I Wayan Redhana
I Wayan Redhana
Verified email at undiksha.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Mengembangkan keterampilan abad ke-21 dalam pembelajaran kimia
IW Redhana
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2239-2253, 2019
3002019
Model pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
IW Redhana
Jurnal Cakrawala Pendidikan 31 (3), 351-365, 2012
1022012
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 36 (3), 11, 2003
912003
Program pembelajaran keterampilan berpikir kritis pada topik laju reaksi untuk siswa SMA
IW Redhana, Liliasari
Forum Kependidikan 27 (2), 103-112, 2008
87*2008
Students' critical thinking skills in chemistry learning using local culture-based 7E learning cycle model
IN Suardana, IW Redhana, AA Sudiatmika, IN Selamat
International Journal of Instruction 11 (2), 399-412, 2018
652018
Model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (1), 76-86, 2013
622013
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 43 (2), 141-148, 2010
502010
Effect of Kolb's learning styles under inductive guided-inquiry learning on learning outcomes
IBN Sudria, IW Redhana, I Kirna, D Aini
International Journal of Instruction 11 (1), 89-102, 2018
462018
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia
A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017
442017
Identification of chemistry learning problems viewed from conceptual change model
IW Redhana, IBN Sudria, I Hidayat, LM Merta
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 356-364, 2017
262017
Identifikasi miskonsepsi guru Kimia pada pembelajaran konsep struktur atom
M Simamora, IW Redhana
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 1 (2), 148-160, 2007
242007
Pengaruh model pembelajaran seminar Socrates terhadap hasil belajar siswa
IW Redhana
CAKRAWALA PENDIDIKAN 33 (1), 27-38, 2014
172014
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan Socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP
IW Redhana, AAIAR Sudiatmika, IK Artawan
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 42 (3), 151-159, 2009
162009
Pengembangan program pembelajaran berbasis masalah terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran kimia SMA
IW Redhana
Disertasi (tidak diterbitkan). Bandung: SPs Universitas Pendidikan Indonesia, 2009
152009
Students’ satisfaction index on chemistry learning process
IW Redhana, IBN Sudria, IN Suardana, IW Suja
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (1), 101-109, 2019
122019
Identification of chemistry teaching problems of a prospective teacher: A case study on chemistry teaching
IW Redhana, IBN Sudria, IN Suardana, IW Suja, NKN Handayani
Journal of Physics: Conference Series 1040 (1), 012022, 2018
122018
Green chemistry practicum to improve student learning outcomes of reaction rate topic
IW Redhana, LM Merta
Cakrawala Pendidikan 36 (3), 382-403, 2017
12*2017
Pengaruh pembelajaran interaktif laju reaksi berbantuan komputer terhadap hasil belajar siswa
IBN Sudria, IW Redhana, L Samiasih
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 44 (1), 25-33, 2011
122011
Identifikasi bahan kimia berbahaya yang digunakan dalam praktikum kimia SMA
IW Redhana
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 53-61, 2013
112013
Pengembangan tes keterampilan berpikir kreatif
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 48 (1-3), 27-34, 2015
102015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20