Follow
Hermansyah Andi Wibowo
Hermansyah Andi Wibowo
Associate Professor of Management Science, Universitas Serang Raya
Verified email at unsera.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Aplikasi Mobile Shopee
MR Masitoh, HA Wibowo, K Ikhsan
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 5 (1), 2019
462019
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan merek terhadap niat Pembelian ulang di toko online tokopedia
MR Masitoh, HA Wibowo, D Sunaryo
Jurnal Manajemen 8 (1), 2018
252018
Model of Academic Role in Supporting Smart City Implementation in Serang City
HA Wibowo
Jurnal Kebijakan Pembangunan Daerah 2 (1), 29-42, 2018
222018
THE MEDIATING ROLE OF E-SATISFACTION ON THE EFFECT OF E-SERVICE QUALITY DIMENSIONS ON E-LOYALTY: A LESSON FROM BUKALAPAK. COM INDONESIA
HA Wibowo
Humanities and Social Science Letters 7 (4), 199-208, 2019
20*2019
The Effects of Indonesia Female Religiosity on Hijab-Wearing Behavior: An Extended of Theory of Reasoned Action
HA Wibowo
International Review of Management and Business Research 6 (3), 1040-1050, 2017
182017
The Influences of Website Design on Formation of E-Trust, E-Satisfaction and E-Loyalty of Bukalapak. com Consumers: Relationship Marketing Revisited
HA Wibowo, F Wahid, Nafiudin
2019 International Conference on Organizational Innovation (ICOI 19), 2019
162019
MODERASI BIAYA BERALIH PADA PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PTS X)
HA Wibowo
MIX: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN 4 (3), 363-380, 2014
152014
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Disiplin Kerja Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Aparatur Sipil Negera Pemerintah Provinsi Banten
MJ Widikusyanto, N Nafiudin, HA Wibowo, J Marwan
Sains Manajemen: Jurnal Manajemen Unsera 2 (2), 2016
122016
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembentukan Bank Sampah dan Pembuatan Pupuk Kompos dengan Metode Takakura untuk Mengatasi Masalah Sampah dan Pembiayaan Pendidikan Anak Usia Dini
MJ Widikusyanto, WO Widyanto, HA Wibowo
Sinergi Perguruan Tinggi dan Dunia Usaha untuk Pemberdayaan Masyarakat …, 2015
112015
Blue-Collar Workers Entrepreneurial Intentions and The Extended Theory of Reasoned Action: Incorporating SEM and Person-Item Map Analysis
HA Wibowo, N Indarti
Journal of Indonesian Economy and Business 35 (3), 204-235, 2020
102020
Measuring Religiosity and Its Effects on Attitude and Intention to Wear Hijab: Revalidating the Scale
HA Wibowo, MR Masitoh
INCREASING MANAGEMENT RELEVANCE AND COMPETITIVENESS 44, 237-240, 2018
92018
Extending the theory of planned behavior with religiosity: Explaining entrepreneurial intention of employees students
HA Wibowo, H Hamdan, MK Husain
Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE) 8 (1), 49-49, 2022
82022
Peran Biaya Beralih pada Hubungan Klasik Kualitas Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan di Industri Pendidikan Tinggi. (Studi pada PTS X)
HA Wibowo, MJ Widikusyanto
Jurnal Sains Manajemen 2 (1), 1-31, 2016
42016
Pengaruh Kompetensi Operasional, Kearifan Operasional, Dan Orientasi Pemecahan Masalah Karyawan Lini Depan Terhadap Kepercayaan Dalam Membentuk Loyalitas Konsumen
HA Wibowo
Jurnal Manajemen 3 (2), 41-65, 2014
42014
Keputusan Memilih Unsera untuk Melanjutkan Studi dan Faktor-Faktor yang Memengaruhinya
MJ Widikusyanto, HA Wibowo
Jurnal Sains Manajemen 1 (2), 21-34, 2015
32015
Peningkatan Kesejahteraan Melalui Penyuluhan Kewirausahaan pada Warga PKK di Dusun Nanggulan, Kabupaten Sleman
LM Dewi, D Sunaryo, HA Wibowo
Kaibon Abhinaya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 24-29, 2019
22019
Aplikasi Virtual Tour Sebagai Kios informasi Berbasis First Person Control pada kawasan Wisata Banten Lama
A Suhendar, HA Wibowo, A Riyadi
Jurnal Litbangda 9 (1), 78-84, 2016
22016
Peran Penting Kualitas Layanan Dan Citra Kampus Dalam Membentuk Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa PTS X: Kegagalan Biaya Beralih
HA Wibowo
Jurnal Sains Manajemen 2 (2), 105-116, 2016
22016
Seminar dan Pelatihan Pemasaran dan Keuangan di Desa Kubang Jaya Sebagai Upaya Mengurangi Jumlah Pengangguran
HA Wibowo
JURNAL PENGABDIAN SOSIAL 1 (3), 129 - 134, 2024
2024
AN EXPLICATION OF HOW WEBSITE DESIGN ACTUALLY SHAPES ONLINE CUSTOMER LOYALTY: INCORPORATING SEM AND PERSON-ITEMS MAP ANALYSIS PART 3
HA Wibowo
The 11th Gadjah Mada International Conference on Economics and Business …, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20