Ikuti
I Wayan Redhana
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mengembangkan keterampilan abad ke-21 dalam pembelajaran kimia
IW Redhana
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2239-2253, 2019
11442019
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia
A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017
1632017
Students' critical thinking skills in chemistry learning using local culture-based 7E learning cycle model
IN Suardana, IW Redhana, AA Sudiatmika, IN Selamat
International Journal of Instruction 11 (2), 399-412, 2018
1602018
Model pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
IW Redhana
Jurnal Cakrawala Pendidikan 31 (3), 351-365, 2012
1502012
Model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (1), 76-86, 2013
1122013
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 36 (3), 11, 2003
1032003
Program pembelajaran keterampilan berpikir kritis pada topik laju reaksi untuk siswa SMA
IW Redhana, Liliasari
Forum Kependidikan 27 (2), 103-112, 2008
102*2008
Effect of Kolb's learning styles under inductive guided-inquiry learning on learning outcomes
IBN Sudria, IW Redhana, I Kirna, D Aini
International Journal of Instruction 11 (1), 89-102, 2018
912018
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 43 (2), 141-148, 2010
782010
Analisis kebutuhan pengembangan multimedia interaktif berbasis konteks budaya lokal untuk pembelajaran IPA SMP
PAP Dwipayana, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (1), 49-60, 2020
592020
Identification of chemistry learning problems viewed from conceptual change model
IW Redhana, IBN Sudria, I Hidayat, LM Merta
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 356-364, 2017
372017
Analisis kebutuhan pengembangan media pembelajaran IPA berbasis argument mapping
MI Shofa, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 3 (1), 31-40, 2020
332020
Examining perceptions of technological pedagogical content knowledge (TPACK): A perspective from Indonesian pre-service teachers
I Irwanto, IW Redhana, B Wahono
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 11 (1), 142-154, 2022
312022
Analisis kebutuhan untuk pengembangan media pembelajaran IPA berbasis mind mapping
IK Dadi, IW Redhana, PP Juniartina
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sains Indonesia (JPPSI) 2 (2), 70-79, 2019
312019
Identifikasi miskonsepsi guru Kimia pada pembelajaran konsep struktur atom
M Simamora, IW Redhana
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 1 (2), 148-160, 2007
302007
Pengaruh model pembelajaran seminar Socrates terhadap hasil belajar siswa
IW Redhana
CAKRAWALA PENDIDIKAN 33 (1), 27-38, 2014
262014
Menyiapkan lulusan FMIPA yang menguasai keterampilan abad XXI
IW Redhana
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 138-155, 2015
242015
Developing 21st century skills in chemistry learning
IW Redhana
Journal of Chemical Education Innovation 13 (1), 2239-2253, 2019
212019
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan Socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa SMP
IW Redhana, AAIAR Sudiatmika, IK Artawan
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 42 (3), 151-159, 2009
202009
Which is more effective, a mind map or a concept map learning strategy?
IW Redhana, K Widiastari, A Samsudin, I Irwanto
Jurnal Cakrawala Pendidikan 40 (2), 520-531, 2021
192021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20