Ikuti
ana ramadhayanti
ana ramadhayanti
Universitas BSI
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Aplikasi SPSS untuk penelitian dan riset pasar
A Ramadhayanti
Elex media komputindo, 2019
1442019
Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Affiliate Marketing terhadap Volume Penjualan
A Ramadhayanti
Al-Kalam: Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen 8 (1), 94-103, 2021
352021
Analisis strategi belajar dengan metode bimbel online terhadap kemampuan pemahaman kosa kata bahasa Inggris dan pronunciation (pengucapan/pelafalan) berbahasa remaja saat ini
A Ramadhayanti
KREDO: Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra 2 (1), 39-52, 2018
312018
Strategi pemasaran di Youtube melalui subscriber & komentar dan perspektif persuader terhadap keputusan pembelian
ANA Ramadhayanti
Jurnal Manajemen Inovasi 10 (1), 2019
142019
Pengaruh Logo Kemasan Produk Kosmetik Sebagai Penjelasan Kriteria Produk Pemakaian Dan Tingkat Pengetahun Kemasan Produk Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Ibu-Ibu …
A Ramadhayanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 13 (1), 8-16, 2019
102019
Strategi promosi kreatif dan strategi pemasaran inteksin dalam meningkatkan penjualan
T Kuspriyono, A Ramadhayanti
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (3), 551-562, 2021
92021
Analisis Gaya Komunikasi Pemasaran Online Dan Pengembangan Infrastruktur E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian
A Ramadhayanti
Jurnal Manajemen Indonesia 19 (3), 216, 2019
92019
Pengaruh Pengguna Transportasi Berkelanjutan dan Displin Berlalu Lintas Terhadap Dampak Tingkat Keselamatan Berkendara (Safety Riding) dalam Studi kasus Penumpang Angkutan Umum …
A Ramadhayanti
82018
Penggunaan fitur live streaming sebagai marketing communication dan leadcustomer terhadap peningkatan penjualan
A Ramadhayanti
Manajemen Dewantara 7 (1), 117-128, 2023
72023
Analisis Pengaruh Dampak Tata Rung Kota Dan Antusias Masyarakat Dalam Menggunakan Mass Rapid Transit (Mrt) Terhadap Pengurangan Kemacetan Dki Jakarta (Lebak Bulus-Hotel Indonesia)
A Ramadhayanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 14 (1), 1-7, 2020
52020
The THE EFFECT OF THE ROLE OF HUMORS IN ADVERTISING AND ATTRACTION OF ADVERTISING MODELS ON INTEREST TO BUY CONSUMERS
A Ramadhayanti
Fundamental Management Journal 4 (1), 37-52, 2019
52019
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Ojek Online
A Ramadhayanti
Jurnal: Program Studi Hubungan Masyarakat. AKOM BSI Jakarta 8 (2), 2016
52016
Pelatihan Pengenalan dan Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Penjualan Hasil Hidroponik Karang Taruna dan Warga RW 03 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan …
A Ramadhayanti, I Asmadi
Jurnal Abdimas Peradaban 2 (2), 1-9, 2021
42021
Pengaruh komunikasi content marketing dan kualitas layanan online terhadap motivasi pembelian
A Ramadhayanti
AKUNTABEL: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 18 (1), 72-81, 2021
42021
Sosialisasi Pendaftaran Merek Dagang Dalam Melindungi Industri Kreatif Umkm
N Oktiani, N Nurhidayati, A Ramadhayanti, D Safria, YT Arifin
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (9), 1831-1836, 2023
32023
Pengaruh Content Marketing dan Live Shopping Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Pengguna Tiktok Shop
F Nada, A Ramadhayanti, U Masahere
Jurnal Ekonomi Bisnis Antartika 1 (1), 1-8, 2023
32023
Strategi Komunikasi Melalui Viral Marketing dan Diversifikasi Terhadap Penarikan Pelanggan
A Ramadhayanti
Widya Cipta J. Sekr. dan Manaj 5 (2), 82-89, 2021
32021
Analisis pengaruh Manajemen Relasi Komunitas Online dan Keterlibatan Konsumen terhadap Strategi Pemasaran Bump & Upsell
A Ramadhayanti, R Martiwi
Jurnal Khatulistiwa Informatika 4 (2), 107-116, 2020
32020
Strategi Taktik Value Dan Kode Promosi Terhadap Motivasi Pembelian Makanan Secara Online Melalui Grab
A Ramadhayanti
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 4 (1), 8-17, 2020
32020
Pengaruh Web Desain Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online
A Ramadhayanti
Konferensi Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 1 (1), 103-110, 2016
32016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20