Follow
Nani Nurani Muksin (SCOPUS ID: 58913878100) (ORCHID ID: 0000-0001-9780-7182)
Nani Nurani Muksin (SCOPUS ID: 58913878100) (ORCHID ID: 0000-0001-9780-7182)
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
Verified email at umj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Bisnis Digital: Strategi dan Teknik Pemasaran Terkini
E Erwin, AD Subagja, A Masliardi, S Hansopaheluwakan, SD Kurniawan, ...
PT. Green Pustaka Indonesia, 2023
172023
FENOMENA MEDIA SOSIAL: ANTARA HOAX, DESTRUKSI DEMOKRASI, DAN ANCAMAN DISINTEGRASI BANGSA
Febriansyah, M Nani, Nurani
SEBATIK 24 (2020), 193-200, 2020
172020
KONTRIBUSI METODE COACHINGDALAM KOMUNIKASI PERSUASIF PEGAWAI DI RSUD R.SYAMSUDIN, SH KOTA SUKABUMI
L Widiana, M Nani, Nurani
SEBATIK 24 (2020), 213-221, 2020
142020
Mengedukasikan Hikmah dan Manfaat Jika Rutin dalam Membaca Al-Qur'an pada Ruang Lingkup Remaja Masjid Rw 08, Kp. Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan
A Muzakki, NN Muksin
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
13*2021
Edukasi tentang upaya meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 di ruang lingkup Karang Taruna dan Forkomdarisma RW. 09 Cirendeu, Ciputat Timur
D Oktavia, NN Muksin
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
122021
Sosialisasi Dampak Dan Pemanfaatan Minyak Goreng Bekas Di Kampung Jati Rw. 005 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan
A Garnida, AA Rahmah, IP Sari, NN Muksin
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2022
82022
Kampanye Politik Calon Legislatif Perempuan (Studi Fenomenologi pada Pemilihan Umum 2019)
R Milana, NN Muksin
KAIS Kajian Ilmu Sosial 2 (1), 158-168, 2021
82021
Komunikasi Pemasaran Secara Persuasif Melalui Infografis Pada Instagram Ethis. CO. ID
K Pradatha, NN Muksin
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2021
72021
Fenomena Media Sosial: Antara Hoaks, Destruksi Demokrasi, dan Ancaman Disintegrasi Bangsa. Sebatik, 24 (2), 193–200
F Febriansyah, NN Muksin
62020
Strategi marketing politik Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Media sosial pada pilkada Kota Medan 2020
A Baihaqi, NN Muksin, F Harmonis, A Setiawan, L Karmila
Jurnal Ilmu Komunikasi Balayudha 2 (1), 1-14, 2022
42022
Hoax Distribution in Social Media After Ratification of Omnibus Law
F Febriansyah, NN Muksin
Jurnal ASPIKOM 6 (2), 315-328, 2021
42021
POLA KOMUNIKASI BERBASIS MOBILE PHONE PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI PENANG DENGAN KELUARGA
M Nani, Nurani, S Amin, T Moh, Amin
Perspektif komunikasi 3 (2019), 79-90, 2019
4*2019
Komunikasi Online Pekerja Migran Indonesia (Pmi) dalam Pengelolaan Finansial
NN Muksin, A Shabana, MA Tohari
Jurnal Penelitian Komunikasi dan Pembangunan 20 (2), 97-110, 2019
42019
Pola Komunikasi Berbasis Mobile Phone Pekerja Migran Indonesia di Penang dengan Keluarga
M Nani, Nurani, S Amin, T Amin
Perspektif Komunikasi 3 (Nomor 2), 79-90, 2019
4*2019
POLA KOMUNIKASI DALAM METODE COACHING PEGAWAI RSUD R. SYAMSUDIN, SH KOTA SUKABUMI
W Latifah, NN Muksin
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2020
32020
KREDIBILTAS KOMUNIKATOR POLITIK BASUKI TJAHAYA PURNAMA “AHOK” SEBAGAI GUBERNUR PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
M Nani, Nurani
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2018
32018
Analisis Pelanggaran Etika Pariwara Indonesia dalam Iklan Le Minerale versi Pesan dari Ikatan Dokter Indonesia
M Revaya, NN Muksin
Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen 7 (2), 2023
22023
Ridwan Kamil's Political Publicity Through Instagram in Context to the 2024 Election
T Muldani, NN Muksin
Enrichment: Journal of Management 12 (3), 2265-2271, 2022
22022
Toeri Sibernetika Dalam Komunikasi Konflik Dan Dukungan Sosial Keluarga Anak Remaja Cerebral Palsy Melalui Cyber Extention
RM Tambunan, NN Muksin
KAIS Kajian Ilmu Sosial 2 (2), 212-228, 2022
22022
TOERI SIBERNETIKA DALAM KOMUNIKASI KONFLIK DAN DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA ANAK REMAJA CEREBRAL PALSY MELALUI CYBER EXTENTION
NN Muksin
KAIS: Kajian Ilmu Sosial 2 (2), 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20