PRISMA
PRISMA
Universitas Suryakancana
Email yang diverifikasi di unsur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan kepercayaan diri siswa SMP melalui pendekatan open ended
C Novtiar, U Aripin
Prisma 6 (2), 119-131, 2017
882017
Analisis Kesalahan dalam menyelesaikan masalah matematika dengan menggunakan langkah polya siswa kelas VII SMP
M Kristofora, AA Sujadi
Prisma 6 (1), 9-16, 2017
412017
Pembelajaran pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar dengan model creative problem solving (CPS)
S Widodo, K Kartikasari
Prisma 6 (1), 57-65, 2017
332017
Penerapan Geogebra untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Suryakancana
A Septian
Prisma 6 (2), 180-191, 2017
312017
Kemampuan Koneksi Matematik dan Motivasi Belajar Siswa dengan Mengunakan Model Problem-Based Learning (PBL) Berbantuan Geogebra di SMP
A Septian, E Komala
Prisma 8 (1), 1-13, 2019
282019
Analisis kesulitan dalam materi statistika ditinjau dari kemampuan penalaran dan komunikasi statistis
I Maryati, N Priatna
Prisma 6 (2), 173-179, 2017
242017
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
A Septian, R Rizkiandi
Prisma 6 (1), 1-8, 2017
202017
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Kubus dan Balok
NN Hikmawati, NA Nurcahyono, PS Balkist
Prisma 8 (1), 68-79, 2019
192019
Alternatif Penyusunan Materi Ekspresi Aljabar untuk Siswa SMP/MTs dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik
S Maskar
Prisma 7 (1), 53-69, 2018
162018
Online Learning & Blended Learning: Perbandingan Hasil Belajar Metode Daring Penuh dan Terpadu
S Maskar, PS Dewi, ND Puspaningtyas
PRISMA 9 (2), 154-166, 2020
142020
Analisis Kesalahan Jawaban Siswa pada Kemampuan Pemahaman Matematis melalui Pembelajaran Kontekstual
N Jusniani
Prisma 7 (1), 82-90, 2018
142018
Media Pembelajaran Online Berbasis Geogebra sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika
IPP Suryawan, D Permana
Prisma 9 (1), 108-117, 2020
132020
Kemampuan berpikir kritis matematik siswa SMP pada materi lingkaran
I Herdiman, IF Nurismadanti, P Rengganis, N Maryani
Prisma 7 (1), 1-10, 2018
132018
Penerapan metode Mind Mapping untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pada mata kuliah kalkulus I
E Monariska
Prisma 6 (1), 17-31, 2017
122017
Learning model to improve the ability to understand mathematical concepts
H Syamsul, A Lusi, S Rizka Dwi, S Muhamad, U Rofiqul
PRISMA 8 (2), 173-181, 2019
102019
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Struktur Aljabar II (Teori Gelanggang)
GM Muhammad
PRISMA 6 (1), 66-78, 2017
102017
Konsepsi siswa pada suatu bentuk bangun ruang terkait dengan rusuk dan diagonal sisi
R Rosilawati, F Alghadari
Prisma 7 (2), 164-176, 2018
82018
Learning cycle 5e dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan self-regulated learning matematika
JD Putra
Prisma 6 (1), 43-56, 2017
82017
Implementasi Strategi Mathematical Habits of Mind (MHM) Berbantuan Multimedia untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
H Budiman, I Esvigi
PRISMA 6 (1), 32-42, 2017
82017
Penerapan Teori Piaget dan Vygotsky Ruang Lingkup Bilangan dan Aljabar pada Siswa Mts Plus Karangwangi
S Rohaendi, NI Laelasari
Prisma 9 (1), 65-76, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20