Follow
I Wayan Redhana
Title
Cited by
Cited by
Year
Mengembangkan keterampilan abad ke-21 dalam pembelajaran kimia
IW Redhana
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2239-2253, 2019
11742019
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia
A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017
1672017
Students' critical thinking skills in chemistry learning using local culture-based 7E learning cycle model
IN Suardana, IW Redhana, AA Sudiatmika, IN Selamat
International Journal of Instruction 11 (2), 399-412, 2018
1662018
Model pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
IW Redhana
Jurnal Cakrawala Pendidikan 31 (3), 351-365, 2012
1532012
Model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (1), 76-86, 2013
1132013
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 36 (3), 11, 2003
1032003
Program pembelajaran keterampilan berpikir kritis pada topik laju reaksi untuk siswa SMA
IW Redhana, Liliasari
Forum Kependidikan 27 (2), 103-112, 2008
102*2008
Effect of Kolb's learning styles under inductive guided-inquiry learning on learning outcomes
IBN Sudria, IW Redhana, I Kirna, D Aini
International Journal of Instruction 11 (1), 89-102, 2018
922018
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 43 (2), 141-148, 2010
782010
Analisis kebutuhan pengembangan multimedia interaktif berbasis konteks budaya lokal untuk pembelajaran IPA SMP
PAP Dwipayana, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (1), 49-60, 2020
622020
Identification of chemistry learning problems viewed from conceptual change model
IW Redhana, IBN Sudria, I Hidayat, LM Merta
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 356-364, 2017
392017
Analisis kebutuhan pengembangan media pembelajaran IPA berbasis argument mapping
MI Shofa, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (1), 31-40, 2020
352020
Examining perceptions of technological pedagogical content knowledge (TPACK): A perspective from Indonesian pre-service teachers
I Irwanto, IW Redhana, B Wahono
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 11 (1), 142-154, 2022
342022
Analisis kebutuhan untuk pengembangan media pembelajaran IPA berbasis mind mapping
IK Dadi, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 70-79, 2019
332019
Identifikasi miskonsepsi guru Kimia pada pembelajaran konsep struktur atom
M Simamora, IW Redhana
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 1 (2), 148-160, 2007
302007
Pengaruh model pembelajaran seminar Socrates terhadap hasil belajar siswa
IW Redhana
CAKRAWALA PENDIDIKAN 33 (1), 27-38, 2014
262014
Menyiapkan lulusan FMIPA yang menguasai keterampilan abad XXI
IW Redhana
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 138-155, 2015
242015
Developing 21st century skills in chemistry learning
IW Redhana
Journal of Chemical Education Innovation 13 (1), 2239-2253, 2019
232019
Which is more effective, a mind map or a concept map learning strategy?
IW Redhana, K Widiastari, A Samsudin, I Irwanto
Jurnal Cakrawala Pendidikan 40 (2), 520-531, 2021
202021
Pengaruh pembelajaran interaktif laju reaksi berbantuan komputer terhadap hasil belajar siswa
IBN Sudria, IW Redhana, L Samiasih
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 44 (1), 25-33, 2011
202011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20