Ikuti
Ismail Razak Unkris
Ismail Razak Unkris
Universitas Krisnadwipayana
Email yang diverifikasi di unkris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The impact of product quality and price on customer satisfaction with the mediator of customer value
I Razak, N Nirwanto, B Triatmanto
IISTE: Journal of Marketing and Consumer Research 30, 59-68, 2016
3782016
Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan
I Razak, N Nirwanto, B Triatmanto
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 7 (2), 1-14, 2019
2072019
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
I Razak, E Finnora
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 5 (2), 2017
98*2017
Pengaruh promosi dan harga terhadap minat beli pelanggan Indihome di Propinsi DKI Jakarta
I Razak
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 4 (2), 2016
372016
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
I Razak, NP Sari
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 5 (3), 2017
202017
Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja dan Beban Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Kreasicipta Aksesdasisindo Jakarta
N Aprillina, I Razak
Jurnal Ekonomi dan Industri 22 (3), 1-12, 2021
182021
Pengaruh mutasi, promosi jabatan dan kepuasan kerja terhadap prestasi kerja pegawai kementerian sosial Republik Indonesia
IK Dirja, I Razak
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 8 (3), 1-11, 2020
182020
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH
I Razak, Rasmansyah
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 6 (3), 2018
152018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HELM MEREK KYT DI KECAMATAN BINTARA KOTA BEKASI
B Rahmatulah, I Razak
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 7 (3), 21-34, 2019
112019
Pengaruh Kualitas layanan dan Nilai Pelanggan terhadap kepuasan pelanggan
SF Prasevie, I Razak
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 6 (2), 1-11, 2018
112018
Pengaruh kualitas layanan dan suasana toko terhadap kepuasan pelanggan Toko Toys City Mall Sumarecon, Bekasi
AN Thaib, I Razak, N Nuridin
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 8 (1), 2020
82020
The influence of motivation and compensation on employee performance at Pt Unisadhuguna with job satisfaction mediation
I Hardiyansyah, I Razak, ES Silitonga
Journal of Economics, Finance and Management Studies 6 (09), 2023
72023
Pengaruh pengembangan karir dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Wisc Indonesia
A Islamiati, I Razak, PH Susanto
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 8 (2), 1-9, 2020
72020
Augmented reality marketing: enhancing customer experience through latest technology
I Razak
Jurnal Multidisiplin Sahombu 4 (01), 10-17, 2024
52024
The Role of Digital Marketing for Generation Z
I Razak
Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan manajemen Indonesia 1 (01), 18-25, 2022
52022
Omnichannel marketing: connecting consumer experiences from online to offline
I Razak
Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia (JIM-ID) 2 (02), 89-95, 2023
42023
Product diversification: Marketing management strategy for business growth
I Razak
Jurnal Ekonomi 11 (03), 2162-2167, 2022
42022
The Effect of Service Quality and Brand Image On Customer Loyalty with Customer Satisfaction as A Mediation Variable: Case Study of Bank Bri Branch Office Jakarta Kemayoran
RC Putra, I Razak, H Indratjahyo, HW Kusuma
Journal of Humanities and Social Science Research 1 (1), 10-18, 2022
42022
Pengaruhkomitmen Pimpinan dan Etika Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Geraha Kerindo Utama Jakarta
I Razak, MI Maulani
Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana 4 (1), 2016
42016
Pengaruh Faktor-faktor Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Single Invoice di Kota Bekasi
N Kurniasih, I Razak
Jurnal Transformasi 10 (1), 70-87, 2015
42015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20