Ikuti
Ida Dwijayanti
Ida Dwijayanti
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan e-modul berbasis etnomatematika untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah
RE Utami, AA Nugroho, I Dwijayanti, A Sukarno
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 2 (2), 268-283, 2018
1412018
Pengembangan android apps berbasis discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII
L Ariyanto, D Aditya, I Dwijayanti
Edumatika: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 40-51, 2019
612019
The development of contextual-based science digital storytelling teaching materials to improve students’ critical thinking on classification theme
NR Dewi, L Magfiroh, S Nurkhalisa, I Dwijayanti
Journal of Turkish Science Education 16 (3), 364-378, 2019
402019
Pengaruh model pembelajaran berbasis penemuan dan lingkungan terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika melalui meta analisis
I Dwijayanti, A Andri Nugroho
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 147-157, 2023
392023
Exploring students' creative thinking in the use of representations in solving mathematical problems based on cognitive style
A Andri Nugroho
journal of Research and advances in mathematics education 5, 202-217, 2023
392023
Proses berpikir mahasiswa ditinjau dari kemampuan metakognitif awal dalam pemecahan masalah matematis
AA Nugroho, I Dwijayanti
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 9 (1), 2016
222016
Efektivitas kelas Humanistik dalam pembelajaran matematika terhadap karakteristik peserta didik
I Dwijayanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1/MARET), 2014
212014
Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
IR Ardianingtyas, S Sunandar, I Dwijayanti
Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 (5), 401-408, 2020
192020
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Mahasiswa Calon Guru Matematika Pada Mata Kuliah Program Linier
AA Nugroho, I Dwijayanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 277-284, 2019
192019
Students' gestures in understanding algebraic concepts
I Dwijayanti, IK Budayasa, TYE Siswono
Beta: Jurnal Tadris Matematika 12 (2), 133-143, 2019
142019
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbasis pendidikan multikultural menggunakan socio humanism
I Dwijayanti
JIPMat 1 (1), 2016
142016
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Humanistik Berbasis Konstruktivisme Menggunakan ICT Materi Segi Empat Kelas VII
I Dwijayanti
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2/Septembe), 2011
142011
Meta-analysis: Effect of problem approach and inquiry approach toward students’ mathematical critical thinking skill over the past 4 years
AA Nugroho
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (1), 1-10, 2023
102023
Analisis karakteristik peserta didik melalui asesmen diagnostik (Studi kasus: Kelas 6 SDN Pandean Lamper 04)
MD Ayuni, I Dwijayanti, F Roshayanti, S Handayaningsih
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 3961-3976, 2023
102023
Pengembangan LKS Kontekstual Pembelajaran Kooperatif Tipe Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP
GVF Sari, L Ariyanto, I Dwijayanti
Imajiner: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 85-94, 2020
92020
Implementasi Culturally Responsive Teaching pada Materi Bentuk Bangun Ruang Kelas 1 SDN Pandean Lamper 04 Semarang
IF Kurniasari, I Dwijayanti, F Roshayanti, S Handayani
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 6 (7), 5364-5367, 2023
82023
Kemampuan literasi matematika dalam penyelesaian masalah aturan sinus dan kosinus ditinjau dari pemahaman konsep
L Lutfiyana, I Dwijayanti, AS Pramasdyahsari
Jurnal Gantang 6 (2), 151-162, 2021
82021
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Model Pembelajaran Clis Seri Akm Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Siswa SD
LA Pujana, I Dwijayanti, J Siswanto
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 7 (2), 589-604, 2022
72022
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dengan Gaya Belajar Visual pada Materi Pola Bilangan Kelas VIII SMP Negeri 2 Mranggen
IB Astuti, S Sunandar, I Dwijayanti
SENATIK 2017, 2017
72017
Analisis Gaya Belajar Peserta Didik Untuk Menyusun Perangkat Pembelajaran Berdiferensiasi Kelas V SD Negeri Karangrejo 01
D Mashitoh, I Dwijayanti, F Agustini
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 5 (2), 663-669, 2023
62023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20