Follow
Ani Yuningsih
Ani Yuningsih
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung (UNISBA)
Verified email at unisba.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Implementasi teori konstruksi sosial dalam penelitian public relations
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (1), 59-70, 2006
522006
Konsep diri remaja dalam komunikasi sosial melalui “Smartphone”
Y Yuniati, A Yuningsih, N Nurahmawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (2), 439-450, 2015
322015
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
AM Machmud, A Yuningsih
Jurnal Riset Public Relations, 162-168, 2021
202021
Communication pattern and skill of leaders in private university management
A Yuningsih, D Mulyana
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 166-173, 2017
122017
Halal tourism village potential through asset based community development
A Rachmiatie, F Setiawan, A Yuningsih, IS Suja’i
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 133-143, 2023
112023
Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai Spiritual
A Yuningsih
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 22 (4), 496-520, 2006
112006
Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca
Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (2), 366-377, 2017
92017
Implementasi Komunikasi Organisasi dala Manajemen Konflik
A Yuningsih
Jurnal Sosial, Ekonomi, dan Humaniora 2 (1), 195-202, 2011
82011
“Corporate Social Responsibility”(CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 313-324, 2005
82005
Abdillah, & Nasution, M.(2015). Pengaruh Faktor Pendapatan, Pengetahuan Zakat Dan Kredibilitas Lembaga Pengelola Zakat Terhadap Kepercayaan Masyarakat Pada Lembaga Pengelola …
A Yuningsih
Account-Jurnal Akuntansi, KKeuangan Dan PerbanKan 1 (4), 308-315, 0
8
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (1), 111-123, 2004
72004
Creative publicity in health promotion for Urban communities
A Yuningsih, M Suherman
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 548-552, 2020
52020
Pola Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Dalam Seni Benjang
M Elzawan, A Yuningsih
Prosiding Hubungan Masyarakat, 243-250, 2016
52016
Nurahmawati.(2015)
Y Yuniati, A Yuningsih
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui “Smartphone.” Dalam …, 2015
52015
Peran dan Komitmen Indonesia dalam “Millenium Development Goals”:(Perspektif Humas Internasional)
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (2), 257-270, 2007
52007
Pengaruh Interaksi Kelompok dan Sistem Nilai Terhadap Kemampuan Wirausaha Pengusaha Kecil
A Yuningsih
Tesis, Program Bandung: Pascasarjana Unpad, 1999
51999
Strategi Penanganan Keluhan di Rumah Sakit
F Lestari, A Yuningsih
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v6i2), 22620, 2020
42020
Penerapan Komunikasi Antarpribadi Barista Contou Coffee Bandung dengan Konsumen dalam Membangun Brand Value
MAD Surahman, A Yuningsih
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (2), 341-349, 2022
32022
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness
PH Fahny, M Suherman
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 369-375, 2022
3*2022
Konsep Diri Wirausahawan Perempuan di Era Milenial
BR Fahira, A Yuningsih
Prosiding Hubungan Masyarakat, 600-604, 2021
32021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20