Follow
Journal el-bidayah
Journal el-bidayah
Institut Agama Islam Tribakti Kediri
Verified email at iai-tribakti.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Pembiasaan Aktivitas Keagamaan
R Nurbaiti, S Alwy, I Taulabi
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 55-66, 2020
1652020
Pembentukan Karakter Religius Siswa Melalui Pembiasaan Aktivitas Keagamaan. EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education, 2 (1), 55–66
R Nurbaiti, S Alwy, I Taulabi
532020
Pemanfaatan Media Slide Powerpoint dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Tematik
AJ Fuad, AD Permatasari
eL BIDAYAH: Journal of Islamic Elementary Education 1 (1), 46-61, 2019
40*2019
Model Pemgembangan Mutu Pendidikan Dalam Perspektif Philip. B. Crosby
ML Rahman
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 41-56, 2020
282020
Aplikasi Rapor Digital Madrasah Dalam Penilaian Hasil Belajar Siswa
MA Nurdin, AH Musthofa
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 67-78, 2020
162020
Manajemen pendidikan karakter pada kegiatan intrakurikuler, kokurikuler dan ekstrakurikuler di MI pembangunan UIN jakarta
B Muslim
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (2), 131-144, 2021
152021
Metode Tikrari Untuk Meningkatkan Hafalan Al-Qur'an di MI Al-Huda Sidoarjo
V Ustoyo, L Zuhro, M Sholikhah
eL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 13-26, 2020
152020
Penerapan Full Day School Dalam Mengembangkan Budaya Religius di Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 Menganti Gresik
JD Rahmayanti, M Arif
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (1), 11-31, 2021
132021
Penerapan Pembelajaran Tematik di MI Aswaja I Tamban Kedawung Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri
M Muslimin, BTN Lailiyah
eL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 1 (2), 147-158, 2019
122019
Analisis Kritis Konsep Kurikulum Pendidikan Islam Indonesia di Sekolah (SD, SMP, SMA, & SMK)
N Hadi
eL BIDAYAH: Journal of Islamic Elemantary Education 1 (1), 1-13, 2019
112019
Improving Student Learning Outcomes During The Covid-19 Pandemic Using Learning Videos and E-Learning
AJ Fuad, P Andhinasari
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (2), 102-114, 2021
92021
Analisis tingkat keterbacaan buku tematik siswa kelas rendah madrasah ibtidaiyah tahun ajaran 2017-2018
A Mashar, B Aji
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (2), 49-61, 2020
82020
Gerakan Literasi Sekolah dan Penguatan Pendidikan Karakter Terhadap Perumusan Materi Pokok Madrasah Ibtidaiyah
A Noviansah
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 1-12, 2020
82020
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Materi Perkalian Bilangan Bulat Berbantuan Komputer Untuk Siswa Kelas IV SD/MI
CA Badruttamam
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 1 (1), 97-110, 2019
82019
Penerapan Metode Bercerita Dalam Meningkatkan Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini Di Raudlatul Athfal Ihyaul Islam Prasi Gading
T Travelancya
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (1), 57-71, 2021
72021
Pendidikan Spiritual Dalam Tradisi Istighosah Santri Pondok Pesantren Al Mahrusiyah III Ngampel
F Hasim, Y Nurfalah
eL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (2), 89-100, 2020
72020
Penerapan Strategi Pembelajaran Flipped Classroom sebagai Implementasi dari Blended Learning pada Masa Pandemi Covid-19 di MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah
EU Hanik, AD Ramadhani
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 3 (2), 115-130, 2021
62021
Eksistensi Pendidikan Multikultural Dalam Menghadapi Paham Radikalisme
S Ngaisah, Y Nurfalah
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 2 (1), 27-40, 2020
62020
Penggunaan Media Peta Berbasis Google Earth Di MIN 2 Kota Kediri
MA Sukron, M Turmudi
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 1 (2), 171-184, 2019
52019
Konsep Pendidikan Islam Dalam Kitab Fathul Baari
M Juliadarma
EL Bidayah: Journal of Islamic Elementary Education 1 (1), 111-132, 2019
52019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20