Ikuti
Vivy Kristinae
Vivy Kristinae
FEB-Universitas Palangka Raya
Email yang diverifikasi di feb.upr.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effect of product innovation on business performance during COVID 19 pandemic
U Christa, V Kristinae
Uncertain Supply Chain Management 9 (1), 151-158, 2021
1192021
The role of powerful business strategy on value innovation capabilities to improve marketing performance during the COVID-19 pandemic
V Kristinae, I Wardana, I Giantari, A Rahyuda
Uncertain Supply Chain Management 8 (4), 675-684, 2020
802020
The role of value innovation capabilities in the influence of market orientation and social capital to improving the performance of central Kalimantan bank in Indonesia
UR Christa, IM Wardana, C Dwiatmadja, V Kristinae
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 6 (4), 140, 2020
362020
The role of entrepreneurial orientation in product innovation in emerging markets on the local products
V Kristinae, R Sambung, M Sahay
Oradea Journal of Business and Economics 4 (2), 35-44, 2019
362019
Analisis Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja: Studi Kasus pada Karyawan di Pujasera Palangka Raya
V Kristinae
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 2 (2), 78-93, 2018
352018
Analisis Pengaruh Indeks Harga Konsumen Terhadap Inflasi: Studi Kasus Pada Inflasi Kota Palangka Raya dan Kab. Sampit di Kalimantan Tengah
V Kristinae
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 3 (1), 1-11, 2018
302018
Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Konsumen Untuk Melakukan Pembelian Kerajinan Tangan Rotan
V Kristinae
Eksis: Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis 13 (1), 25-30, 2018
222018
Pengaruh social media, learning orientation dan market orientation terhadap marketing capabilities UKM kerupuk ikan saluang di Kalimantan Tengah
V Kristinae, M Sahay
Media Bina Ilmiah 14 (2), 1959-1966, 2019
212019
Pengaruh Teknologi dan Inovasi dalam Persaingan Traditional Food di Kalimantan Tengah
DJ Negara, V Kristinae
JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara 2 (1), 45-52, 2019
212019
The Strength of a Business Strategy with Value Innovation for Rattan Handicraft Entrepreneurs in Central Kalimantan, Indonesia
N Noojaya, V Kristinae, RAZ Leiden
The International Journal of Business & Management 7, 12, 2019
192019
Application of RBV theory in entrepreneurial orientation, dynamic capability and customer relationship management
V Kristinae, R Sambung, M Meitiana, L Mering, C Dwiatmadja, H Tunjang
Uncertain Supply Chain Management 11 (2), 707-712, 2023
182023
Analisis Customer Satisfying dan Knowledge Sharing Dalam Optimalisasi Formulasi Promotion Pemasaran Produk Lokal di Yogyakarta dan Palangka Raya
V Kristinae
Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 13 (2), 402-411, 2021
182021
Arsitektur Strategi Bisnis Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ukm Makanan Kecil Pada Masa Covid-19 Di Kalimantan Tengah
F Darung, V Kristinae
Media Bina Ilmiah 15 (1), 3815-3822, 2020
162020
Analisis Media Online sebagai Komunikasi Bisnis pada UKM Pekerja Wanita di Gunung Mas, Kalimantan Tengah
N Nahan, V Kristinae
Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi dan Bisnis 3 (2), 52-62, 2019
142019
The effect of product innovation on business performance during covid 19 pandemic. Uncertain Supply Chain Management, 9 (1), 151–158
UR Christa, V Kristinae
122021
The role of powerful business strategy on value innovation capabilities to improve marketing performance during the covid-19 pandemic. Uncertain Supply Chain Management, 8 (4 …
V Kristinae, IM Wardana, I Giantari, AG Rahyuda
122020
Aktivitas Ekonomi UKM dalam Rangka Menjaga Ketahanan Pangan Masa Pandemic Covid-19 di Kalimantan Tengah
H Tiawon, V Kristinae
Media BIna Ilmiah 15 (9), 5129-5138, 2021
92021
Peran Penting Lingkungan Kerja Dan Manajemen Inovasi Meningkatkan Profitabilitas Usaha Kerajinan Rotan Di Kalimantan Tengah
P Peridawaty, V Kristinae
MEDIA BINA ILMIAH 15 (3), 4145-4152, 2020
92020
Pendampingan Penerapan Strategi Bisnis pada Coffee Shop Tradisional di Kalimantan Tengah
N Nahan, V Kristinae, A Syamsudin
Jurnal Pengabdian Pancasila (JPP) 1 (1), 31-38, 2022
72022
VALUE OF INNOVATION: CREATIVE BUSINESS STRATEGY OF NYATU RUBBER TREE IN CENTRAL KALIMANTAN
V Kristinae, M Wardana, I Giantari, AG Rahyuda
Urban Development and Lifestyle, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20