Follow
Nurhadi
Nurhadi
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Indonesia
Verified email at upnjatim.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Public opinion on lockdown (PSBB) policy in overcoming covid-19 pandemic in indonesia: Analysis based on big data twitter
C Suratnoaji, Nurhadi, ID Arianto
Asian Journal for Public Opinion Research 8 (3), 393-406, 2020
312020
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Merek Produk Kosmetik Wardah di Surabaya Selatan
DA Lestari, N Nurhadi
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 7 (2), 22-30, 2021
252021
Pengaruh Citra Merek, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral Merek Aqua
M Ramadhani, N Nurhadi
FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN 11 (2), 200-214, 2022
182022
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Gender Terhadap Perilaku Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee
AG Purwaningsih, N Nurhadi
FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN 10 (2), 159-167, 2021
172021
Predicting e-commerce adoption in small hotel: the role of technology-organisation-environment framework
N Nurhadi, M Purnomo
Int. J. of Business Information Systems 29 (3), 324-341, 2018
142018
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna jasa Ekspedisi J&T Express yang dimoderasi oleh Garansi (studi kasus pada pengguna …
B Aleron, Nurhadi
UPN Veteran Jawa Timur, 2022
122022
Metode analisis media sosial berbasis big data
C Suratnoaji, N Nurhadi, Y Candrasari
Sasanti Institute, 2019
72019
Adoption of E-Commerce for Small and Medium Enterprises: Empirical Study in Indonesia
N Dachlan, J Dwiridotjahjono, B Prabowo
The International Journal of Business & Management 4 (12), 318-326, 2016
72016
Pemanfaatan Sistem Informasi Desa untuk Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa
D Hertati, N Nurhadi, I Arundirasari
Berdikari: Jurnal Inovasi dan Penerapan Ipteks 10 (2), 236-248, 2022
62022
Pengaruh Kepribadian Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Pelanggan Mcdonald’s di Surabaya
RDT Herdianti, N Nurhadi
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Dharma Andalas 23 (2), 349-360, 2021
62021
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Erigo Apparel
OC Adaby, N Nurhadi
FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN-SINTA 4 12 (1), 35-46, 2022
52022
Pengaruh Influencer Media Sosial dan Testimoni terhadap Minat Beli Produk Erigo di Marketplace Indonesia
I Alfiansya, N Nurhadi
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (2), 843-856, 2023
42023
Pengaruh Pengalaman Merek, Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Loyalitas Merek pada produk Hand & Body Lotion Lotion Nivea
P Salsabila, Nurhadi
Jurnal E-Bis (Ekonomi-Bisnis) 6 (1), 184-198, 2022
42022
Pengaruh Indeks Global Dan Variabel Makro Ekonomi Terhadap Indeks Lq45 Di Bursa Efek Indonesia
MR Pahlevi, N Nurhadi
Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen 12 (1), 1-14, 2022
42022
Pengaruh Motivasi Intrinsik, Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia)
F Marditia S, N Nurhadi
FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN-SINTA 4 11 (1), 13-26, 2021
4*2021
Web - Based Government Information System Implementation Model For Village Government
D Hertati, Nurhadi
Archives of Business Research 7 (7), 414-425, 2019
42019
Pengaruh Rasio Profitabilitas Dan Rasio Likuiditas Terhadap Harga Saham Yang Dimoderasi Oleh Kebijakan Dividen
T Wulandari
Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) 13 (1), 33-42, 2023
32023
Indeks Dow Jones Industrial Average (DJIA), Indeks Shanghai Stock Exchange (SSE), Kurs USD/IDR, dan BI Rate Berpengaruh Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di BursA …
FN Anggraini, N Nurhadi
Jurnal Bisnis Indonesia 10 (1), 2019
32019
MODEL OF IT ADOPTION FOR INCREASING THE MSME’S COMPETITIVE ADVANTAGE
N Nurhadi
Journal of Economics, Business, and Accountancy Ventura 16 (1), 13-26, 2013
32013
Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM
AA Putri, N Nurhadi
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat Indonesia 2 (4), 43-49, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20