Follow
Nur Atnan
Nur Atnan
Verified email at telkomuniversity.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Promosi Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif pada akun@ crematology)
MM Tampubolon, YR Putri, N Atnan
eProceedings of Management 3 (2), 2016
212016
Tingkat Partisipasi Publik Melalui Pemanfaatan Media Lapor Di Kota Bandung
N Atnan, AI Imran
Jurnal Wacana Politik 3 (2), 150-162, 2018
132018
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Murid Berkebutuhan Khusus
GP Gultom, N Atnan
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 37-56, 2019
112019
Pengaruh Konten Edukasi Tiktok Terhadap Pengetahuan Mahasiswa: Sebuah Kajian Sosiologi Pendidikan
AN Vidyana, N Atnan
Jurnal Basicedu 6 (4), 7131-7144, 2022
82022
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Murid Berkebutuhan Khusus (Studi Kasus Komunikasi Interpersonal Guru dengan Murid Tunarungu di SLB Nurul Iman)
GP Gultom, N Atnan
EPIGRAM (e-journal) 16 (1), 2019
52019
Pengaruh Testimonial Review Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Di Kota Bandung (Studi Pada Produk Freeman Dalam Video Suhay Salim)
C Silvia, N Atnan
eProceedings of Management 6 (1), 2019
52019
Peran Bandung Creative Hub Dalam Membentuk City Branding Kota Bandung Sebagai Kota Kreatif
R Audina, N Atnan
eProceedings of Management 6 (1), 2019
52019
Strategi Komunikasi dalam Advokasi Hasil Penelitian (Studi: Mahasiswa Klinik Hukum Anti Korupsi Fakultas Hukum Unpad Tahun 2014)
N Atnan
Jurnal Hukum & Pembangunan 45 (3), 339-352, 2015
52015
Fenomena Korupsi Pejabat Publik di Jawa Barat dan Cara Mengatasinya
N Atnan
Veritas et justitia 1 (1), 2015
42015
Persepsi Tokoh Perempuan Terhadap Model Fashion Androgini Di Kota Bandung
A Maura, N Atnan
eProceedings of Management 7 (1), 2020
32020
Analisis Berita Sandiaga Uno Pada Deklarasi Kemenangan Pilpres 2019 (Analisis Framing Pan Dan Kosicki Pada Media Online Viva. Co. Id Dan Republika. Co. Id
KR Tarigan, N Atnan
eProceedings of Management 6 (3), 2019
32019
Manajemen Redaksional Surat Kabar di Era Digital
GA Hutauruk, N Atnan
Dialektika 5 (1), 2018
32018
Representasi Toleransi Umat Beragama Dalam Film Cahaya Dari Timur (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce Dalam Film Cahaya Dari Timur)
RH Rahman, DK Soedarsono, N Atnan
eProceedings of Management 3 (2), 2016
32016
Paradigma Penelitian Kualitatif: Konstruktivis dan Paradigma Kritis
N Atnan, S IP, M Sc
Diambil dari: http://nuratnan. staff. telkomuniversity. ac. id/files/2017/04 …, 2013
32013
Relation of Social Media Literacy, Trust, and Information Quality on Public Communication Behaviour in Urban Local Government Social Media in Indonesia
N Atnan, AN Abrar
J. Komun. Malaysian J. Commun 39 (2), 210-226, 2023
12023
Pengaruh Hoaks Covid-19 di Media Sosial Facebook Terhadap Opini Publik di Desa Mancagahar Kabupaten Garut
FF Lestari, N Atnan
eProceedings of Management 8 (3), 2021
12021
Analisis Kemampuan Siswa Sma Di Bandung Raya Dalam Mengidentifikasi Berita Hoaks
F Imelda, N Atnan
eProceedings of Management 8 (3), 2021
12021
Analisis Simbol-simbol Islam Dalam Video Pernikahan Anisa Rahma Karya Hijaz Pictura
MI Faisal, N Atnan
eProceedings of Management 7 (1), 2020
12020
Pengaruh Iklan Tv Shopee Versi" goyang Shopee 9.9 Super Shopping Day" Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee (survey Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
OH Nasrial, N Atnan
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
Pengaruh Kualitas Produk Miniso Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
NGF Zein, N Atnan
eProceedings of Management 6 (1), 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20