Follow
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen)
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhan Batu
Verified email at ulb.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, citra merek, kepercayaan, kemudahan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee (Survei Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Jurusan …
SL Nasution, CH Limbong, DA Ramadhan
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 7 (1), 43-53, 2020
1392020
Pengaruh penggunaan media sosial terhadap pengembangan usaha kecil menengah (UKM)
E Elvina
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 2 (1), 106-118, 2015
1382015
Mahasiswa dan revolusi industri 4.0
NJ Harahap
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 70-78, 2019
562019
Analisis Ukuran Perusahaan, Free Cash Flow (Fcf) Dan Kebijakan Hutang Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
BH Rambe
Ecobisma (jurnal ekonomi, bisnis dan manajemen) 7 (1), 54-64, 2020
442020
Pengaruh citra merek, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen npk mutiara di ud. barelang tani jaya batam
L Hakim, R Saragih
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 37-53, 2019
422019
Industrial revolution 4.0: and the impact on human resources
NJ Harahap, M Rafika
Ecobisma (jurnal ekonomi, bisnis dan manajemen) 7 (1), 89-96, 2020
392020
Pengaruh literasi keuangan, lifestyle hedonis, dan sikap keuangan pribadi terhadap perilaku keuangan mahasiswa
F Rohmanto, A Susanti
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 8 (1), 40-48, 2021
312021
Pengaruh Edukasi Dan Sosialisasi Sekolah Pasar Modal Bursa Efek Indonesia Terhadap Motivasi Membeli Saham Di Galeri Investasi Universitas Labuhan Batu
Y Prayoga
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 137-144, 2019
262019
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responsibility pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI
CH Limbong
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 114-128, 2019
262019
Pengaruh Pengalaman Pelanggan (Customer Experience) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kuliner Jawa Rantauprapat
IT Dewi, MI Hasibuan
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 93-103, 2016
252016
PERANAN INDUSTRI BATU BATA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KECAMATAN RANTAU SELATAN KABUPATEN LABUHAN BATU.
Y Prayoga
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 5 (2), 47-53, 2018
222018
Peran aktif wanita dalam peningkatan pendapatan rumah tangga miskin:(studi kasus pada wanita buruh perkebunan PT ASIAN AGRI di Dusun Pulau Intan)
E Fitria
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 6 (2), 54-60, 2019
202019
Pengaruh Budaya Kerja Dan Promosi Jabatan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Pt. Perkebunan Nusantara Iii Labuhan Haji Labuhanbatu Utara
Y Zebua
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 7 (2), 109-124, 2020
192020
Pengaruh Corporate Governance, Ukuran Perusahaan dan Leverage Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating Perusahaan Manufaktur di BEI …
M Rafika
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 5 (2), 15-31, 2018
192018
Pengaruh store atmosphere, store image, dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian di toko buku gramedia cabang gajah mada medan (studi kasus pada mahasiswa kedokteran …
A Halim, AR Syamsuri
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 3 (1), 116-131, 2016
182016
Antisipasi Ketahanan Ekonomi Keluarga Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan
AP Nasution, P Pristiyono
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 90-97, 2019
172019
Pengaruh Media Pembelajaran Online Dalam Pemahaman Dan Minat Belajar Mahasiswa Pada Bidang Studi Akutansi Di Feb Universitas Labuhanbatu
SL Nasution, F Windari, SZ Harahap, E Elvina
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 8 (1), 67-75, 2021
162021
Strategi Pemasaran Dalam Alquran Tentang Promosi Penjualan
R Syahputra
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 6 (2), 83-88, 2019
162019
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MOTIVASI KONSUMEN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITSUBISHI PAJERO SPORT PADA PT. SUMATERA BERLIAN MOTOR RANTAUPRAPAT
P Nurmayanti
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 24-35, 2016
152016
ANALYSIS THE BANK’S HEALTH LEVEL AND RETURN OF STOCK OF BANKING IN INDONESIAN STOCK EXCHANGE
H Safri, Y Prayoga, RSM Hendry
ECOBISMA (JURNAL EKONOMI, BISNIS DAN MANAJEMEN) 7 (1), 129-138, 2020
142020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20