Ikuti
Salman
Salman
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
Email yang diverifikasi di kalbis.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Komunikasi Persuasif Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Dalam Penyuluhan Penyakit Kaki Gajah
S Candrasari, Salman
kalbis socio 6, 80, 2019
172019
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MAKE OVER MELALUI BEAUTY VLOGGER DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK
F Zahra, Salman
LONTAR: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 2017
142017
Pola Komunikasi Interpersonal Terapeutik Dokter Terhadap Pasien Anak
D Roganda, Salman, PS Nurcandrani
kalbis socio 2, 183, 2016
72016
Media Sosial Dan Budaya Selebriti Milenial Di Instagram
S Naning
ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 13 (1), 44-63, 2022
62022
Peran Marketing Public Relations Dalam Customer Loyalty Program Kerjasama Operasi Terminal Petikemas Koja Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
DA Rahmah, S Naning
Jurnal Bisnis Dan Komunikasi 6 (1), 3947, 2019
52019
PENGARUH PESAN NONVERBAL BUZZER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI
EA Salman Naning, Heppy New Year Haloho
Ekspresi dan persepsi Jurnal ilmu Komunikasi 4, 1, 2021
2*2021
Pengaruh Film Dokumenter Sexy Killers Terhadap Citra PT Adimitra Baratama Nusantara
C Aprilia, Salman
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 7 (2), 96-101, 2020
22020
Komunikasi dan Isu Publik
D Kusumawati, N Maulia, L Hanief, M Teguh, A Naryoso, A Saptyasari, ...
ASPIKOM dan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, 2015
22015
The value of signs in social media accounts of #kelasblogger Instagram community
Salman
Jurnal Studi Komunikasi 6 (3), 941-954, 2022
12022
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Membeli Nature Republic
S Naning
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 9 (2), 27-36, 2022
12022
Kegiatan Penyuluhan 4 Sehat 5 Sempurna SD MI Amiroh Jakarta
M Ziveria
ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 1-4, 2022
12022
Objektivitas Tempo. co dalam Memberitakan Sosok Jokowi
A Yunita
KALBISOCIO Jurnal Bisnis Dan Komunikasi 9 (1), 13-22, 2022
12022
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Customer Service Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada PT. Supra Raga Transport)
SA Putri
KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi 8 (2), 32-39, 2021
12021
Pentingnya Integrated Marketing Communication Bagi Penggiat Pariwisata Kabupaten Belitung Timur
Salman, HN Year
ABDIMAS Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 27-27, 2021
12021
FRAMING MEDIA ONLINE TERHADAP KEBIJAKAN PENANGANAN PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
HNY Haloho, Salman
Orasi Jurnal Dakwah dan Komunikasi 12, 75, 2021
12021
Business Intelligence Technology as Support for Web-Based PAUD Reports at HIMPAUDI Bekasi Regency
M Ziveria, L Abdillah, Salman
International Journal of Computer Theory and Engineering 14 (3-4), 155-167, 2022
2022
Pengaruh Konten Prank ojek Online di Youtube Terhadap tingkat kecemasan Driver
LH Yulizar
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (3), 2761-2766, 2022
2022
Pengaruh Brand Ambassador BTS Terhadap Minat Beli Warga Taman Duta di E-Commerce Tokopedia (Survey Pada Pengguna Tokopedia di Perumahan Taman Duta)
F David
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (3), 3002-3010, 2022
2022
Pengaruh Celebrity Endorser Suhay Salim terhadap Minat Beli Produk Pixy (Survey Pada Remaja Akhir di Jakarta Pusat)
MT Syafira
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (2), 1431-1438, 2022
2022
Pengaruh Program Mamah & Aa Beraksi di Indosiar terhadap Meningkatnya Pengetahuan Agama (Survey kepada Masyarakat Rw. 010 Sunter Agung)
HD Cahyani
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (1), 502-507, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20