Follow
JURNAL MANAJEMEN
JURNAL MANAJEMEN
Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara
Verified email at staff.untar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Effect of product quality, perceived priceand brand image on purchase decision mediated by customer trust (study on Japanese brandelectronic product)
L Suhaily, S Darmoyo
Jurnal manajemen 21 (2), 179-194, 2017
2322017
The Influence of Brand Awareness, Brand Image, and Brand Trust on Brand Loyalty
I Bernarto, MP Berlianto, YFCP Meilani, RR Masman, IN Suryawan
Jurnal Manajemen 24 (3), 412 - 426, 2020
1932020
How Perceived Usefulness and Perceived Ease of Use Affecting Intent to Repurchase?
Keni
Jurnal Manajemen 24 (3), 481 - 496, 2020
912020
Pengaruh intellectual capital terhadap kinerja perusahaan asuransi di indonesia
HS Lestari
Jurnal Manajemen 21 (3), 491-509, 2017
832017
Dampak iklim organisasi terhadap stres kerja dan kinerja karyawan
MR Abdillah, R Anita, R Anugerah
Jurnal Manajemen 20 (1), 121-141, 2016
822016
Pengaruh budaya organisasi, locus of control, stres kerja terhadap kinerja aparat pemerintah daerah dan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (Studi empiris pada …
ES Wahyuni, T Taufik, V Ratnawati
Jurnal Manajemen 20 (2), 189-206, 2016
792016
Pengaruh kompensasi dan budaya organisasi terhadap turnover intention
C Widayati, Y Yunia
Jurnal Manajemen 20 (3), 375-388, 2016
752016
Pengaruh gaya kepemimpinan dan pengembangan karir terhadap intensi turnover: kepuasan kerja sebagai mediator
IW Saklit
Jurnal Manajemen 21 (3), 472-496, 2017
632017
Pengaruh kecerdasan emosional, motivasi kerja, dan sikap kerja terhadap kinerja karyawan pada pt ithaca resources
M Subagio
Jurnal Manajemen 19 (1), 101-120, 2015
622015
The Effect of Perceived Risk, Brand Image and Perceived Price Fairness on Customer Satisfaction
I Bernarto, A Purwanto, RR Masman
Jurnal Ekonomi 26 (1), 35 - 50, 2022
592022
Sustainable Entrepreneurial Intention: The Perceived of Triple Bottom Line among Female Students
K Nuringsih, MN Nuryasman, R Prasodjo, Iwan and Amelinda
Jurnal Manajemen 23 (2), 168 - 190, 2019
592019
Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada direktorat umum lembaga pelayanan publik televisi republik Indonesia
IKR Sudiarditha, AAWS Waspodo, NA Triani
Jurnal Manajemen 20 (2), 278-292, 2016
592016
Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Dengan Motivasi Sebagai Intervening Dalam Meningkatkan Kinerja
M Meutia, I Sari, T Ismail
Jurnal Manajemen 20 (3), 345-362, 2016
522016
Model Kepuasan Pelanggan: Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Merek Pada Giant Citra Raya Jakarta
M Agussalim, H Ali
Jurnal Manajemen 21 (3), 317-335, 2017
492017
Pengaruh karakteristik pekerjaan dan kompetensi terhadap kinerja melalui komitmen organisasional
BH Purwanto, E Soliha
Jurnal Manajemen 21 (2), 227-240, 2017
472017
Implikasi green brand image, green satisfaction dan green trust terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada konsumen AMDK galon merk Aqua di wilayah Serpong Utara)
R Astini
Jurnal Manajemen 20 (1), 19-34, 2016
462016
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Cash Holdings Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia
S Suherman
Jurnal Manajemen 21 (3), 336-349, 2017
372017
Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Dosen di Perguruan Tinggi
SK Purwanto
Jurnal Manajemen 19 (1), 47-58, 2015
362015
Pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap penggunaan sisteme-learning di program pascasarjana universitas mercu buana
SK Purwanto, S Pawirosumarto
Jurnal Manajemen 21 (2), 282-305, 2017
342017
Implementasi Model Pemberdayaan Karyawan (Employee Empowerment) Di Pt Fifgroup Tbk Cabang Palembang
E Leovani
Jurnal Manajemen 20 (2), 245-261, 2016
322016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20