BIMA : Journal of Business and Innovation Management
BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Universitas Hasyim Asy'ari
Email yang diverifikasi di feunhasy.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pabrik Gula Pesantren Baru Kediri
M Muhamad Yasin
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 1 (2018), 1-16, 2018
10*2018
Pengaruh Work Family Conflict dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. BPR Syari’ah Lantabur Tebuireng Jombang
U Fadhilah
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 351-369, 2020
12020
Pengaruh Iklan Media Elektronik dan Work of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
KR Ramadhani
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 1 (2019), 301-317, 2019
12019
Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Simpati (Studi Kasus Pada Pengunjung PT. Koperasi Telkomsel Cabang Jombang)
KT Ekaputri, T Sudarwanto
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (2), 213-225, 2021
2021
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kencana Kabupaten Jombang
YM Puspitasari, LSR Ningsih
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (2), 185-198, 2021
2021
Peran High Performance Work System Terhadap Employee Engagement dan Employee Resilience: Studi Literatur
IS Wulandari, A Frianto
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 1-16, 2020
2020
Pengaruh Presepsi Dukungan Organisasi dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Wisata Bale Tani Jombang
DE Cendekia, LSR Ningsih
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 98-112, 2020
2020
Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan: Sebuah Studi Literatur
DP Puspitasari, HK Hadi
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 34-48, 2020
2020
Pengaruh Motivasi Keja dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di Pabrik Gula Modjopanggoong Tulungagung
M Ilmi
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 86-97, 2020
2020
Hubungan Antara Job Demand Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Burnout
AM Diana, A Frianto
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 17-33, 2020
2020
Hubungan Job Crafting Terhadap Keterikatan Kerja Melalui Kepuasan Kerja
R Rahardini
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 73-85, 2020
2020
Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja: Studi Literatur
AFN Rijal
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 49-58, 2020
2020
Pengaruh Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Employee Engagement: Sebuah Studi Literatur
B Prastyo
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 59-72, 2020
2020
Pengaruh Dimensi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mulyo Redjo Jombang
FI Aziz, T Sudarwanto
BIMA: Journal of Business and Innovation Management 3 (1), 113-126, 2020
2020
Pengaruh Komunikasi dan Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Pengurus Pondok Pesantren Putra Tebuireng Jombang
Mucholifah
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 338-350, 2020
2020
Pengaruh Kepuasan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bagian Pelinting di KSU Perdula Ngoro Jombang)
M Agus Huda Muhson
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 325-337, 2020
2020
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai PDAM Tirta Kencana Kabupaten Jombang
M Fajar Dwi Al Aziz
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 311-324, 2020
2020
Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Rumah Makan Asela Sampang)
LSRN Iin Sofiyatin Hamidiyah
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 296-310, 2020
2020
Pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Jombang (Studi Kasus di Dealer Sentra Sentosa Motor)
RPS Mochamad Wahyu Satrio Putro
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 283-295, 2020
2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Family Cukir Diwek Jombang
U Rahmawati
BIMA : Journal of Business and Innovation Management 2 (2020), 271-282, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20