Ikuti
Erna Ferrinadewi
Erna Ferrinadewi
universitas widya kartika
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Merek & psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran
E Ferrinadewi
Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit: Graha Ilmu, Yogyakarta, 2008
1611*2008
Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian Kosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya
E Ferrinadewi
Jurnal Manajemen dan kewirausahaan 7 (2), pp. 139-151, 2006
2012006
Perilaku Konsumen: Analisis Model Keputusan
E Ferrinadewi, D Darmawan
Universitas Atma Jaya, Yogyakarta, 2004
1342004
Merek & psikologi konsumen
FD Erna
Edisi Pertama, Cetakan Pertama. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008
1122008
Pengaruh threat emotion konsumen dan brand trust pada keputusan pembelian produk susu Anlene di Surabaya
E Ferrinadewi
Jurnal Kewirausahaan 1 (2), pp. 1-8, 2008
1092008
Upaya Mencapai Loyalitas Konsumen dalam Perspektif Sumber Daya Manusia
E Ferrinadewi, SP Djati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (1), pp. 15-26, 2004
1042004
Pentingnya Karyawan dalam Pembentukan Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Jasa:(Suatu kajian dan Proposisi)
SP Djati, E Ferrinadewi
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 6 (2), pp. 114-122, 2005
602005
Pengaruh Nilai-Nilai Hedonis dan Konsep Diri Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Pada Loyalitas Merek di Surabaya (studi pada pembelian barang mewah)
E Ferrinadewi
e-Jurnal Manajemen KINERJA, Universitas Narotama, Surabaya 2 (02), 331-336, 2016
352016
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen Kampoeng Roti di Surabaya
NIB Lamanuk, E Ferrinadewi
Seminar Nasional Ilmu Terapan 4 (1), 2020
62020
PENGARUH FAKTOR EMOSI DALAM PERILAKU PEMBELIAN SUPLEMEN KESEHATAN SELAMA MASA PANDEMI
E Ferrinadewi
e-Jurnal Kewirausahaan 4 (2), 40-51, 2021
42021
Faktor yang Dipertimbangkan Buyer dalam Keputusan Pembelian Hasil Laut Olahan Produksi Indonesia
E Ferrinadewi, M Rukismono
Business and Finance Journal 3 (2), 77-84, 2018
42018
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENGALAMAN BELANJA SEBAGAI MEDIATOR PADA PLATFORM SHOPEE
E Ferrinadewi, M Murtadho
e-Jurnal Kewirausahaan 5 (1), 34-39, 2022
32022
Peran Ekuitas Merek dan Keunggulan Bersaing Sebagai Mediator Antara Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Kinerja Perusahaan
A Budiman, E Ferrinadewi, Y Kurniawan
Journal of Economics and Business UBS 12 (1), 471-477, 2023
22023
Pengaruh Psikologis Konsumen terhadap Intensi Pembelian Makanan melalui Sosial Media di Surabaya
E Ferrinadewi, M Rukismono
e-Jurnal Kewirausahaan 4 (1), 1-1, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14