Ikuti
Ani Yuningsih
Ani Yuningsih
Public Relations, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung (UNISBA)
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi teori konstruksi sosial dalam penelitian public relations
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 7 (1), 59-70, 2006
492006
Konsep diri remaja dalam komunikasi sosial melalui “Smartphone”
Y Yuniati, A Yuningsih, N Nurahmawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (2), 439-450, 2015
312015
Konsep diri remaja dalam komunikasi sosial melalui “Smartphone”
Y Yuniati, A Yuningsih, N Nurahmawati
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (2), 439-450, 2015
312015
Hubungan Kampanye Vaksinasi dengan Sikap Followers untuk Divaksin
AM Machmud, A Yuningsih
Jurnal Riset Public Relations, 162-168, 2021
192021
Communication pattern and skill of leaders in private university management
A Yuningsih, D Mulyana
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 33 (1), 166-173, 2017
122017
Halal tourism village potential through asset based community development
A Rachmiatie, F Setiawan, A Yuningsih, IS Suja’i
Amwaluna: Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah 7 (1), 133-143, 2023
102023
Implementasi Komunikasi Organisasi dalam Manajemen Konflik
A Yuningsih
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 2 (1), 195-202, 2011
82011
Peran Strategis Profesi Public Relations dalam Membangun Kemitraan Berbasis Nilai Spiritual
A Yuningsih
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 22 (4), 496-520, 2006
82006
Gerakan Literasi Sekolah Dalam Menumbuhkan Minat Baca
Y Yuniati, A Yuningsih, T Ratmanto
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi Dan Humaniora 7 (2), 366-377, 2017
72017
“Corporate Social Responsibility”(CSR) Antara Publisitas, Citra, dan Etika dalam Profesi Public Relations
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 6 (2), 313-324, 2005
72005
Abdillah, & Nasution, M.(2015). Pengaruh Faktor Pendapatan, Pengetahuan Zakat Dan Kredibilitas Lembaga Pengelola Zakat Terhadap Kepercayaan Masyarakat Pada Lembaga Pengelola …
A Yuningsih
Account-Jurnal Akuntansi, KKeuangan Dan PerbanKan 1 (4), 308-315, 0
6
Creative publicity in health promotion for Urban communities
A Yuningsih, M Suherman
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 548-552, 2020
52020
Nurahmawati.(2015)
Y Yuniati, A Yuningsih
Konsep Diri Remaja dalam Komunikasi Sosial melalui “Smartphone.” Dalam …, 2015
52015
Membangun dan Menyosialisasikan Budaya Organisasi sebagai Keunggulan Kompetitif
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 5 (1), 111-123, 2004
52004
Pengaruh Interaksi Kelompok dan Sistem Nilai Terhadap Kemampuan Wirausaha Pengusaha Kecil
A Yuningsih
Tesis, Program Bandung: Pascasarjana Unpad, 1999
51999
Pola Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Dalam Seni Benjang
M Elzawan, A Yuningsih
Prosiding Hubungan Masyarakat, 243-250, 2016
42016
Peran dan Komitmen Indonesia dalam “Millenium Development Goals”:(Perspektif Humas Internasional)
A Yuningsih
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (2), 257-270, 2007
42007
Makna Citra Perempuan Sunda dalam Seni Tari Jaipong
A Noviyana, A Yuningsih
Prosiding Hubungan Masyarakat, 638-643, 2016
32016
Membangun Reputasi Islam Melalui Keterampilan “Interpersonal”
A Yuningsih
MIMBAR: Jurnal Sosial dan Pembangunan 19 (4), 374-398, 2003
32003
Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness
PH Fahny, M Suherman
Bandung Conference Series: Public Relations 2 (1), 369-375, 2022
2*2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20