Perancangan Purwarupa Komik Interaktif Safety Riding Berkonsep Digital Storytelling GE Saputro, T Haryadi, DH Yanuarsari ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 2 (02), 195-206, 2016 | 14 | 2016 |
Kajian usability dalam konsep dasar user experience pada game †œabc kids-tracing and phonics†sebagai media edukasi universal untuk anak EA Rahmasari, DH Yanuarsari Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan …, 2017 | 12 | 2017 |
Analisis Minat Beli Wanita Terhadap Produk Tas Bermerek Original di Tengah Komoditi Produksi Tas Bermerek Tiruan Produksi Produsen Lokal DH Yanuarsari ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 1 (02), 110-121, 2015 | 4 | 2015 |
Perancangan Visual Branding Kabupaten Kudus Sebagai Upaya Promosi Kabupaten MS Anam, DW Setyanto, DH Yanuarsari Jurnal Universitas Dian Nuswantoro Semarang, 2015 | 4 | 2015 |
Perancangan Purwarupa Komik Interaktif Safety Riding Berkonsep Digital Storytelling. ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia, 2 (02), 195–206 GE Saputro, T Haryadi, DH Yanuarsari | 3 | 2016 |
Persepsi User Experience Terhadap Aplikasi Pesan Antar Makanan Online (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Madhang. Id) DH Yanuarsari, RA Pramunendar Jurnal Informatika Upgris 6 (1), 2020 | 2 | 2020 |
Diagnosa Model Player Experience pada Konteks Dasar User Experience Game" Belajar Huruf Angka Balita" DH Yanuarsari, EA Rahmasari ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 4 (01), 84-99, 2018 | 2 | 2018 |
UPAYA MEMPERTAHANKAN CAGAR BUDAYA KOTA SEMARANG MELALUI MEDIA EDUKASI DH Yanuarsari, M Ds, A Setiawan ANDHARUPA: Jurnal Desain Komunikasi Visual & Multimedia 5 (02), 265-275, 2019 | 1 | 2019 |
Adaptasi Difusi Inovasi Dalam Media Edukasi Historikal Monumen Tugu Muda Semarang DH Yanuarsari, T Haryadi Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 85-97, 2019 | 1 | 2019 |
Culture education through digital technology form of cultural heritage illustration book (graphic visual communication outputs) DH Yanuarsari, A Setiawan Journal of Curriculum Indonesia 1 (2), 48-54, 2018 | 1 | 2018 |
Iklan Layanan Masyarakat dan Respon Khalayak DH Yanuarsari, MR Pratiwi Islamic Communication Journal 2 (2), 219-235, 2018 | 1 | 2018 |
Interactive comic as safety riding campaign media based multimedia technology GE Saputro, T Haryadi, DH Yanuarsari Bandung Creative Movement (BCM) 3 (1), 2016 | 1 | 2016 |
Perancangan Game Tentang Wisata Kebun Binatang Semarang Untuk Anak Usia 4-6 Tahun NB Mawarni, DH Yanuarsari, A Akrom Skripsi, 2016 | 1 | 2016 |
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI CERITA PEWAYANGAN EPISODE JABANG TETUKO UNTUK ANAK USIA 6 HINGGA 12 TAHUN N Agung, DH Yanuarsari, A Setiawan Skripsi tidak diterbitkan. Semarang: FIK. Unidus, 2016 | 1 | 2016 |
Perancangan Media Komunikasi Visual sebagai Sarana Promosi Perumahan Villa Esperanza di Semarang AS Amirudin, DW Setyanto, DH Yanuarsari Semarang: Universitas Dian Nuswantoro, 2015 | 1 | 2015 |
PERANCANGAN GAME CAGAR BUDAYA KOTA BAGI ANAK USIA 6-12 TAHUN, SEBAGAI UPAYA SOSIALISASI PENINGGALAN SEJARAH (STUDI KASUS: BANGUNAN LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG) DH Yanuarsari, HA Ahmad, B Handoko Techno. Com 12 (3), 175-187, 2013 | 1 | 2013 |
KONTEN MEDIA EDUKASI ANAK BERBASIS SELF CONCEPT THEORY MR Pratiwi, Y Dzuha Hening | 1 | |
PENDEKATAN KOMUNIKASI SMCR DALAM PERANCANGAN PERMAINAN BOARD GAME ULAR TANGGA “POSTCOV” UNTUK UPAYA MEMBANTU TRAUMA HEALING ANAK PADA PANDEMI COVID-19 DH Yanuarsari, M Mukaromah, K Khamadi Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 69-79, 2021 | | 2021 |
Educational Games for Handling Trauma Healing in Post-Corona Virus Pandemic for Grade 2 Elementary Schools: Thematic 2 (Playing in My Neighborhood) DH Yanuarsari, M Mukaromah, K Khamadi International Conference on Elementary Education 3 (1), 319-326, 2021 | | 2021 |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KARTU EDUKASI “SELFCLOPEDIA” SEBAGAI PERLINDUNGAN DIRI PADA ANAK USIA DINI DENGAN TEMA DASAR:“SELF LOVE” DH Yanuarsari, MR Pratiwi | | 2021 |