Pengembangan Media Literasi Big Book untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar GM Johan, DAV Ghasya Jurnal Tunas Bangsa 5 (2), 184-199, 2018 | 34 | 2018 |
Membangun Kelas Literat Berbasis Pendidikan Lingkungan Hidup Untuk Melatihkan Kemampuan Literasi Siswa Di Sekolah Dasar S Widodo, GM Johan, DA Ghasya Prosding Seminar Nasional Pendidikan 9, 2015 | 30 | 2015 |
Analisis kesalahan morfologis dalam proses diskusi siswa sekolah dasar GM Johan, DAV Ghasya Visipena 8 (1), 124-134, 2017 | 25 | 2017 |
Keterkaitan penerapan metode pembelajaran Montessori untuk mencapai kompetensi dasar mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial sekolah dasar pada kurikulum 2013 DAV Ghasya Jurnal Tunas Bangsa 4 (1), 112-125, 2017 | 16 | 2017 |
Analisis Keterlaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Mata Pelajaran Matematika Di Kelas Tinggi Sekolah Dasar Pada Masa Pandemi Covid-19 DAV Ghasya, A Salimi, R Pranata Numeracy 8 (1), 41-57, 2021 | 14 | 2021 |
Gerakan Sekolah Menyenangkan dan Ramah Anak (GSMRA) sebagai Wujud Rekonstruksi Pelaksanaan Pendidikan pada Jenjang Sekolah Dasar DAV Ghasya Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Dasar 2018, 2018 | 14 | 2018 |
Peningkatan Kemampuan Literasi Informasi Berdasarkan Standar Acrl Melalui Pemanfaatan Multimedia Bagi Guru Sekolah Dasar DAV Ghasya, GM Johan, L Kasmini Visipena 9 (2), 374-384, 2018 | 11 | 2018 |
Fenomena Kedwibahasaan Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Cirebon: Antara Harapan dan Kenyataan DAV Ghasya Visipena 9 (1), 128-136, 2018 | 11 | 2018 |
Deskripsi Kemampuan Guru Membuat Bahan Ajar S Handayani, S Halidjah, DAV Ghasya Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 10 (3), 1713-1720, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan Video Pendidikan Seksual Sebagai Upaya Edukasi Dalam Mencegah Pelecehan Seksual Di Sekolah Dasar N Maudi, S Halidjah, DAV Ghasya Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 11 (5), 2022 | 7 | 2022 |
Deskripsi Kelayakan Aspek Bahasa Pada Prototipe E-Book Mitigasi Bencana Sebagai Edukasi Sadar Bencana Siswa Sekolah Dasar DAV Ghasya, K Kartono Jurnal Metamorfosa 9 (2), 285-299, 2021 | 6 | 2021 |
Urgensi Pengembangan Dimensi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Pendekatan Sains, Teknologi dan Masyarakat dalam Menghadapi Tantangan Era Globalisasi DAV Ghasya Visipena 7 (2), 40-53, 2016 | 5 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Mata … DA Vildaghasya Jurnal Penelitian Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (2), 1-16, 2014 | 5 | 2014 |
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project Based Learning Kelas V SD Negeri 36 Pontianak Kota E Elyasmad, S Suparjan, R Pranata, S Halidjah, DAV Ghasya FONDATIA 6 (4), 1012-1027, 2022 | 4 | 2022 |
Kelayakan Media Flip Chart dalam Pembelajaran Membaca Pemahaman Siswa Kelas Rendah di Sekolah Dasar DAV Ghasya Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 5001-5007, 2022 | 4 | 2022 |
Peningkatan Keterampilan Peserta Didik dalam Menulis Karangan melalui Penggunaan Media Flip Chart DAV Ghasya Jurnal Tunas Bangsa 9 (1), 44-52, 2022 | 4 | 2022 |
Korelasi Antara Motivasi dan Kesiapan dengan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar S Suhelma, S Halidjah, D Auliya Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 10 (2), 633-640, 2020 | 3 | 2020 |
KELAYAKAN BUKU POP UP RANGKAIAN SERI KEGIATAN SISWA TERINTEGRASI PENDEKATAN SAINTIFIK DAV Ghasya, GM Johan, L Kasmini, P Nuryani, WT Subroto Jurnal Tunas Bangsa 6 (1), 27-36, 2019 | 3 | 2019 |
DESKRIPSI KESULITAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELASI SEKOLAH DASAR NEGERI 35 PONTIANAK SELATAN D Farida, S Halidjah, DAV Ghasya Jurnal Pendidikan dan pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) 11 (3), 0 | 3 | |
Suryanti.(2014) DAV Ghasya Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest …, 0 | 3 | |