Jurnal Prisma
Jurnal Prisma
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 2017
212017
Kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi lingkaran
I Herdiman, IF Nurismadanti, P Rengganis, N Maryani
Prisma 7 (1), 1-10, 2018
72018
Analisis Kesulitan dalam Materi Statistika Ditinjau dari Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Statistis
I Maryati, N Priatna
PRISMA 6 (2), 173-179, 2017
52017
Analisis Kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas vii smp
MK Wati, AA Sujadi
Jurnal PRISMA Universitas Suryakancana 6 (1), 9-16, 2017
52017
Analisis Kesalahan Jawaban Siswa pada Kemampuan Pemahaman Matematis melalui Pembelajaran Kontekstual
N Jusniani
PRISMA 7 (1), 82-90, 2018
22018
PENERAPAN PENDEKATANBRAINSTORMING ROUND ROBIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KONEKSI MATEMATIK SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MTs TERPADU
MS Rohmah, I Herdiman
PRISMA 6 (2), 2017
22017
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
A Septian, R Rizkiandi
PRISMA 6 (1), 2017
22017
Penerapan metode mind mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah kalkulus I
E Monariska
PRISMA 6 (1), 2017
22017
Hubungan antara Sikap Siswa dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Dipawangi
S Soleha
PRISMA 7 (1), 113-122, 2018
12018
MENGAKSES DAN MEMONITOR KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
N Kurniawati
PRISMA 7 (1), 99-106, 2018
12018
Penerapan Pendekatan Problem Posing Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa SMP
AI Sugandi
PRISMA 7 (1), 38-52, 2018
12018
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN ANALOGIS MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM PERSAMAAN DIFERENSIAL ORDO SATU
S Ramdhani
PRISMA 6 (2), 162-172, 2017
12017
Pengajaran Reflektif Mahasiswa Calon Guru Pendidikan Matematika
H Budiman
PRISMA 6 (2), 2017
12017
Penerapan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Suryakancana
A Septian
PRISMA 6 (2), 2017
12017
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar II (Teori Gelanggang)
GM Muhammad
PRISMA 6 (1), 2017
12017
IMPLEMENTASI STRATEGI MATHEMATICAL HABITS OF MIND (MHM) BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
H Budiman, I Esvigi
PRISMA 6 (1), 2017
12017
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI LINGKARAN DAN BANGUN RUANG SISI DATAR
DP Dewi, D Mediyani, W Hidayat, EE Rohaeti, TT Wijaya
JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif) 2 (6), 371-378, 2019
2019
IMPROVING STUDENTS'MATHEMATICAL CRITICAL THINKING ABILITY AND RESILIENCY USING PROBLEM-SOLVING APPROACH
RL Maulani, HET Ruseffendi
PRISMA 8 (1), 25-35, 2019
2019
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIK DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGUNAKAN MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN GEOGEBRA DI SMP
A Septian, E Komala
PRISMA 8 (1), 1-13, 2019
2019
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP dengan Menggunakan Pendekatan Contextual Teaching and Learning
S Nuryanti, E Saepudin, M Hutajulu, H Herdiana
PRISMA 8 (1), 36-47, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20