar Metode Daring Penuh dan Terpadu S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas Prisma 9 (2), 154-166, 2020 | 117 | 2020 |
Alternatif Penyusunan Materi Ekspresi Aljabar untuk Siswa SMP/MTs dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik S Maskar Prisma 7 (1), 53-69, 2018 | 98 | 2018 |
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp M Kristofora, AA Sujadi Prisma 6 (1), 9-16, 2017 | 87 | 2017 |
Media pembelajaran online berbasis geogebra sebagai upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika IPP Suryawan, D Permana Prisma 9 (1), 108-117, 2020 | 78 | 2020 |
Kemampuan Koneksi Matematik dan Motivasi Belajar Siswa dengan Mengunakan Model Problem-Based Learning (PBL) Berbantuan Geogebra di SMP A Septian, E Komala Prisma 8 (1), 1-13, 2019 | 73 | 2019 |
Efektivitas pendekatan open ended ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis PS Dewi Prisma 7 (1), 11-19, 2018 | 65 | 2018 |
Kemampuan Komunikasi Matematis siswa dalam menyelesaikan soal Geometri kubus dan Balok NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist Prisma 8 (1), 68-79, 2019 | 61 | 2019 |
Penerapan geogebra untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis mahasiswa program studi pendidikan matematika universitas suryakancana A Septian Prisma 6 (2), 180-191, 2017 | 61 | 2017 |
Analisis kesulitan dalam materi statistika ditinjau dari kemampuan penalaran dan komunikasi statistis I Maryati, N Priatna Prisma 6 (2), 173-179, 2017 | 55 | 2017 |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Materi Aljabar Linier I Maryati, Y Suzana, D Harefa, IT Maulana PRISMA 11 (1), 210-220, 2022 | 52 | 2022 |
Pembelajaran pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar dengan model creative problem solving (CPS) S Widodo, K Kartikasari Prisma 6 (1), 57-65, 2017 | 52 | 2017 |
Penerapan model problem based learning (PBL) terhadap peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa A Septian, R Rizkiandi Prisma 6 (1), 1-8, 2017 | 44 | 2017 |
Model flipped classroom dan discovery learning terhadap kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematis L Khofifah, N Supriadi, M Syazali Prisma 10 (1), 17-29, 2021 | 42 | 2021 |
Analisis kesalahan jawaban siswa pada kemampuan pemahaman matematis melalui pembelajaran kontekstual N Jusniani Prisma 7 (1), 82-90, 2018 | 39 | 2018 |
Penerapan teori piaget dan vygotsky ruang lingkup bilangan dan aljabar pada siswa Mts Plus Karangwangi S Rohaendi, NI Laelasari Prisma 9 (1), 65-76, 2020 | 36 | 2020 |
Pembelajaran dengan model Creative Problem Solving (CPS) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa A Septian, E Komala, KA Komara Prisma 8 (2), 182-190, 2019 | 34 | 2019 |
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pendekatan problem posing dengan Edmodo A Septian, S Rahayu Prisma 10 (2), 170-181, 2021 | 32 | 2021 |
Kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi lingkaran I Herdiman, IF Nurismadanti, P Rengganis, N Maryani Prisma 7 (1), 1-10, 2018 | 32 | 2018 |