Pengembangan model pembelajaran blended learning berbantuan aplikasi Sevima Edlink E Marlina Jurnal Padegogik 3 (2), 104-110, 2020 | 132 | 2020 |
Kemampuan matematika siswa indonesia berdasarkan TIMSS H Prastyo Jurnal Padegogik 3 (2), 111-117, 2020 | 127 | 2020 |
Pengembangan soal matematika model PISA menggunakan konteks Kalimantan Timur H Prastyo Jurnal Padegogik 3 (1), 1-44, 2020 | 23 | 2020 |
Penjadwalan Mata Kuliah Menggunakan Pewarnaan Graf Dengan Algoritma Largest First AP Rahadi Jurnal Padegogik 2 (1), 1-13, 2019 | 18 | 2019 |
Students' Mathematical Problem Solving Ability Using the Kaizala Application Assisted E-Learning Learning Model M Parlina, A Septian, S Inayah Jurnal Padegogik 4 (2), 23-31, 2021 | 16 | 2021 |
Analisis terhadap gaya belajar siswa Sekolah Menengah di Bandung LM Saija Jurnal Padegogik 3 (1), 57-70, 2020 | 14 | 2020 |
Meta Analisis: Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis B Yustinaningrum Jurnal Padegogik 4 (2), 13-22, 2021 | 11 | 2021 |
Miskonsepsi mahasiswa pada induksi matematika menggunakan certainty of response index (CRI) KSN Atiqoh, M Hafiz Jurnal Padegogik 4 (2), 43-51, 2021 | 10 | 2021 |
Pengaruh model pembelajaran Project based Learning terhadap peningkatan kemampuan self-regulated learning Mahasiswa Universitas Advent Indonesia: Penelitian Pre-experimental N Susilowaty Jurnal Padegogik 3 (1), 71-80, 2020 | 10 | 2020 |
Model pembelajaran kooperatif ing ngarsa sung tuladha K Hutagaol, LM Saija, DCC Simanjuntak Jurnal Padegogik 1 (2), 2018 | 9 | 2018 |
Pembelajaran Kontekstual Tipe Hands On Activity Dan SAVI (Somatic, Auditory, Visual And Intelectual) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP R Sihotang, S Tauran Jurnal Padegogik 3 (1), 45-56, 2020 | 8 | 2020 |
Strategi multi representasi dengan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa K Hutagaol Jurnal Padegogik 2 (2), 90-100, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis hambatan belajar siswa smp dalam memahami konsep garis dan sudut A Wantah, H Prastyo Jurnal Padegogik 5 (1), 54-73, 2022 | 5 | 2022 |
Analisis kemampuan koneksi matematis siswa kelas VIII ditinjau dari gaya kognitif reflektif-impulsif IF Habel, N Susilowaty Jurnal Padegogik 4 (2), 32-42, 2021 | 5 | 2021 |
Pendekatan matematika realistik dan kemampuan komunikasi matematis siswa di Madrasah Ibtidaiyah U Karmila, KSN Atiqoh Jurnal Padegogik 4 (1), 01-11, 2021 | 5 | 2021 |
Pembelajaran Number Head Together Dan Ing Ngarsa Sung Tuladha Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis E Kristianto, LM Saija Jurnal Padegogik 4 (1), 12-21, 2021 | 5 | 2021 |
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMA dengan Model Pembelajaran Cooperative Script Berbantuan Video Interaktif M Maruliana Jurnal Padegogik 2 (2), 110-117, 2019 | 5 | 2019 |
MODEL PEMBELAJARAN EVERY ONE IS A TEACHER HERE DAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAM PUAN PEMECAHAN MAS ALAH MATEMATIS S ISWA S MP J Muntuan Jurnal Padegogik 2 (1), 28-50, 2019 | 5 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Core Dengan Strategi Konflik-Kognitif Terhadap Kemampuan Pemahaman Siswa Smp N Susilowaty Jurnal Padegogik 2 (2), 81-89, 2019 | 4 | 2019 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Dengan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) H Kole, CN Laamena, M Gaspersz Jurnal Padegogik 4 (2), 1-12, 2021 | 3 | 2021 |