I Wayan Redhana
I Wayan Redhana
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 3 (33), 11-23, 2003
792003
Program Pembelajaran Keterampilan Berpikir Kritis Pada Topik Laju Reaksi untuk Siswa SMA
IW Redhana, Liliasari
Forum Kependidikan 30, 2008
77*2008
Mengembangkan keterampilan abad ke-21 dalam pembelajaran kimia
IW Redhana
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2019
722019
Model pembelajaran berbasis masalah dan pertanyaan socratik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa
IW Redhana
Jurnal Cakrawala Pendidikan, 2012
682012
Model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan Pengajaran 46 (1), 2013
462013
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 43 (2), 2010
392010
Students' Critical Thinking Skills in Chemistry Learning Using Local Culture-Based 7E Learning Cycle Model.
IN Suardana, IW Redhana, AA Sudiatmika, IN Selamat
International Journal of Instruction 11 (2), 399-412, 2018
312018
Effect of Kolb's Learning Styles under Inductive Guided-Inquiry Learning on Learning Outcomes.
IBN Sudria, IW Redhana, I Kirna, D Aini
International Journal of Instruction 11 (1), 89-102, 2018
242018
Identifikasi miskonsepsi guru Kimia pada pembelajaran konsep struktur atom
M Simamora, IW Redhana
Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 1, 148-160, 2007
242007
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia
A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan
Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017
182017
Identification of chemistry learning problems viewed from conceptual change model
IW Redhana, IBN Sudria, I Hidayat, LM Merta
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 356-364, 2017
162017
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pertanyaan Socratik untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMP
IW Redhana, AAIAR Sudiatmika, IK Artawan
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 42 (3 Okt), 2009
132009
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEMINAR SOCRATES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
IW Redhana
CAKRAWALA PENDIDIKAN 33 (1), 27-38, 2014
112014
Pengembangan Program Pembelajaran Berbasis Masalah Terbimbing Untuk meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Kimia SMA
IW Redhana
Disertasi (tidak diterbitkan). Bandung: SPs Universitas Pendidikan Indonesia, 2009
112009
Chemistry teachers’ views towards teaching and learning and assessment of critical thinking skills
IW Redhana
Proceeding of The First International on Science Education, 498-504, 2007
112007
Pengaruh pembelajaran interaktif laju reaksi berbantuan komputer terhadap hasil belajar siswa
IBN Sudria, IW Redhana, L Samiasih
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 44 (1), 2011
102011
Identifikasi Bahan Kimia Berbahaya yang Digunakan dalam Praktikum Kimia SMA
IW Redhana
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2013
92013
Efektivitas pembelajaran berbasis masalah pada mata kuliah kimia dasar II
IW Redhana
Jurnal of Chemical Education 76 (8), 1122-1126, 2007
92007
Green Chemistry Practicum to Improve Student Learning Outcomes of Reaction Rate Topic
LMM I Wayan Redhana
Cakrawala Pendidikan 36 (3), 382-403, 2017
7*2017
Green Chemistry Practicum to Enhance Students’ Learning Outcomes on Reaction Rate Topic
IW Redhana
Cakrawala Pendidikan 36 (3), 2017
72017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20